Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa Bersama Lifepal.co.id

Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa Bersama Lifepal.co.id

Asuransi jiwa merupakan salah satu produk asuransi yang penting dimiliki untuk memberikan uang santunan kepada ahli waris apabila nasabah telah meninggal dunia. Saat membeli produk asuransi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, salah satunya perjanjian polis. Sehingga apabila terjadi kerugian maka Anda memiliki pegangan perjanjian tersebut. Bersama Lifepal.co.id, Anda bisa merasakan manfaat memiliki asuransi jiwa.

Pada dasarnya, manfaat asuransi jiwa yaitu untuk mengelola risiko keuangan keluarga. Dimana uang santunan diberikan untuk mengganti sumber penghasilan tulang punggung keluarga ketika sudah tidak ada. Artinya, apabila ada seseorang yang merupakan tulang punggung keluarga telah meninggal dunia, maka keluarga dapat hidup dari biaya asuransi jiwa.

Manfaat Asuransi Jiwa dari Lifepal

Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa Bersama Lifepal.co.id

Secara umum asuransi memiliki banyak manfaat, khususnya untuk mengelola keuangan keluarga dan mengurangi risiko yang terjadi di masa depan. Asuransi jiwa berguna sebagai warisan kepada sanak keluarga yang ditinggalkan. Dengan menggunakan lifepal.co.id, premi yang dipotong tidak mahal-mahal yaitu sekitar 25% untuk berbagai pilihan asuransi jiwa terbaik Indonesia. Adapun berikut ini merupakan manfaat asuransi jiwa dari lifepal.co.id, di antaranya yaitu:

Biaya Hidup Keluarga

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pentingnya asuransi jiwa yaitu untuk memastikan kelangsungan hidup keluarga saat tulang punggung keluarga sudah tidak ada. Tanpa asuransi jiwa, mungkin kehidupan keluarga akan lebih sulit karena tidak ada biaya yang menggantikan pendapatan dari tulang punggung keluarga sebelumnya.

Artikel Terkait:  Pentingnya Membuat Anggaran dan Mencatat Laporan Keuangan Pribadi

Asuransi jiwa juga dapat memberikan rasa aman kepada nasabahnya secara finansial saat menanggung risiko yang terjadi suatu hari nanti. Maka tak heran jika asuransi jiwa dikatakan bermanfaat bagi masa depan.

Membayar Hutang hingga Lunas

Saat Anda ingin mengajukan pinjaman dalam jumlah yang besar, maka Anda memerlukan bukti kredit. Misalnya, meminjam dana untuk membeli rumah maka Anda harus memiliki Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) serta wajib mempunyai asuransi jiwa kredit.

Produk asuransi jiwa dari lifepal.co.id tersebut berguna untuk menjamin pelunasan utang di masa depan ketika Anda tertimpa musibah. Produk ini juga dapat mengurangi beban utang keluarga.

Persiapan Pensiun

Asuransi jiwa asuransi dwiguna (endowment) serta unit link umumnya bisa membantu Anda dalam mengakumulasi dana persiapan pensiun. Sehingga Anda bukan hanya memiliki manfaat perlindungan jiwa, tetapi juga bisa menggunakan produk tersebut sebagai tabungan

Memastikan Kebutuhan Keluarga Terpenuhi

Jika dihitung-hitung, biaya kebutuhan keluarga tidak sedikit, dimana Anda harus memenuhi biaya sehari-hari, biaya pendidikan anak, serta biaya perawatan orangtua. Pendidikan anak merupakan kebutuhan utama bagi yang harus dipenuhi. Namun biaya yang Anda miliki saat ini tidak dapat memastikan jika Anda akan memenuhi pendidikan tersebut di masa depan.

Namun tujuan asuransi jiwa dari lifepal.co.id, Anda bisa menggunakan uang pertanggungan tersebut untuk biaya pendidikan anak. Jika Ingin fokus terhadap tujuan ini, maka Anda bisa membuat asuransi pendidikan.

Artikel Terkait:  Cara Buka Tabungan Emas di Pegadaian Online

Belum lagi jika Anda harus menanggung atau merawat orangtua yang sudah pensiun. Anda juga bisa menggunakan uang santunan tersebut untuk membiayai hidup orangtua.

Menggantikan Pendapatan

Jika di masa depan Anda kehilangan penghasilan atau sumber pendapatan, seperti mengalami musibah cacat bahkan meninggal dunia, maka asuransi jiwa dapat menggantikan sumber pendapatan tersebut. Sehingga dengan Asuransi Jiwa Anda tidak perlu khawatir jika kebutuhan keluarga tidak akan terpenuhi.

Bahkan beberapa asuransi jiwa juga memiliki manfaat untuk menanggung biaya perawatan medis atau penyakit kritis ketika terjadi musibah di masa depan. Sehingga Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk melengkapi perlindungan keluarga.

Untuk Mengelola Keuangan Keluarga

Dalam pengelolaan keuangan tentu Anda membutuhkan anggaran dana 5% dari pendapatan, untuk memanajemen risiko yang terjadi di masa depan. Di mana dana tersebut bisa dipakai untuk membayar premi asuransi jiwa serta berjaga-jaga jika terdapat kebutuhan besar dan mendadak. Dengan adanya asuransi jiwa, maka keluarga dapat mengelola keuangan dengan baik di masa depan.

Itulah 5 manfaat memiliki asuransi jiwa bersama lifepal.co.id. Dengan melihat manfaat tersebut, maka dapat dikatakan jika asuransi jiwa sebagai tabungan Anda di masa depan untuk mengurangi risiko yang terjadi. Lifepal.co.id memberikan asuransi jiwa terbaik di Indonesia kepada Anda. Selamat mencoba!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.