Loading

Waktu yang Tepat untuk Miliki Asuransi dari PRULink NextGen

Sadar bahwa di setiap kehidupan selalu ada risiko menanti, Anda perlu mempersiapkan diri dengan memiliki asuransi dari PRULink NextGen. Asuransi dari Prudential Indonesia ini dihadirkan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik di masa depan maupun sekarang.

Anda pun harus tahu kapan waktu yang tepat untuk memiliki PRULink NextGen ini. Apakah setelah memiliki keluarga, punya pekerjaan tetap atau kapan? Kenali waktu tepat untuk membeli asuransi dan asuransi PRulink NextGen lebih lanjut.

Apa Itu Asuransi dari PRULink NextGen?

Berbeda dengan asuransi lainnya, Prulink NextGen hadir sebagai Asuransi Jiwa yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI). Menariknya lagi, ada beberapa keistimewaan yang dihadirkan mulai dari minimal uang pertanggungan Rp100 juta dan usia masuk tertanggung sampai 75 tahun.

Pada asuransi ini, Anda juga akan mendapatkan loyalty bonus yang akan dimasukkan ke Saldo Unit Premi Berkala dari tahun ke-11 sampai 20 masa polis. Ada juga Live Events Benefit yaitu manfaat dalam jenjang kehidupan seperti menikah atau memiliki anak.

Asuransi dari PRULink NextGen juga meng-cover pembayaran meninggal dunia karena kecelakaan. Tidak ketinggalan, sebagai PAYDI pembayaran premi di tahun pertama akan langsung dialokasikan juga untuk investasi. Ada begitu banyak manfaat yang didapatkan, lalu kapan waktu yang tepat untuk memilikinya?

Pilihan Waktu Terbaik Membeli Asuransi dari PRULink NextGen

Tidak menunda dan membeli sesegera mungkin adalah aturan penting dalam asuransi. Karena, dengan Anda memiliki asuransi sejak dini maka ada banyak manfaat bisa segera didapatkan.

Namun, Anda yang mungkin masih menimbang soal waktu, sebaiknya perhatikan kondisi berikut ini sebelum membeli asuransi dari PRULink NextGen.

  • Memasuki Usia Produktif

Sesuai dengan pengelompokkan usia produktif, manusia masuk ke masa produktif di usia 15 sampai dengan 64 tahun. Anda yang memasuki usia ini akan lebih baik untuk membeli asuransi jiwa sedini mungkin.

Dalam usia produktif Anda sudah memiliki penghasilan dan jika memilikinya sekarang maka benefit yang didapatkan juga semakin cepat atau tinggi. Apalagi untuk Prulink NextGen memiliki usia tertanggung sampai dengan 75 tahun tentu sudah jadi sebuah keuntungan.

Jangan sia-siakan masa emas Anda! Ini karena semakin bertambahnya usia maka manusia akan memiliki penurunan penghasilan. Oleh karena itu, memanfaatkan masa emas ini adalah jalan terbaik untuk mendapat masa depan lebih aman.

  • Memiliki Penghasilan yang Cukup

Selain usia produktif Anda yang sudah memiliki penghasilan mencukupi, juga perlu mempertimbangkan memiliki Prulink NextGen. Pasalnya ketika penghasilan cukup, maka lebih mudah untuk mengatur keuangan. Anda bisa menyisihkan uang untuk premo jauh lebih ringan.

Di samping kebutuhan harian sudah terpenuhi, Anda bisa membeli asuransi Prulink NextGen sekaligus untuk berinvestasi. Mengingat adanya alokasi premi untuk investasi dari Prulink NextGen ini lebih menguntungkan Anda.

Memiliki asuransi bukan sekedar mempersiapkan masa depan tetapi juga menata hidup supaya bisa lebih disiplin. Anda bisa lebih teliti dan disiplin dalam manajemen keuangan pribadi, karena pembayaran premi ini tidak boleh sampai terlewatkan supaya manfaatnya bisa didapatkan.

  • Berencana atau Baru Saja Menikah

Asuransi dari PRULink NextGen juga tepat dimiliki ketika Anda baru saja menikah atau memutuskan untuk berkeluarga. Menikah adalah salah satu jenjang kehidupan manusia untuk mencapai kebahagiaan. Ditambah lagi dengan menikah, Anda tentu saja berencana untuk memiliki anak.

Baik itu menikah atau memiliki anak membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Di sinilah Anda yang sudah memiliki Prulink NextGen akan diuntungkan karena fitur Live Events Benefit. Manfaat ini bisa memberikan Anda Uang Pertanggungan Asuransi Dasar yang besarnya bisa 10% atas nama tertanggung.

Uang pertanggungan ini akan berlaku sejak polis aktif. Jika dihitung jumlah paling tinggi yang bisa didapatkan mencapai Rp200 juta dengan total Rp1 miliar.

  • Memiliki Tanggungan Hidup

Baik itu menikah dan memiliki anak, itu artinya ada tanggungan hidup yang harus dipenuhi. Apalagi jika Anda sekarang berperan sebagai kepala keluarga, maka istri dan anak adalah tanggungan hidup yang paling utama.

Termasuk Anda yang mungkin belum menikah tapi memiliki orang tua di usia lanjut, maka tetap memiliki tanggungan hidup. Selama Anda tidak hanya menanggung diri sendiri, maka asuransi Prulink NextGen sangatlah dibutuhkan.

  • Segera Masuk ke Masa Pensiun

Termasuk Anda yang juga akan masuk ke masa pensiun juga memerlukan Prulink NextGen. Asuransi ini menyediakan masa perlindungan 75, 85 dan 99 pada usia sebenarnya. Sehingga Anda yang sudah akan memasuki masa pensiun akan tetap merasa aman dengan adanya asuransi ini.

Pada saat usia sudah senja akan lebih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi terutama soal kesehatan. Selama Anda mengikuti asuransi, maka Anda pun tidak akan membebani keluarga dan masih bisa memenuhi kebutuhan hidup secara mandiri.

Asuransi dari PRULink NextGen bukan sekedar asuransi jiwa biasa, karena di dalamnya terdapat sistem investasi. Anda yang ingin mendapat masa depan aman bisa membeli Prulink NextGen sesuai dengan anjuran ini.

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    Waktu yang Tepat untuk Miliki Asuransi dari PRULink NextGen