Manfaat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Melalui CekAja

kredit tanpa agunan

Manfaat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Melalui CekAja – Dengan kecanggihan teknologi seperti saat ini, masyarakat bisa mengakses produk pinjaman dengan mudah, salah satunya melalui CekAja. Anda dapat memilih produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui CekAja. Pasalnya produk ini paling banyak dicari oleh masyarakat karena tidak membebankan jaminan kepada peminjam.

Namun sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan manfaat Kredit Tanpa Agunan, ada baiknya Anda mengenal CekAja terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa mengakses platform tersebut dengan mudah.

Apa itu CekAja? Bagaimana Sejarahnya?

kredit tanpa agunan melalui cek aja

Bagi Anda yang belum tahu apa itu CekAja, dan isinya seputar apa saja. Jadi, CekAja.com adalah situs atau platform yang menyediakan tulisan seputar informasi, tips-tips finansial, serta perbandingan yang netral untuk membantu Anda menentukan finansial yang tepat. Informasi yang disajikan di situs ini tentu bisa di pertanggungjawabkan karena mempunyai teknologi perbandingan serta aplikasi mutakhir kelas dunia.

CekAja.com juga menawarkan beberapa pilihan produk finansial dan asuransi terbaik dengan mudah dan cepat. Anda tak perlu ragu menggunakan layanan dari situs ini, karena CekAja memiliki tenaga kerja profesional, bertanggung jawab dan berpengalaman dalam bidang teknologi, asuransi dan finansial.

Perusahaan ini sudah beroperasi atas izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, serta didukung oleh sejumlah Mitra bank dan lembaga asuransi di Indonesia yang terbaik dan terpercaya.

Layanan dan produk yang ditawarkan perusahaan ini juga senantiasa diperluas mulai dari tabungan, asuransi, investasi, segala jenis kredit serta berbagai produk lainnya.

Adapun untuk mencapai kesuksesan dan dipercaya oleh banyak orang hingga saat ini, CekAja.com memiliki perjalanan yang cukup panjang.

Konsepnya dimulai pada November 2013, lalu mulai dikembangkan pada Januari 2014, diluncurkan pada April 2014 dan terus melakukan pengembangan hingga sampai saat ini.

Kelebihan dan Manfaat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Melalui CekAja

kredit tanpa agunan Ketika keadaan ekonomi sedang sulit, kebutuhan hidup harus tetap terpenuhi, ada banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari menghemat pengeluaran, mendapatkan pekerjaan tambahan atau mencari pinjaman.

Di CekAja.com, Anda bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Pasalnya produk pinjaman ini dinilai memudahkan akses pinjaman secara luas. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut kelebihan dan manfaat pengajuan Kredit Tanpa Agunan, yaitu:

Kelebihan Kredit Tanpa Agunan

Setiap produk pinjaman pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Dibandingkan dengan produk pinjaman lain, berikut kelebihan kredit tanpa agunan yang bisa Anda rasakan yaitu:

1. Tidak Memakai Jaminan

Sesuai dengan namanya, “Kredit Tanpa Agunan” adalah produk pinjaman yang prinsipnya bank percaya terhadap nasabah untuk mengelola pinjaman dengan baik dan dapat membayarnya.

Biasanya produk pinjaman ini digunakan untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhannya, seperti bayar kuliah, modal kerja dan lainnya.

2. Simpel

Proses pengajuan kredit tanpa agunan dinilai mudah dan tidak ribet. Di mana dalam persyaratannya, Anda hanya perlu melengkapi beberapa dokumen seperti NPWP, KTP, slip gaji rekening, buku tabungan dan kartu kredit.

3. Proses Pengajuan yang Cepat

Bukan hanya simpel, cara pengajuan Kredit Tanpa Anggunan juga mudah dan cepat. Bahkan saat ini Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan melalui secara online di CekAja.com dalam waktu singkat.

4. Proses Pencairan yang Relatif Cepat

Jika Anda membutuhkan uang dalam waktu singkat untuk memenuhi kebutuhan tak terduga, Anda bisa langsung mengajukan Kredit Tanpa Agunan. Pasalnya produk pinjaman ini tidak membutuhkan waktu yang lama karena Anda dapat mencairkannya dalam waktu seminggu saja.

Manfaat Kredit Tanpa Agunan

Uang pinjaman kredit tanpa agunan bisa Anda manfaatkan untuk:

1. Biaya Pendidikan

Bila Anda tidak sanggup membayar biaya pendidikan yang cukup tinggi, Anda bisa mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan kepada kreditur. Hal ini bukan masalah besar, mengingat pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya. Jangan sayang mengeluarkan uang untuk pendidikan, karena pendidikan sangat penting bagi masa depan.

2. Dana Darurat

Jika Anda terkena masalah seperti, jatuh sakit atau kecelakaan, Anda bisa mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan sebagai dana darurat. Anda bisa mengajukan pinjaman jika tidak memiliki tabungan atau asuransi. Namun alangkah baiknya jika Anda menyimpan uang untuk dana darurat sendiri.

3. Modal usaha

Salah satu alasan banyak orang meminjam kredit tanpa agunan yaitu sebagai modal usaha. Hal ini sah-sah saja, karena dana tersebut dimanfaatkan dengan baik. Terlebih jika usaha yang Anda jalankan sukses di kemudian hari, tentu Anda bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar untuk membayar angsuran

Pastikan Anda membayar cicilan dengan tepat waktu agar pihak kreditur bisa menjadikan Anda Mitra terpercaya. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan akses kredit pinjaman.

Bagaimana Mengajukan Kredit Tanpa Agunan melalui CekAja?

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dan manfaat dana pinjaman Kredit Tanpa Agunan, Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika iya, Anda bisa langsung mengajukan kredit tanpa agunan melalui platform CekAja.com.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda memenuhi syarat kredit tanpa agunan terlebih dahulu yaitu WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, dengan penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta.

Selain itu Anda juga harus menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan, mulai dari fotokopi kartu keluarga, fotokopi KTP, fotocopy NPWP, cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja dan slip gaji, dan lainnya.

Itulah beberapa hal mengenai pengajuan Kredit Tanpa Agunan yang bisa Anda ketahui. Anda bisa langsung mengajukannya di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan.

 

 

 

 

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.