7 Tips Mudah Memilih Hotel di Jakarta Pusat

hotel di jakarta pusat

Tips mudah memilih hotel di Jakarta Pusat  – Saat liburan ke luar kota atau luar negeri, terdapat beberapa hal yang harus dipersiapkan. Hal ini bertujuan agar liburan terasa menyenangkan. Banyak sekali yang tentunya harus dipersiapkan, seperti hotel di Jakarta Pusat, destinasi wisata, peralatan, dan perlengkapan yang harus dibawa.

Sebelum itu, kamu juga harus menyiapkan budget lebih untuk mengatasi masalah yang kemungkinan terjadi. kamu juga harus memisahkan tabungan untuk liburan dan masa depan. Sehingga saat pulang liburan kamu tidak akan stres karena kehabisan uang. Padahal liburan adalah waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Tips Memilih Hotel di Jakarta Pusat dengan Mudah

Jakarta adalah salah satu kota yang cukup besar dan memiliki banyak tempat wisata. Terdapat mall, tempat makan, tempat bermain, dan sebagainya. Tidak heran jika banyak yang berkunjung ke daerah Jakarta. Untuk itu penting bagi kamu mengetahui cara memilih hotel di Jakarta Pusat yang terpercaya agar terasa menyenangkan.

hotel juno - hotel di jakarta pusat

1. Memilih Hotel di Jakarta Pusat yang Strategis

Salah satu tips mudah bagi kamu yang ingin liburan ke kota Jakarta adalah dengan memilih hotel yang strategis. Kamu bisa mencari hotel yang pas di mana kamu bisa langsung ke tempat bermain atau tempat makan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup berjalan kaki saja kamu bisa mendapatkan manfaat.

Artikel Terkait:  Furniture Kantor Modern Menciptakan Suasana Nyaman

Pertama, kamu bisa menghemat pengeluaran. Kedua, kamu bisa sekaligus berolahraga. Waktu kamu pun tidak terbuang percuma karena perjalanan yang jauh. Salah satu hotel yang letaknya strategis adalah Juno Hotel Jakarta yang dekat dengan pasar tanah abang dan tidak bingung untuk mencari makanan.

2. Memilih Hotel Berkualitas

Selain strategis, kamu juga harus memilih berdasarkan kualitas. Banyak sekali hotel di Jakarta Pusat yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk memudahkan, kamu bisa melihat situs Traveloka tentang hotel yang kamu pilih. Apakah pelayanannya memuaskan, apakah kualitasnya bagus atau tidak, dan lain sebagainya. Contohnya Ascott Jakarta yang memiliki banyak fasilitas, seperti WIFI, resepsionis 24 jam, dan lainnya.

3. Memilih Hotel Berdasarkan Biaya

Jika ada hotel di Jakarta Pusat terbaik yang berada di daerah strategis, berkualitas, dan minim budget maka harus kamu pilih. Hal ini dikarenakan membantu kamu menghemat biaya saat pergi liburan. Kamu bisa membandingkan harga pas atau tidaknya dari kualitas dan strategis atau tidak tempat tersebut.

Lumire Hotel & Convention Center - hotel di jakarta pusat

Carilah hotel yang lumayan tapi memberikan pelayanan yang terbaik. Hal ini dikarenakan hotel hanya menjadi tempat kamu untuk beristirahat, bukan tujuan dari tempat liburan kamu. Lumire Hotel & Convention Center bisa jadi rekomendasi karena harganya murah. Mulai dari Rp500.000 per kamar dan per malam. Meski harganya tergolong murah, fasilitas yang tersedia cukup menjanjikan.

Artikel Terkait:  Yuk Percantik Rumah dengan Jasa Taman Jogja

4. Memilih Hotel Berdasarkan Kebutuhan

Jika kamu ingin liburan maka kamu bisa memilih hotel berdasarkan kebutuhan. Dengan kata lain, kamu bisa memilih hotel yang bintang 3. Akan tetapi, jika tujuan kamu bertemu klien atau menghabiskan waktu di hotel tersebut, maka kamu bisa memilih hotel yang mewah seperti bintang 5.

5. Melihat Review

Salah satu tips memilih hotel terbaik di Jakarta Pusat adalah dengan melihat review. Kamu bisa melihat ulasan dari para tamu yang pernah berkunjung ke hotel tersebut. Jika banyak ulasan yang positif maka kamu bisa memilihnya. Akan tetapi jika hotel pilihan kamu ternyata mempunyai performa yang buduk, ada baiknya untuk mencari hotel lainnya.

6. Memanfaatkan Promo

Tips lainnya untuk memilih hotel adalah memanfaatkan promo. Melalui promo, kamu juga bisa menghemat pengeluaran. Di saat hari besar ada beberapa hotel yang menawarkan promo dan diskon. Kamu bisa melakukan pengecekan pada aplikasi pemesanan hotel. Melalui aplikasi itu juga kamu bisa memesan secara langsung.

7. Memilih Hotel dengan atau Tanpa Sarapan

Sebagian orang lebih suka memesan kamar hotel sekaligus dengan sarapan. Namun, kamu juga harus mengeluarkan biaya lebih untuk itu. Keuntungannya kamu tidak perlu repot mencari tempat atau memikirkan ingin sarapan apa. Akan tetapi, jika kamu ingin menghemat biaya, maka kamu bisa memesan kamar hotel tanpa sarapan.

Artikel Terkait:  14 Destinasi Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

Kamu bisa memilih tempat makan yang murah di sekitar hotel kamu. Sebelum memutuskan ingin memesan kamar hotel dengan menu sarapan atau tidaknya, kamu bisa mengecek tempat makan di sekitar hotel yang kamu pilih. Jika tempat makan di dekat hotel tersebut tergolong mahal dan junk food, ada baiknya untuk memesan kamar dengan menu sarapan.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba ketika ingin memilih hotel di Jakarta Pusat. Manfaatkan sosial media yang ada untuk mencari tahu lebih detail mengenai fasilitas, pelayanan, lokasi, dan lainnya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.