Belanja Furniture Online di icreate.id: Wujudkan Impian Memiliki Workspace Pribadi

Belanja Furniture Online di icreate.id

Siapa yang mau dan tertarik baca ceritaku yang lagi seneng-senengnya belanja furniture online? Hayo siapa hayo. Bukan cuma biar kamarku makin cantik dan estetik, tapi ada alasan lain juga yang bikin aku jadi rajin hunting furniture. Ya meski kadang nggak selalu langsung checkout atau beli pas sekali liat, tapi meski begitu dengan melihat-lihat daftar furniture yang pengen aku beli, aku jadi bisa susun anggaran khusus buat belanjain hal-hal itu someday!

Nah kali ini aku mau cerita tentang betapa semangatnya aku membuat satu workspace pribadi di kamar gaes. Sebagai pegiat dunia digital, Alhamdulillah aku terbantu jadi makin produktif (bangetttttttt) semenjak ada lahan kerja sendiri di kamar yang nyaman.

Workspace untuk Seorang Blogger dan Content Writer Agar Makin Produktif

Belanja Furniture Online di icreate.id - workspace pribadi

Buat kalian yang banyak beraktivitas dengan laptop di rumah, pernah nggak sih ngerasa punggung pegel-pegel karena kebanyakan duduk dan main laptop di atas kasur? Atau yang suka laptopan sambil tiduran, sering nggak sih tiba-tiba gravitasi bantal dan guling kalian menguat dan bikin kalian gampang merem pas lagi kerja di kasur?

Aku sih yes. Iya loh, aku sering punya masalah akibat megang laptop di atas kasur, entah itu punggung pegel, punggung terasa makin membungkuk karena posisi duduk yang kurang nyaman, juga sering kerjaan molor dari deadline karena mata uda kadung merem duluan saking enaknya meluk guling. Haduuhhh.

Oh iya, ngomomg soal kerjaan. Buat yang sering berkunjung ke blog ini mungkin udah tau ya kalau selain kerja kantoran sebagai staff accounting, sepulang kerja aku juga masih kerja nge-freelance sebagai blogger dan content writer.

Blogger emang bisa disebut pekerjaan ya?

Iya dong, blogger itu juga pekerjaan bagiku sekarang ini. Pasalnya, dari blog kiui aku bisa menghasilkan sejumlah uang setiap bulannya. Mulai dari kerkasama dengan para pemilik brand, pengusaha dan lain sebagainya.

Selain menjadi seorang blogger aku juga hampir setenagh tahun ini membentuk tim jasa penulisan artikel bernama Noe Digital Writer dan aku berperan sebagai owner sekaligus checker. Dengan usaha baru ku ini Alhamdulillah aku bersama 10 penulis lepasku udah punya beberapa pelanggan setiap yang hampir setiap hari.

Praktis sebagai owner dan checker aku harus mengecek hasil kerja para penulisku sebelum nantinya aku kirimkan ke klien. Selain itu juga aku harus membagi tugas atau job artikel ke 10 penulis tadi.

Ya, begitulah aktivitas malam ku seusai kerja di kantor. Meski kadang terasa capek, tapi bener-bener nikmatnya beda saat bisa produktif bahkan bisa berbagi rejeki ke orang lain dengan aktivitas di dunia digital.

Karena banyaknya aktivitas digital dengan laptop ini lah aku memimpikan untuk memiliki workspace sendiri di kamarku. Sama seperti halnya saat kita kerja di kantor yang ingin dapat tempat kerja yang nyaman, maka kerja di rumahpun juga sama. Workspace bagi seorang blogger, content wrtiter, content creator atau pekerja digital lainnya pasti penting banget.

Tujuan Mempunyai Workspace Pribadi

Tujuan Mempunyai Workspace Pribadi-Belanja Furnite Online Di Icreate.id Aja!

Saat ini aku udah punya workspace pribadi di kamarku. Meski masih workspace sederhana tapi udah lumayan cukup memenuhi kebutuhanku saat menggeluti dunia digital. Kalau masih bingung kenapa aku ngotot harus punya workspace sendiri, coba simak ya. Berikut adalah beberapa tujuanku mempunyai workspace sendiri di rumah.

1. Lebih Fokus Pada Kerjaan

Punya tempat kerja yang nyaman udah pasi bikin kita makin fokus. Meski terdengar sepele tapi ruang kerja yang bersih dan rapi bisa menjaga mood kita saat bekerja loh. Begitu juga sebaliknya, ruang kerja yang semrawut dan nggak rapi justru bisa bikin kita makin panik dan susah konsentrasi.

2. Lebih Produktif & Bisa Menikmati Pekerjaan

Karena lebih fokus pada kerjaan di depan mata, udah pasti semua deadline jadi bisa terkejar. Semakin cepat kerjaan selesai tentu semakin cepat juga kita dapat timbal balik berupa uang atau fee dari klien. Ada yang nggak mau uang di sini? Haha

3. Mengurangi Rasa Capek Karena Kerja di Meja Kerja yang Nyaman

Untuk menyelesaikan pekerjaan sekaligus hobi sebagai blogger dan content writer, aku bisa menghabiskan waktu berjam jam di depan laptop. Kalau aku masih melakukan kebiasaan seperti dulu yaitu main laptop di atas kasur, udah nggak tau deh gimana nasib punggung ini.

Artikel Terkait:  Jual Tanah Lebih Mudah dan Cepat Lewat Situs Jualsewatanah.com

Kalian pernah nggak sih ngerasa leher sakir karena kebanyakan nunduk liat laptop. Meski pakai meja lipatpun juga masalah cepet ngantuk tetep ada. Buatku, untuk kerja biar lebih fokus dan cepet selesai ya harus lepas dari kasur dulu. Godaannya berat weh, hahaha.

4. Mengurangi Stress Saat Bekerja

Punya workspace pribadi artinya kita punya hak dan keleluasaan buat mendekorasi sesuai hati dan selera kita. Tentu desain dan dekorasi ini ada efeknya juga ke prouktivitas kerja kita loh. Pasalnya suasana tempat kerja yang nyaman, enak di pandang dan bikin mata seger bisa jaga mood kita.

Karena aku cewek, aku agak suka nih mendekorasi workspace ku dengan printilan-printilan seperti bunga, rak buku gantung, dan lain sebagainya. nah kamu juga bisa berkreasi sendiri sesuai selera ya!

Tips Mewujudkan Mimpi Membuat Workspace Pribadi di Rumah

Tips Mewujudkan Mimpi Membuat Workspace di Rumah-Belanja Furnite Online Di Icreate.id Aja!

Nah biar keinginan buat bisa punya workspace pribadi bukan hanya angan semata, berikut aku tuliska beberapa tips mewujudkan mimpi membuat workspace pribadi di rumah.

1. Siapkan Budget

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat workspace pribadi tentu menyiapkan budget khusus. Membeli furniture tentu membutuhkan uang yang tak sedikit. Meski begitu kita tetep bisa memilih furniture dengan harga sesuai kantong kita kok. Pasti lah jangan paksakan beli sesuatu di luar kemampuan kita ya kan?

Kalau aku, aku selalu menyisikan sebagian uang hasil nge-freelance untuk beli satu furniture nantinya. Iya, nyicil dikit-dikit. Haha. Sekarang aja masih pengen beli yang lain tapi masih nunggu kumpul dulu uangnya, hehe.

Yang pasti kalau mau segera tercapai, jangan patah semangat buat cari dan ngerjain job-job yang datang. Biasanya sih karena ada target jadi lebih semangat lagi cari uangnya. Jangan lupa juga pisahin sama budget-bugdet dan pengeluaran lan biar nggak kecampur-campur.

2. Tumbuhkan Mindset Bahwa Workspace adalah Modal dan Investasi

Dulu aku juga merasa “eman-eman” kalau harus keluar uang hanya untuk beli meja, kursi, dan printilannya. Kan masih bisa “kerja ngeper di lantai”. Eh tapi mindset ku akhirnya berubah. Aku pikir karena aku mau menyeriusi dunia blogger dan content writer, dan lagi aku juga dapat penghasilan dari sana, aku rasa nggak ada salahnya untuk memfasilitasi diri dengan tempat kerja yang nyaman.

Ya kecuali kamu masih jarang kerja di depan laptop dan nggak seberapa ngebutuhin workspace khusus di rumah atau kamar ya gaes, mungkin hal lain bisa jadi lebih prioritas.

3. Cari Referensi dan Inspirasi Design Workspace

Salah satu hobiku yang lain adalah scroll-scroll pinterest. Dari pinterest pula lah aku terinpirasi untuk pengin punya workspace pribadi. Beneran deh ada banyak banget rekomendasi dan inspirasi desain interior, workspace, furniture-furnture kece yang cantik yang bisa bikin mata kamu seger.

Ini adalah beberapa inspirasi workspace yang aku temukan di Pinterest gaes. Cyantik banget bukan?

inspirasi workspace ala pinterest inspirasi workspace ala pinterest

Kalau kamu mau cari indpirasi sorkspace langsung aja search pakai keyword “workspace” di pinterest.

4. Catat Furniture yang Kamu Ingin dan Butuhkan untuk Workspace Impianmu

Nah setelah melihat-lihat inspirasi workspace impian kamu, lanjut deh catat furnitur-furnitur apa yang kamu butuhkan. Kamu bisa catat dari skala kebutuhannya dulu, misalkan meja dulu, lanjut kursi, lanjut lampu baca, rak buku, dan selanjuttnya.

5. Hunting Furniture di Toko Terpercaya dan Catat Harganya

Nah, setelah mencatat furniture apa yang kamu butuhin, sekarang tinggal waktunya hunting furniture tersebut. Kamu bisa cari furniture online si marketplace terpercaya atau kamu juga bisa cari langsung ke toko furniture offline yang tersebar di banyak kota tempat.

Yang penting jangan buru-buru saat mencari furniture. Pastikan kamu datang atau berkunjung ke toko maupun marketplace furniture yang kredibel ya biar nggak kecewa. Toko atau marketplace furniture yang terpercaya adalah mereka yang bisa memberikan layana terbaik kepada customer dan tentu dong memberikan kualitas produk yang jempolan.

Belanja Furniture Online dan Offline Nggak Pakai Ragu di icreate.id

Nah, kali ini aku merekomendasikan ke kalian semua stu marketplace furniture online yang bisa kamu coba untuk cari-cari furniture untuk rumah maupun furniture kantor. Kini, kita nggak perlu bingung lagi kalau mau belanja furniture. Masalah kamu saat mencari toko furniture yang lengkap dan bisa gratis ongkir telah terjawab. WAW gratis ongkir di masa pandemi gini? Nyenengim banget dong ya?

Kita nggak perlu harus keluar rumah untuk cari perabot untuk workspace di rumah atau untuk kebutuhan lain. Ngomong-ngomong udah pada tau icreate.id belum? Kalau belum ayok kenalin dulu biar bisa sayang (eh gimana) wkwk

Mengenal icreate.id

icreate.id merupakan tempat belanja furniture online pilihan semua orang yang menawarkan kemudahan untuk belanja barang furniture. Di platform tersebut kamu bisa mencari beragam barang, seperti furniture kantor mulai dari kursi dan meja yang iconik. Bukan hanya itu saja, mereka juga menyediakan beragam pilihan furniture berkualitas yang cocok untuk semua kebutuhan mulai dari kantor, cafe, restoran, hotel hingga kebutuhan rumah tangga.

Artikel Terkait:  7 Tips Mudah Memilih Hotel di Jakarta Pusat

icreate.id merupakan toko furniture online yang melayani penjualan hingga seluruh Indonesia. Ada beragam produk yang bisa kamu pilih mulai dari meja, kursi, sofa, penyimpanan hingga aksesoris. Tempat belanja furniture online yang satu ini berada di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan AM Sangaji Nomor 2B, Petojo Utara, Jakarta Pusat. Adapun showroom mereka berada di Pesona Squre Depok, tempat tersebut dinilai strategis dan mudah dijangkau khususnya bagi orang yang tinggal di Bogor maupun Jakarta.

Saat ini dunia digital sudah memudahkan segalanya, tak terkecuali bagi kamu yang ingin belanja kebutuhan furniture. Meskipun tidak tinggal di Bogor maupun Jakarta, kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan furniture hanya dengan membuka smartphone di rumah dan berbelanja di icreate.id. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk memilih barang furniture yang bagus dan awet, Karena Mereka menyediakan beragam kebutuhan furniture yang berkualitas dan berkelas dengan harga yang kompetitif dan cukup terjangkau.

icreate.id hadir untuk melayani semua orang dengan maksimal dan memuaskan. Toko furniture online yang satu ini juga sangat cocok untuk masyarakat modern yang menginginkan segala sesuatu dengan praktis dan mudah. Dimana kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke toko secara langsung, hanya cukup berdiam diri di rumah Kamu sudah bisa berbelanja dengan nyaman. Sehingga kamu bisa merasakan belanja di manapun dan kapanpun.

Meskipun mayoritas pelanggan icreate.id merupakan pengguna furniture kantor, tetapi bukan berarti mereka tidak melayani konsumen retail. Artinya, kamu bisa dengan bebas memenuhi kebutuhan rumah tangga melalui belanja di icreate.id.

Kamu juga akan diberikan pengalaman berbeda ketika berbelanja di toko furniture online terbaik icreate.id, pasalnya mereka merupakan toko profesional yang siap menawarkan sejumlah kelebihan untuk menjaga pelanggan agar tetap setia serta tidak ada niatan untuk pindah ke toko lain. Sehingga kamu akan merasa seperti raja yang dilayani dengan sebaik mungkin.

Alasan Memilih Belanja Furniture Online di icreate.id

Alasan Memilih Belanja Furniture Online di icreate.id-2

 

icreate.id memiliki beragam kelebihan yang bisa kamu rasakan dan dapatkan saat berbelanja di sana. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih belanja furniture online hanya di icreate.id. di antaranya sebagai berikut:

1. Produk Berkualitas

Siapa yang tak ingin mendapatkan barang berkualitas premium? Pasalnya setiap orang tentu menginginkannya. Itulah mengapa icreate.id. menyediakan beragam barang original atau asli dengan kualitas tinggi atau premium. Makanya tidak heran, jika banyak orang yang mempercayakan tempat belanja furniture online ini untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu takut jika kelak akan mendapatkan produk abal-abal. Karena mereka juga akan memberikan jaminan atau fasilitas penukaran maupun pengembalian apabila terdapat kerusakan selama proses pengiriman. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kepercayaan para pelanggan.

2. Garansi Resmi

Mereka juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan garansi untuk para pelanggannya. Pasalnya, icreate.id akan memberikan garansi resmi untuk para pembeli guna memberikan rasa aman dan menjaga produk agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

3. Kemudahan Bertransaksi

Bukan hanya memberikan keuntungan kepada para pelanggan, icreate.id juga memberikan kemudahan dalam memesan hingga bertransaksi via online. Karena mereka sadar, di era digital ini setiap orang bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan apapun. icreate.id juga sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memudahkan serta mempercepat proses pembayaran. Dengan begitu, maka kamu akan bisa mendapatkan barang dengan cepat pula. Hal tersebut tentu memberikan kemudahan kepada kedua belah pihak baik kamu sebagai pembeli, serta pihak icreate.id.

4. Menawarkan Cicilan Bunga 0%

Siapa yang tidak suka promo? Jika kamu menjadi salah satu orang yang menyukai promo dari bank atau kartu kredit, maka icreate.id menjadi pilihan yang tepat untuk berbelanja furniture online. Bukan hanya itu, mereka juga menawarkan beragam fasilitas seperti cicilan bunga hingga 0%. Dengan begitu, maka kamu bisa memanfaatkan sebagian dana lainnya untuk proses atau pembelian produk yang lain.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan reward berupa poin setiap membeli produk di icreate.id. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga. Kamu akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan Rp100.000, di mana 1 poin tersebut bernilai Rp5.000.

5. Produk Sangat Lengkap

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa icreate.id menyediakan beragam produk yang sangat lengkap. Untuk mengetahui lebih jelasnya kamu bisa simak berikut ini:

  • Sofa
icreate.id
icreate.id

Sofa menjadi salah satu furniture yang paling banyak di minati dan dibutuhkan oleh setiap orang. Pasalnya, sofa sangat penting untuk menyambut atau bertemu tamu, di mana kamu bisa berbincang atau menuntaskan beragam hal dengan duduk di sofa yang nyaman. icreate.id menawarkan beragam pilihan sofa mulai dari sofa 1 dudukan, 2 dudukan, dan 3 dudukan. Kamu juga bisa memilih sofa L dan sofa bed.

  • Tempat Penyimpanan
icreate.id
icreate.id

Untuk menjaga barang-barang penting seperti data maupun dokumen fisik, kamu membutuhkan tempat penyimpanan yang kuat dan aman untuk memastikan jika dokumen tersebut terlindungi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, icreate.id menawarkan furniture tempat penyimpanan seperti lemari berkas, lemari kabinet, rak hingga lemari pakaian.

  • Dekorasi atau Aksesoris
icreate.id
icreate.id

Kamu bisa mewujudkan impian dalam menata rumah atau kantor agar terlihat lebih menarik dan indah dengan menggunakan aneka pernak pernik dari icreate.id Di mana terdapat beragam aksesoris maupun benda dekorasi ruangan mu. Demi kenyamanan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan, icreate.id membedakan aksesoris ke dalam 2 bagian, yang pertama yaitu dekorasi seperti lilin, lukisan, frame, bunga, jam, vas hingga cermin. Dan yang kedua yaitu linen, seperti bantal kursi, karpet, bed cover set, bantal sofa hingga handuk.

  • Kursi
Artikel Terkait:  4 Jenis Kursi Kantor Jakarta Paling Direkomendasikan
icreate.id
icreate.id

Sepertinya, kursi juga menjadi barang furniture yang dibutuhkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Barang ini bukan hanya sebagai tempat duduk saja, banyak orang yang seringkali memanfaatkan kursi untuk hal lainnya, bahkan untuk hal sepele, misalnya untuk berdiri ketika memasang lampu. icreate.id menawarkan beragam pilihan kursi mulai dari kursi makan kursi berlengan, kursi kerja, bangku hingga kursi santai.

  • Meja

icreate.id

Meja seringkali dianggap sebagai bagian dari kursi, artinya di mana ada meja pasti ada kursi. Sehingga banyak orang yang seringkali memadupadankan model meja dengan kursi, begitu pula dengan yang ditawarkan oleh toko furniture online yang satu ini. icreate.id juga memberikan penawaran meja yang beragam, mulai dari meja tamu, meja makan, meja samping, meja TV hingga meja kerja.

6. Testimoni yang Bagus dari Semua Pembeli

Toko online yang terpercaya dan berkualitas tentunya akan mendapatkan testimoni yang bagus dari semua pembelinya, begitulah yang didapatkan oleh icreate.id. Kamu bisa mengecek secara langsung di situs resmi maupun beradab official store milik icreate.id di berbagai marketplace.

7. Gratis Ongkos Kirim

Mungkin kamu berpikir jika belanja furniture secara online akan terkena biaya ongkos kirim yang mahal, mengingat barang ini lebih besar dan lebih berat dibandingkan dengan barang lainnya. Namun dengan berbelanja di icreate.id, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan gratis ongkos kirim. Hanya saja promo gratis ongkir satu ini baru tersedia untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek.

8. Bebas biaya Pemasangan

Bukan hanya membuat gratis kan ongkos kirim saja, icreate.id juga memberikan layanan pemasangan tanpa dipungut biaya. Kamu bisa menanyakan pada konsultan interior yang disediakan oleh icreate.id terlebih dahulu.

Cara Membeli Furniture Online di iCreate.id

Cara Membeli Furniture Online di iCreate.id-2

 

Jika kamu tertarik membeli furniture online, seperti kursi kerja, meja kantor, aksesoris atau perabotan rumah tangga, kamu tak perlu melakukan langkah yang sulit. Berikut ini yang merupakan cara membeli furniture online di iCreate.id dengan mudah, yaitu:

1. Mendaftar Akun iCreate.id

Pertama-tama kamu harus memiliki akun iCreate.id terlebih dahulu, untuk mendaftarnya kamu bisa mengunjungi situs resmi iCreate.id, dan melakukan langkah-langkah berikut:

  • Klik icon orang di sebelah kanan atas tab situs iCreate.id
  • Isi formulir registrasi dengan lengkap dan benar, mulai dari email dan passwordnya, setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi di email yang kamu daftarkan
  • Klik Link verifikasi yang sudah dikirimkan lewat email
  • Isi biodata selengkap mungkin pada fitur profile, dan kamu sudah berhasil menjadi member iCreate.id.

2. Memilih dan Membeli Perabotan

Setelah terdaftar menjadi member iCreate.id, kamu bisa langsung memilih dan membeli furniture online terbaik yang dibutuhkan di iCreate.id, berikut langkah-langkahnya:

  • Klik “Product” pada tab bagian atas, Setelah itu kamu bisa memilih kategori serta jenis barang yang dicari. Kunjungi serta baca informasi yang diberikan, contohnya Baikal meja direktur, setelah itu kamu bisa mengklik tombol “Lebih Lanjut”.
  • Kamu bisa melihat informa furniture, ukuran dan kriteria produk pada deskripsi, pastikan produk yang kamu pilih sesuai dengan yang kamu butuhkan.
  • Setelah itu, klik tombol “Add to Chart”. Scroll ke bagian bawah hingga terdapat kolom yang harus diisi yaitu “Pengiriman Ke”. Isi sesuai dengan tempat tinggal kamu.

3. Pembayaran

Setelah semuanya selesai, saatnya kamu melakukan pembayaran furniture online. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Klik ikon yang mirip seperti gambar tas di bagian sebelah kanan atas situs. Lalu akan muncul notifikasi “Checkout” dan kamu akan ditujukan ke halaman “Keranjang Belanja”.
  • Dihalaman tersebut kamu akan mendapatkan informasi mengenai produk yang dimasukkan ke keranjang. Isi selengkapnya pada kolom yang disediakan.
  • Kamu bisa lakukan pembayaran pada bagian bawah, “Payment Method”, baik dengan kartu kredit maupun via ATM. Saat ini iCreate.id menawarkan pembayaran ATM via bank BNI, Mandiri, BCA serta semua ATM yang berlogo ATM bersama Alto dan ATM prima.
  • Centang metode pembayaran yang kamu pilih
  • Klik “Checkout” untuk memverifikasi pembayaran. Mungkin kamu akan diberikan kode unik untuk memastikan jika barang tersebut benar-benar milik mu dengan tagihan pembayaran atas nama mu.

Jika semua dilakukan dengan tepat dan benar, maka kamu akan menerima notifikasi terkonfirmasi di email maupun akun mu. Setelah itu, kamu tinggal menunggu barang pesanan sampai ke rumah. Mudah bukan?

Setelah mengetahui informasi mengenai iCreate.id beserta kemudahan untuk membeli furniture online, furniture kantor daan lain sebaganya, pastinya kamu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini kan? Karena sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi jika harus mencari atau membeli perabotan kantor, aksesoris ruangan maupun furniture rumah tangga. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui iCreate.id. Kalau mau tahu lebih tentang info terupdate, promo, produk baru dari icreate.id kamu juga bisa langsung follo instagram nya di @icreate.id ya.

Sumber Tulisan : Pengalaman Pribadi, website icreate.id

Sumber gambar : Foto pribadi, infografis karya Rini Novita Sari dengan tools Canva.com, instagram @icreate.id

Sumber Video : Youtube Celotehdinihari

 

 

0 Shares:
13 comments
  1. Wah beli perabotan jadi gampang ya sekarang,bisa online. Dari foto-fotonya, kliatan banget produknya bagus dan estetis. Bolehlah, kapan2 mau coba beli.

  2. Hihi meja kerja pribadinya Mbak Rin kece eh, kaya di pinterest2 gitu hahaha. Iya Mbak, sejak pandemi ini untuk menumbuhkan rasa nyaman dan produktif memang enaknya dekor kamar sekalian work space apalagi bagi blogger kayagini yang kudu seringan ngelaptop. Setuju kalau penting nanemin mindset kalau work space personal itu investasi, jd nyaman juga buat kerjaan dan hobi 😀

  3. Kalo udah punya workspace sendiri itu jadi lebih semangat ya, apalagi kalau beli furniture nya di I create I’d, pasti tambah keren workspace nya.
    Saya juga udah punya workspace sendiri, meski kalah keren dari Rini. Apalah saya yang hanya remahan berlian…
    Desainnya saya suka semua, model vintage gitu ye kaaaaan.

    Selamat ya, just lomba ini… *Calon pemenang

  4. Aku juga pengen bikin workspace kece gitu deh. Biar semangat kerjanya berkali lipat. Langsung ngepoin icreate aah

  5. Aku setuju bahwa workspace itu memang modal buat kerja dan meraup rezeki lebih banyak lagi. Jadi jangan ragu buat berinvestasi kayak beli mebel di icreate kayak gini, Kak. Bukan soal harga tapi kebutuhan utk menunjang pekerjaan. Kalau suasana mendukung, kreativitas bisa keluar. Kerjaan lanacar, dolar mengalir hehe. Jadi pengin ngulik icreate, Kak, bagus bagus desainnya. Mupeng sofanya buat ruang keluarga 🙂

  6. benar banget kak, degan ruang kerja yang nyaman membuat pikiran jadi lebih lapang juga, kreasi pastinya muncul. Boleh juga nih ruang ini sebagai sarana berkreasi ruang kerja maupun belajar

  7. Saya termasuk orang yang tidak bisa menulis di mana-mana, Mbak Rini. Tempat favorit menulis saya ya di rumah, di meja tulis kayu jati warisan Bapak saya hahaha.
    Dan saya langsung mupeng lihat workspace. Ingin sekali punya workspace spesial, biar semakin semangat menulis.

  8. Buru-buru meluncur ke idcreate ah.
    Pengen banget punya workspace yang bisa njaga ritme produktivitas nulis.

    Thanks buat contekan2 idenya yaaaa ^^

  9. Paling malas itu dulu kalau mau beli perabotan, ya malas bawanya, malas juga pas milih barangnya. Tapi kalau sudah bisa beli secara online kayak gini, makin memudahkan ya.. bagus nih. Jadi pengen coba juga nih, belanja di icreat(dot)id.

  10. uwuuuww kak rini, aku suka konsep membuat workspace sendiri untuk tempat aku bekerja dan mencari pundi-pundi rupiah haha apalagi dengan latar belakang yang bagus dan keren dari icreate id

  11. Saya juga nih meskipun bekerja sebagai IRT tapi pastinya bakal terbantu juga kalau punya workspace sendiri. Oia sejak pindah ke rumah sendiri saya juga mulai suka nih hunting furniture. Mau cek ah di icreate id ini juga

  12. Saya jadi makin cepet pengen punya rumah sendiri
    Mau ciptakan studio foto produk yang nyaman dan ga harus keluar masuk menata barang atau properti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.