Tips Memilih Softlens Warna Terfavorit Pas dengan Warna Kulit

Tips Memilih Softlens Warna

Tips Memilih Softlens Warna Terfavorit Pas dengan Warna Kulit – Kontak lens kini bukan hanya soal memperbaiki penglihatan mata tetapi juga penampilan. Supaya tak salah membeli kamu perlu tahu tips memilih softlens warna yang pas untuk digunakan sehari-hari yang sesuai warna kulit.

Selain warna, kamu juga perlu memilih lensa kontak yang bagus karena pengaruhnya sangat besar terhadap kesehatan mata. Ajukan pertanyaan seperti, apakah bahan yang digunakan untuk membuatnya dan tahan berapa jam digunakan, sebelum membeli.

Tips Memilih Softlens Warna untuk Penggunaan Sehari-Hari

 Tips Memilih Softlens Warna untuk Penggunaan Sehari-Hari

Perhatikan juga bagaimana kamu menggunakan softlens. Apabila digunakan setiap hari maka rajin-rajinlah untuk membersihkan serta menyimpannya. Sehingga risiko kuman menempel pada kontak lens yang beresiko menimbulkan iritasi mata jadi berkurang.

Jika sudah paham soal mana kontak lens yang bagus dan cara pemakaian yang benar, saatnya memilih warna. Karena hendak digunakan setiap hari tentu kamu perlu memilih yang sesuai dengan warna kulit.

Berikut ini tips memilih softlens warna yang pas, nantinya bisa jadi warna favorit lho.

1. Bagi Kamu yang Berkulit Kuning Langsat

Kebanyakan wanita Indonesia rata-rata memiliki warna kulit kuning langsat, apakah kamu pemilik warna kulit ini? Warna kulit yang undertone pink-ish ini memiliki pilihan warna kontak lens yang lebih bervariasi.

Kamu sangat cocok menggunakan softlens warna gelap sampai terang. Jika tampilan yang diinginkan tampak natural maka warna hitam sebaiknya dipilih. Tapi jika tujuannya agar tampil fresh maka warna terang seperti coklat muda atau abu-abu lebih cocok.

2. Warna Lensa Kontak untuk Kulit Gelap

Kamu yang berkulit gelap pasti sering bingung ketika memilih kontak lens. Jika menggunakan warna terang takut terlalu mencolok atau membuat kulit tampak lebih gelap. Sebenarnya hal ini bukan masalah asalkan kamu menemukan warna yang membuat percaya diri.

Untuk kegiatan sehari-hari, warna seperti biru gelap atau coklat tua akan menciptakan kontras serta dimensi wajah. Kamu bisa menyesuaikannya dengan make up natural agar tampil seimbang.

3. Pilihan Tepat untuk Kulit Putih

Pemilik kulit putih sangat beruntung karena warna apapun yang digunakan hampir semuanya cocok. Mata akan tampak lebih tajam jika kamu memilih warna yang cerah seperti biru atau abu-abu. Kamu juga cocok sesekali menggunakan warna hijau muda.

4. Warna Cantik untuk Kulit Sawo Matang

Sama seperti kuning langsat, wanita Indonesia juga banyak yang memiliki kulit sawo matang. Softlens paling sehat dan cantik alami bagi kamu yang memiliki tipe kulit ini adalah warna yang sedikit gelap. Contohnya seperti coklat dan abu-abu tua.

Warna ini akan memperlihatkan kulit tampil eksotis serta sedikit terang dan bercahaya. Kulit wajah tidak tampak kusam jika kamu mengikuti tips memilih softlens warna ini. Karena jika salah pilih tampilan kulit eksotis tidak akan terlihat.

Bagi kamu yang sedang bingung mencari softlens dengan warna menarik dan penggunaan sehari hari bisa menggunakan Miacare CONFiDENCE. Apa alasan kamu harus memilih produk ini? Kenali dulu kelebihannya.

Keunggulan Silicone Hydrogel Color Daily Soft Contact Lens

Salah satu produk Miacare yang jadi ahlinya Silicone Hydrogel (SiHy) yaitu CONFiDENCE Silicone Hydrogel Color Daily soft Contact Lens cocok digunakan setiap hari. Soal warna, kamu akan menemukan tiga pilihan yaitu Ocean Blue, Pearl Grey, Hazel Nude yang cocok untuk warna kulit apapun.

Tak hanya warna saja yang jadi kelebihannya, beberapa keunggulan dari produk ini adalah sebagai berikut.

1. Menggunakan Bahan Silicone Hydrogel

Miacare CONFiDENCE Shimmer adalah satu-satunya Softlens berwarna Silicone Hydrogel. SiHy adalah istilah yang digunakan untuk bahan terbaru dalam pembuatan kontak lens. Dibandingkan hydrogel yang biasanya menjadi bahan kontak lens, SiHy bisa meningkatkan kadar oksigen sebanyak lima kali lipat.

Selain itu,, kemampuan SiHy adalah memberikan jaminan keamanan dan Ultra-Comfortable. Kontak lens ini nyaman dipakai lebih dari 8 jam jadi tak masalah jika kamu ingin menggunakannya seharian.

2. Menjaga Sirkulasi Udara

Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t dari Miacare CONFiDENCE Shimmer adalah 151 yang artinya mampu menciptakan sirkulasi udara yang baik. Berkat kelebihannya inilah mata tidak cepat terasa kering.

Mata yang bebas dari rasa kering akan membuat pandangan terus jernih serta bersih. Kamu pun tak perlu bolak balik mencuci softlens dalam waktu singkat.

3. Perlindungan dari Sinar UV

Kontak lens berperan besar dalam memberikan perlindungan mata dari sinar uv. Produk Miacare CONFiDENCE Shimmer memanfaatkan teknologi baru, Eautrasil™ Technology. Teknologi ini digunakan sehingga kontak lens bisa melindungi mata dari sinar uv.

4. Warna yang Lebih Natural

Kelebihan terakhir adalah soal warna. Pemberian warna pada kontak lens ini berupa teknologi titik halus, yaitu pada lapisan tengah. Tujuannya agar menciptakan warna yang lebih alami sekaligus menjaga pandangan tetap jernih.

Mata akan tetap aman dan nyaman tidak mudah iritasi karena menggunakan teknologi pewarnaan ini.

Kamu bisa mengikuti tips memilih softlens warna untuk menemukan mana warna yang pas. Soal softlens tersehat dan alami, Miacare CONFiDENCE Shimmer menjadi produk tepat untuk dipilih. Softlens warna SiHy tak hanya nyaman tetapi juga jadi No.1 Healthy and Charming Softlens in the world.

1 Shares:
2 comments
  1. Cucok ini nih utk pemilik kulit sawo mateng. Kusuka softlens yg agak gelap. Jadi makin eksotis gitu hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.