10 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Tidak Boleh Terlewatkan

tempat wisata hits di bandung - Lereng Anteng Panoramic CoffeePlace

Tempat Wisata Hits di Bandung – Bandung merupakan salah satu kota tujuan liburan dengan ragam objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alamnya hingga wisata kekinian sudah hadir di Bandung. Apalagi dengan semakin banyaknya pengguna media sosial, membuat banyak tempat wisata di Bandung semakin dikenal oleh orang banyak lewat postingan foto di sosial media.

Tempat Wisata Hits di Bandung yang Tidak Boleh Terlewatkan

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke beberapa tempat wisata hits di Bandung berikut ini ya

1. Pemandian Air Panas Ciater

tempat wisata hits di bandung - Curug Bubrug Curug Bugbrug

Pemandian air panas Ciater terletak di Desa Nagrak. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung. Yang menjadi daya tarik tempat wisata ini tidak hanya kolam air panasnya saja, melainkan berbagai wahana yang ada disana.

Selain itu fasilitas olahraganya juga cukup lengkap, ada tempat untuk camping, dan juga untuk kamu yang suka berpetualang kamu bisa mencoba outbond yang ada disana. Di tempat wisata ini juga disediakan tempat untuk spa, serta restoran yang menyediakan berbagai menu makanan.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke pemandian air panas Ciater, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp15.000 saja per orangnya.

2. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang geulis kahuripan berada di Kampung Cilangkap, Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Tempat wisata ini buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

Bagi kamu yang berkunjung ke Sendang Geulis Kahuripan, kamu akan disuguhkan dengan mata air yang jernih serta udaranya yang sejuk. Cocok sekali untuk kamu yang ingin berendam, tetapi bagi anak muda tentu lebih suka dengan underwater selfie-nya.

Tarif yang dikenakan cukup murah, hanya Rp10.000 saja per orang.

3. Tebing Citatah

Bagi kamu para pecinta alam atau yang hanya sekedar ingin coba-coba tempat wisata baru di Bandung, kamu bisa datang ke Tebing Citatah.

Tempat ini merupakan tempat wisata favorit di Bandung yang cocok untuk panjat tebing. Jika kamu sudah sampai di puncak, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang dapat menyejukkan mata. Jangan lupa untuk mengambil foto kenangan saat di tempat ekstrem itu ya.

Tarif untuk berkunjung ke Tebing Citatah cukup variatif, karena biasanya satu paket dengan trip ke Stone Garden Geopark.

4. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut terletak di Rajamandala Kulon, Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini merupakan danau hijau yang eksotis dan mempesona dengan dikelilingi batu-batu kali. Sanghyang Heuleut begitu cantik dan biasanya disebut dengan kolam bidadari.

Tempat wisata di Bandung ini cocok untuk kamu yang ingin mandi dan berfoto-foto. Kamu bisa melompat dari atas batu dengan ketinggian lebih dari 5 meter, tetapi bagi kamu yang kurang pandai berenang perlu berhati-hati ya.

Untuk kamu yang berkunjung ke Sanghyang Heuleut, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp10.000 per orang.

5. Lereng Anteng Panoramic CoffeePlace

tempat wisata hits di bandung - Lereng Anteng Panoramic CoffeePlace

Tempat ngopi dan nongkrong ini sedang hits di Bandung. Terletak di daerah Puncak Ciumbuleuit atau Punclut yang sangat adem, sangat cocok sekali sebagai tempat ngopi.

Bagi kamu yang berkunjung ke tempat wisata ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam kuliner. Salah satu favorit para pengunjung adalah menikmati secangkir minuman hangat atau kopi di salah satu tenda. Kamu juga bisa menikmati pemandangan di Bandung dari atas lereng ini.

Harga makanan di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place cukup beragam, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000 saja.

6. Amazing Art World

Amazing Art World menawarkan tampilan lukisan-lukisan 3D, cocok bagi kamu yang suka berselfie.

Kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa, jika ingin berselfie di Amazing Art World ini.

7. Curug Bubrug / Curug Bugbrug

tempat wisata hits di bandung - Curug Bubrug Curug Bugbrug

Curug yang memiliki air terjun tunggal yang cantik ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua. Curug ini dinamai Bubrug karena asal suara dari curahan airnya berbunyi brug… brug.. seperti menghempas.

Tarif yang dikenakan untuk pengunjung cukup murah, yaitu hanya Rp 7.500 saja.

8. Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat wisata hits di Bandung yang terletak di Lembang. Bagi kamu yang berkunjung ke tempat wisata ini, kamu akan disuguhkan dengan wisata alam dan aneka kuliner yang cukup lengkap.

Ada juga wahana bermain, serta spot-spot foto yang menarik bagi kamu yang suka berselfi. Tarif yang dikenakan untuk pengunjung Rp 75.000 untuk dewasa dan sudah termasuk akses ke berbagai wahana menarik di sini.

9. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey ini terletak di Bandung Selatan. Tempat wisata ini sudah sangat terkenal, serta ada berbagai film berlatar belakang di Kawah Putih ini. Kawah Putih Ciwidey menyuguhkan pemandangan yang fotogenik, dan sayang sekali untuk kamu lewatkan.

Jika kamu berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey ini, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp 27.000 per orang.

10. Orchid Forest Cikole

tempat wisata hits di bandung - Orchid Forest Cikole

Tempat wisata hits di Bandung yang satu ini memungkinkan kamu bersantai di hutan pinus yang adem dan melihat koleksi bunga anggrek langka dari Indonesia maupun luar negeri. Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan disini, termasuk piknik bersama keluarga, naik kuda, melihat instalasi seni, berburu foto di spot-spot instagramable seperti di jembatan kayu yang ikonik di sini.

Nah itu tadi 10 tempat wisata hits di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan jika sedang berlibur ke Bandung. Jika masih berencana ingin ke Bandung, kamu bisa cari tahu dulu persyaratan naik pesawat terupdate agar rencana berkunjung tetap aman. Kamu bisa beli tiket pesawatnya dengan mudah pakai Traveloka. Tiket masuk ke beberapa destinasi di atas juga bisa dibeli online di Traveloka lho! Menarik sekali bukan? Jadi kapan ni kamu main ke Bandung?

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.