Review LingoAce: Platform Kursus Bahasa Mandarin Terbaik

LINGOACE

Review LingoAce: Platform Kursus Bahasa Mandarin Terbaik – Belajar Bahasa untuk sebagian orang mungkin dianggap sebagai kegiatan yang membosankan dan tidak menarik. Tak sedikit juga yang beranggapan belajar Bahasa adalah hal yang tidak penting.

Padahal, kenyataannya belajar Bahasa belajar Bahasa bermanfaat membuka peluang di masa depan seperti mudah bersosialisasi, mendapatkan pekerjaan dan menambah nilai potensi diri. Belajar Bahasa tidak selalu membosankan kalau tahu cara membangun suasana belajar yang asik dan produktif.

Mengapa Bahasa Mandarin? Pemilihan pembelajaran Bahasa Mandarin tentu dilihat dari banyaknya peminat dan peluang yang didapat dengan fasih menguasai Bahasa suatu negara yang memiliki kemajuan paling tinggi, yaitu China.

LingoAce menggabungkan ilmu pengetahuan dengan teknologi modern dalam pembelajaran Bahasa Mandarin untuk anak-anak yang disusun semenarik mungkin, autentik dan pastinya efektif.

LingoAce memiliki 3 pilihan program yaitu kelas regular, kelas insentif dan kelas privat untuk 1 anak. Untuk mengetahui lebih jelas sistem pembelajaran dan program di LingoAce, Anda bisa mencoba mendaftar kelas free trial dulu loh!

Bagaimana Cara Mengikuti Free Trial LingoAce?

LINGOACE

Pastikan platform LingoAce dapat diakses melalui perangkat komputer desktop + kamera + set headphone, laptop + kamera terpisah atau webcam dan komputer tablet (iPad atau Android) Anda.

Di sini Course Consultant LingoAce akan membantu menguji perangkat yang Anda pakai sebelum kelas dimulai.

Pertama-tama, setelah Anda melakukan pendaftaran kelas free trial, course consultant akan menghubungi Anda untuk penilaian dan perencanaan program sesuai kemampuan Bahasa Mandarin anak Anda.

Perencanaan program disesuaikan dengan informasi dan masukan Anda agar pemilihan kelas dan gurunya bisa dipastikan sama dengan keinginan dan kebutuhan.

Kedua, setelah ketersediaan Anda untuk mengikuti kelas free trial, Anda akan diberi panduan tentang teknologi yang perlu disiapkan seperti penyesuaian perangkat dengan kebutuhan kelas.

Hal ini akan dilakukan sebelum kelas dimulai sesuai dengan kelas free trial yang dipesan.

Ketiga, setelah selesai mengikuti kelas free trial, guru dan course consultant akan memberikan laporan mengenai kelebihan dan aspek belajar apa yang harus dikembangkan oleh anak Anda.

Disinilah Anda memutuskan apakah LingoAce adalah pilihan yang tepat atau tidak. Perlu diingat, pada tahap ini belum dipungut biaya apapun ya!

Keempat, setelah mantap memilih LingoAce, disini proses pembayaran dilakukan. Seluruh proses pembelajaran seperti pembagian kelas, jadwal, laporan perkembangan belajar serta bantuan lain yang dibutuhkan akan dibantu oleh setiap kru layanan LingoAce. Kru layanan LingoAce terdiri dari course consultant, guru, learning advisor serta tech support.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan anak Anda belajar Bahasa Mandarin online Bersama LingoAce. LingoAce yang memiliki kurikulum berstandar global telah mengembangkan metode pembelajaran selama bertahun-tahun untuk memastikan anak Anda mendapatkan pengalaman belajar Bahasa Mandarin yang efektif dan menyenangkan!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.