Green Glow by Maresha Skincare untuk Wajah Cerah dan Awet Muda

Green Glow by Maresha Skincare – Setiap wanita pasti pengen kan punya kulit wajah yang cantik dan cerah? Termasuk aku yang udah makin bertambah usianya ini. Karena kesibukan, nggak jarang nih kulit wajah jadi kusam dan nggak terawat. Bisa-bisa, kulit muka makin banyak masalah dan mulai muncul penuaan dini loh.

Aku sendiri sangat menghindari banget hal ini. Apalagi jenis kulit wajahku yang agak rewel dana acne prone pula. Belum lagi umur yang nggak bisa bohong ya sis… Ditambah aktivitas yang bikin capek itu ngefek ke muka yang makin lama makin lusuh dan nggak seger loh.

So, aku harus pinter-pinter nih buat pilih produk skincare yang tepat. Denger-denger, kini udah hadir produk skincare dari Maresha Skincare yang banyak digandrungi kaum hawa. Kabarnya sih, produk ini punya banyak manfaat buat kulit wajah, salah satunya bisa menyamarkan noda hitam dan bikin wajah makin kelihatan muda.

Buat aku yang punya kulit bukan kulit remaja lagi sih tertarik banget buktikan klaimnya. Jadi aku niat banget nih buat nyobain produk dari Maresha Skincare. Khususnya saja produk Green Glow by Maresha Skincare yang bentuknya berupa serum.

Nah, kali ini aku bakal tulis review Green Glow dari Maresha Skincare ini, mau tau gimana hasilnya? Baca sampai akhir ya!

Produk Kecantikan Maresha Skincare

Produk Maresha Skincare ini adalah brand kecantikan garapan dari Reza Pahlevi Lestari. Brand Maresha sendiri telah didirikan sejak 2015 sebagai produk ritel melalui konsep penjualan online. Lantas kenapa sih aku tertarik buat mencoba skincare yang satu ini?

Alasannya, juga karena brand tersebut merupakan produk lokal Indonesia dari Bandung. Selain itu, misi brand tersebut juga ingin jadi skincare yang aman dan ramah lingkungan loh. Jelas saja aku tertarik.

Karena selain aman buat wajah, aku juga nggak perlu khawatir produknya bakal merusak lingkungan. Nah, Maresha Skincare ini punya beberapa varian produk buat kulit cantik para wanita-wanita Indonesia. Baru-baru ini, aku udah mencoba rangkaian produk skincare-nya loh.

Tapi kali ini, aku bakal ngreview produk serum dari Maresha Skincare. Kabarnya, pembuat mengklaim bahwa “Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini”.

Kenali Produk Green Glow by Maresha Skincare

Green Glow by Maresha Skincare

Awal mencoba produk serum dari Maresha Skincare ini, tentu aku juga harus hati-hati dong. Aku lihat tuh setiap detail produk serum nya. Mulai dari kandungan, packaging, hingga klaim pemakaiannya. Aku jelasin nih mengenai detail produknya.

Kandungan Green Glow by Maresha Skincare

Setelah aku lihat info kandungan yang tertera di bagian label kemasan, sepertinya klaim manfaat tersebut memang benar. Kamu bakal ngerasain 3 manfaat sekaligus seperti klaim yang diberikan. Tentu saja, aku yakin karena udah memperhatikan apa saja kandungan yang ada. Ini nih kandungan lengkap Green Glow by Maresha Skincare.

kandungan Green Glow by Maresha Skincare

Ingredients : Demin Water, Acetyl Hexapeptide-3, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Triethanolamine, Tranexamic Acid, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Maltodextrin, Lecithin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Fragrance, Glycerin, Cl 19140, Cl 42090.

Dilihat dari kandungan lengkapnya, aku tahu bahwa serum ini juga mengandung beberapa bahan alami. Bahan alami ini bakal memberikan manfaat yang luar biasa buat kulit loh.

  • Tranexamix Acid, yakni bahan alami yang dipakai sebagai whitening agent. Di mana fungsinya adalah buat mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan flek, serta memberikan perlindungan kulit dari paparan terik matahari.
  • Sodium Hyaluronate, punya fungsi dalam menjadikan kulit wajah lebih lembab. Efeknya, kulit bakal terasa makin kenyal dan lembut.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospatedan Acetyl Hexapeptide 3, mempunyai fungsi sebagai anti aging yang bikin kulit jadi makin awet muda. Pemakaian bahan ini dapat membantu regenerasi sel, mengurangi munculnya garis-garis halus sebagai tanda penuaan, serta menjadikan kulit lebih kencang.

Klaim Manfaat Produk Green Glow by Maresha Skincare

Klaim Manfaat Produk Green Glow by Maresha Skincare

Setelah tahu apa saja kandungan bahannya, kini aku nggak ragu lagi tuh dengan klaim manfaat produknya. Maresha Skincare mengklaim kalau bahan-bahan tersebut mampu bikin kulit lebih cantik loh.

Diantaranya saja membuat kulit tampak lebih cerah hingga 3 kali lebih cepat. Bagi aku yang punya beberapa flek hitam di wajah, gel serum ini juga diklaim mampu menyamarkannya loh.

Apalagi, sebelumnya aku sering banget terkena paparan sinar matahari secara langsung. Alhasil flek di wajah juga makin banyak. Nah, klaim manfaat Green Glow yang terakhir adalah mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan atau garis halus di wajah.

Karena bagaimana pun juga, aktivitasku yang sering terkena terik matahari, debu dan polusi membuat banyak masalah seperti ini. Tentu aku nggak mau dong kalau harus terlihat tua di umurku yang masih muda ini.

Kamu juga nggak mau kan? Makanya, aku mulai rutin buat pakai serum Green Glow by Maresha Skincare ini. Adanya bahan-bahan alami ini, bahkan punya banyak manfaat lain loh.

Seperti halnya menghidrasi kulit dan memberikan efek dewy. Selain itu, “Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui”. Aku bisa bilang begini, setelah melihat kandungan bahan-bahan tersebut. Jadi kalim ini bukan cuma asal ngomong ya.

Tekstur, Warna, dan Aroma Green Glow by Maresha Skincare

tekstur Green Glow by Maresha Skincare

Saat pertama memakainya, aku lihat tekstur Green Glow ini menyerupai gel cream. Teksturnya sangat ringan di kulit dan juga gampang meresap. Jadi nggak terlalu susah buat mengaplikasikannya sebagai base makeup.

Sesuai namanya, Green Glow by Maresha Skincare punya cream gel yang berwarna hijau dengan aroma menyegarkan dan nggak menyengat.

Packaging Produk Green Glow dari Maresha Skincare

Pertama melihatnya, jujur aku sangat terkesan dengan kemasan Green Glow ini. Packaging nya sangat elegan dengan wadah memakai pot bening dari kaca yang berukuran 20 gram. Untuk bagian kemasan luar, menggunakan kotak kertas yang warnanya putih dengan gambar daun hijau.

Wadah dilengkapi dengan tutup ulir yang warnanya putih dan terdapat logo ber hologram Maresha Skincare “Maresha Green Glow Extra Glowing”. Untuk bagian bawahnya, aku lihat ada info mengenai batch number dan juga expired date produk.

Adapun keterangan lain yang aku lihat, yakni ingredients, cara pakai, serta keterangan produksi. Sedangkan buat nomor BPOM nya sendiri tertera dengan No. registrasi NA18181900724.

Cara Pemakaian Serum Green Glow by Maresha Skincare

Sebagai produk serum dan base makeup, aku pastikan untuk memakainya sesuai aturan. Tentu saja, supaya krim meresap sempurna dan hasilnya sesuai yang aku inginkan.

Sesuai petunjuk yang tertera di kemasan, cara pakai Green Glow Maresha adalah dengan mengoleskan krim secara merata di wajah.

Pakai serun krim gel saat kulit masih dalam kondisi lembab setelah mencuci muka. Kamu pun bisa mengaplikasikannya setelah pakai skin toner dan sebelum pakai day cream atau night cream.

Dianjurkan supaya kamu rutin memakai Green Glow by Maresha Skincare tiap hari di saat pagi dan malam hari biar hasilnya makin optimal. Nah, biar efeknya makin terlihat, pakai juga nih produk lengkapnya. Mulai dari produk facial wash, toner, hingga day cream dan night cream.

Review Pemakaian Serum Green Glow by Maresha Skincare dan Hasilnya di Wajahku

Aku emang baru pakai produk ini semingguan, tapi aku rutin pakai saat mau tidur sama pas mau aktivitas di pagi hari.

Emang sesuai klaim nya sih, produk gel wajah ini mudah meresap dan emang karena tekturnya yang gel, nggak bikin lengket juga. Jadi abis pakai krim ini di pagi hari, kita pakaiin daily cream atau bedak hasilnya tetep bagus. Kalau aku nunggu dimuka kering terus aku kasih make up lagi.

Efeknya buat bekas jerawat atau noda hitam gimana?

Hasil Pemakaian Green Glow by Maresha Skincare

Yap, mukaku itu acne prone banget. Kalau nggak cocok sama satu produk pasti langsung muncul jerawat. Untungnya pas pake gel wajah dari Maresha ini, wajahku tetep baik-baik aja. Cuma untuk memudarkan bekas jerawat emang belum kelihatan banget, yaiyalah aku baru pakai semingguan.

Aku sih harus buktikan lagi khasiat produk ini bisa mudarin bekas jerawatku atau enggak, makanya aku mau pakai sampai habis dulu, nanti aku update kondisi mukaku selanjutnya deh di sini ya.

Harga Green Glow by Maresha Skincare

Gel wajah ini di bandrol dengan harga Rp350.000. Harga yang nggak bisa dibilang murah sebenernya untuk ukuran gel atau serum wajah. Tapi emang dari packagingnya aja kelihatan banget sih kelasnya ini produk. MEWAH gaes. Dan aku sukaaaa!!

Repurchase or not?

Kalau 1 cup ini habis dan ternyata beneran ngefek buat kondisi wajah di usia ku yang makin menua ini, bekas jerawat juga beneran ikut memudar, tentu aku nggak aka mikir panjang buat beli lagi? Ya wajah kan aset dan hal yang harus kita rawat juga yaaaa.

Apalagi aktivitasku banyak banget dan bikin muka makin kelihatan capeknya. Ya, meyisihkan 350ribu buat merawat muka sih buatku nggak masalah.

Kalau Mau Beli Green Glow by Maresha Skincare Kemana?

Nah, selain untuk beli produk, Maresha juga menyediakan contact person untuk kita konsultasi. Nih, kalian bisa KLIK DI SINI ya… Ini agen resmi nya maresha loh ya, ati-ati jangan beli di sembarang tempat.

Terus nggak usah khawatir juga kalau ongkirnya bakal mahal, karena pas aku kepoin di websitenya, ternyata Maresha ini resellernya udah banyak dan hampir merata loh ada dimana-mana.

reseller Green Glow by Maresha Skincare

Nah, siapa sangka brand lokal bisa sekeren ini? Yakin nggak tertarik buat mencoba produk kecantikan Green Glow by Maresha Skincare?

Nggak nyesel deh nyobain. Apalagi dengan adanya klaim efek yang optimal dan produk aman. Diklaim bahwa “Maresha Skincare sudah BPOM”, sehingga aman deh buat kulit cantikmu. Yuk cobain!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.