Berinvestasi di Taman Kopo Katapang Bandung? Menguntungkan?

Taman Kopo Ketapang

Ingin mencoba berinvestasi untuk kesejahteraan di masa depan? Bingung memilih jenis investasi dan aset yang tepat untuk dimiliki? Tren berinvestasi sekarang ini memang tengah digandrungi masyarakat. Khususnya saja berinvestasi pada tanah dan bangunan.

Mengingat keberadaan aset tersebut cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu pilihan terbaik bagi kamu adalah berinvestasi tanah di kawasan Kopo, Bandung. Kawasan Kopo sendiri, sebenarnya telah menjadi incaran banyak pengembang di bidang pembangunan proyek perumahan.

Termasuk di antaranya adalah perumahan Taman Kopo Ketapang. Perumahan besar ini merupakan proyek dari PT.

Papan Jaya Anugrah yang telah terpercaya di bidangnya. Alamat lengkap Taman Kopo Katapang berada di jalan raya Jl. Terusan Kopo, Bandung.

Lantas mengapa kamu harus memilih aset investasi atau rumah hunian di kawasan tersebut? Tentu saja hal ini karena banyaknya manfaat dan keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Keuntungan Memilih Perumahan di Taman Kopo Katapang Bandung

Taman Kopo Ketapang

Memilih kawasan untuk aset investasi maupun tempat tinggal, tentu saja tidak boleh sembarangan. Ada banyak hal penting yang harus kamu pertimbangkan, demi kenyamanan dan keuntungan di kemudian hari. Di bawah ini ada beberapa keuntungan bila kamu memilih bangunan di perumahan Taman Kopo Katapang, Bandung.

1. Kawasan Perumahan yang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Perumahan di kawasan Kopo ini menawarkan suasana yang begitu tenang dan nyaman. Selain itu, kompleks perumahan juga sangat lengkap dengan berbagai fasilitas yang akan memudahkan para penghuninya.

Berbagai fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Jalan utama cor beton yang cukup lebar, yakni ROW 20 meter. Dengan begitu, makakamu akan lebih leluasa ketika jalan-jalan atau berkendara di area perumahan.
  • Lingkungan perumahan terasa begitu asri dan rapi, serta didukung dengan adanya konsep kebersihan terpadu.
  • Mendukung keamanan 24 jam di dalam area perumahan, termasuk dengan adanya security dan pintu gerbang di depan jalan utama.
  • Menerapkan keamanan dengan one gate system.
  • Terdapat bundaran tamanyang akan memberikan kawasan dengan suasana lebih indah dan rapi.
  • Akses masuk perumahan memiliki gerbang depan sebagai salah satu fasilitas keamanan.
  • Memiliki fasilitas ibadah berupa masjid.
  • Telah memanfaatkan layanan air dari PDAM, sehingga kamu tak perlu khawatir kekurangan air bersih
  • Perumahan berada di lokasi yang cukup luas, yakni 53 ha.
  • Kawasan perumahan telah dihuni oleh sebanyak 1.350 kepala keluarga.
  • Area parkir yang memadai untuk setiap unit rumah maupun ruko. Sehingga kamu akan terhindar dari jalan perumahan yang sempit, karena adanya kendaraan parkir sembarangan.

2. Lokasi Perumahan Sangat Strategis

Sebagai kawasan perumahan yang layak dijadikan pilihan, tentu saja lokasi Taman Kopo Ketapang sangat strategis. Kamu tidak perlu menempuh waktu cukup lama di perjalanan, karena letaknya yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik.

  • 10 menit dari Tol Soroja
  • 10 menit dari Pemda Soreang
  • 10 menit dari RSUD Soreang
  • 5 menit dari BORMA Katapang
  • 15 menit dari LANUD Sulaiman

Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan area niaga, wisata, industri, serta kawasan pendidikan. Untuk fasilitas umum lain yang bisa diakses dengan cepat adalah mini market, pom bensin, bank, klinik, mesin ATM, dan lain sebagainya.

Dan yang terpenting, lokasi perumahan ini bebas dari banjir. Denah lokasinya juga sangatlah rapi yang bisa kamu lihat melalui site plan di galeri website. Hal ini terlihat dari tata letak setiap tipe unit rumah, serta penempatan unit ruko.

Kamu bisa melihat konsep desain dari denah setiap tipe rumah melalui site plan tersebut. Sehingga nantinya, kamu tak perlu melihat satu-satu desain hunian yang kamu inginkan. Cukup memperhatikan melalui denah yang ada, lalu lihat secara langsung unit yang diinginkan.

3. Tipe Unit Bangunan di Taman Kopo Ketapang

Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin memilih tipe bangunan dengan ukuran yang sesuai. Baik itu sesuai dengan budget maupun menyesuaikan jumlah penghuni yang akan tinggal. Di sini kamu bisa memilih berbagai tipe dan ukuran hunian maupun ruko.

Untuk unit ruko, kamu bisa memilih untuk tipe 92 dan tipe 120. Sedangkan untuk hunian, kamu bisa memilih bangunan atau unit tipe T.38, T.48, Tipe T.58, T.63, T.70, T.88, serta Tipe T.118. Masing-masing unit juga memiliki lahan sisa yang cukup memadai untuk area taman maupun parkir kendaraan.

4. Harga Perumahan yang Bervariasi

Ingin memilih hunian maupun unit ruko di perumahan dengan harga yang terjangkau? Di Taman Kopo Ketapang, kamu bisa mendapatkan berbagai unit bangunan dengan harga yang bervariasi. Untuk unit huniannya sendiri, harga mulai dari Rp 476.735.000,00.

Sementara untuk harga unit ruko di sini mulai dari Rp 836.370.000,00. Penentuan harga rumah dan ruko ini tentu saja tergantung bagaimana cara pembayaranmu. Harganya pun dapat berubah-ubah, sehingga kamu bisa menanyakannya langsung pada pihak pengembang.

Kamu juga bisa mencari tahu harga unit yang ditawarkan melalui price list, website resmi, serta dari brosur Taman Kopo Katapang. Namun untuk harga pastinya, sebaiknya tanyakan langsung dengan berkonsultasi pada pihak pengembang unit perumahan.

Apabila kamu melakukan pemesanan di sini, maka dapatkan DP 0% dengan berbagai pelayanan gratis dengan syarat dan ketentuan. Diantaranya adalah layanan gratis untuk beberapa fasilitas ini

  • PPN hingga 30 Juli 2021
  • BPHTB
  • BIAYA proses bank pembelian melalui bank untuk semua tipe unit yang dibeli
  • Cashback untuk unit rumah tipe 88 dan119, serta unit ruko.

Tentu saja biaya ini cukup terjangkau, melihat lokasi bangunan yang strategis dengan berbagai fasilitas. Ditambah lagi dengan adanya biaya gratis yang disediakan pengembang perumahan.

5. Nilai Investasi Tanah dan Bangunan Tinggi

Taman Kopo Ketapang telah dibangun sejak tahun 2006, sehingga menjadi salah satu perumahan yang cukup besar. Bahkan harganya pun dari tahun ke tahun semakin bertambah, semenjak dibangunnya Tol Soroja di tahun 2017.

Dengan demikian, maka memiliki rumah di sini akan memberikan banyak keuntungan. Terutama bagi kamu yang menginginkan hunian untuk aset investasi. Lokasinya yang strategis dengan dengan tol, memungkinan kamu akan terhindar dari situasi jalanan yang macet.

Mobil kamu bisa langsung ke jalur utama pintu keluar jalan tol Soroja. Kamu pun tidak harus berdesak-desakan dengan kendaraan lainnya, seperti transportasi bus maupun motor. Selain itu, waktu perjalanan yang ditempuh juga menjadi lebih cepat.

Dengan berbagai kelebihan ini, tak heran kalau lokasinya cocok dijadikan untuk berinvestasi. Bahkan harga jual tanah dan bangunannya juga akan kembali tinggi, lantaran dekat dengan jalan tol dan juga jalan utama provinsi.

Sebagai salah satu perumahan besar di Bandung, kamu bisa menjadikannya sebagai aset properti untuk investasi. Namun bila ingin menggunakannya sebagai hunian pribadi, tentu unit di sini juga sangatlah nyaman dengan berbagai kelebihan dan fasilitasnya.

Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk mencari unit rumah maupun ruko di Taman Kopo Ketapang? Jika ya, kamu bisa mengunjungi kantor pemasarannya secara langsung maupun via online.

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.