7 Fakta Menarik Tentang Piala Dunia 2022

piala dunia

Bagi Anda pecinta olahraga terutama di bidang sepak bola, meluangkan waktu untuk nonton bola di ajang bergengsi seperti piala dunia 2022 merupakan hal yang sangat penting. Anda bisa mulai memberikan memo pada kalender digital yang ada dan memberikan tanda adanya acara penting.

Saat piala dunia berlangsung, seluruh orang di dunia akan berfokus pada event bergengsi yang diadakan empat tahun sekali ini. Sehingga tidak mengherankan lagi jika sebagian besar masyarakat mulai menyiapkan dan mencari situs nonton bola piala dunia gratis dan mudah diakses.

Salah satu situs terpercaya yang bisa Anda gunakan untuk nonton piala dunia yaitu streambola.com Selain terpercaya, situs yang satu ini bisa Anda gunakan menggunakan perangkat apapun yang bisa menampilkan tayangan piala dunia yang jernih dan cerah.

Fakta Menarik yang Ada di Piala Dunia 2022

Bagi Anda yang memiliki hobi nonton bola, mengetahui beberapa fakta menarik terkait ajang bergengsi piala dunia 2022 merupakan hal yang cukup penting. Yuk, simak 7 fakta menarik yang bisa ditemukan pada acara piala dunia 2022.

1. Tempat Pelaksanaan Piala Dunia 2022

Fakta menarik yang pertama terkait tempat pelaksanaan piala dunia 2022. Pada ajang piala dunia kali ini, Qatar menjadi tempat pelaksanaan piala dunia 2022 sekaligus mengikuti ajang bergengsi yang satu ini untuk pertama kalinya. Tim sepak bola Qatar berhasil menjadi tim yang akan bertanding secara otomatis karena menjadi tuan rumah.

2. Teknologi Temperatur Suhu di Lapangan

Kedua, lapangan sepak bola yang akan digunakan nantinya akan memiliki teknologi pengatur suhu secara otomatis. Temperatur yang akan digunakan pada saat pelaksanaan piala dunia 2022 tidak lebih dari 27 derajat celcius.

3. Kapasitas Lapangan Sepak Bola di Qatar

Ketiga, kapasitas lapangan sepak bola yang ada di Qatar juga menjadikannya sebagai alasan yang kuat untuk menjadi tuan rumah tahun ini. Lapangan tersebut dapat menampung hingga 86 ribu penonton.

4. Pertama Kali Diadakan Pada Musim Gugur dan Dingin

Fakta menarik lainnya yang ada pada piala dunia kali ini yaitu pertama kali diadakan pada musim gugur dan musim dingin. Tepatnya pada tanggal 21 November sampai dengan tanggal 18 Desember.

5. Pertama Kali Memilih Timur Tengah sebagai Tuan Rumah

Selanjutnya, fakta menarik piala dunia 2022 yaitu pertama kali memilih Qatar sebagai tuan rumah. Sedangkan Qatar merupakan salah satu negara dari Timur Tengah yang baru pertama kali menjadi tuan rumah piala dunia.

6. Pihak Kepolisian yang Bertugas

Kemudian, fakta menarik lainnya berkaitan dengan pihak kepolisian yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Pilhak kepolisian yang bertugas pada ajang piala dunia 2022 di Qatar yaitu kepolisian dari Ukraina.

7. Teknologi Pendeteksi Offside secara Otomatis

Terakhir, fakta menarik yang perlu Anda ketahui berasal dari informasi mantan manajer Arsenal yang kini bekerja di FIFA. Arsene Wenger menginformasikan jika lapangan Qatar yang akan digunakan untuk ajang piala dunia 2022 menggunakan teknologi pendeteksi offside secara otomatis.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menyaksikan ajang piala dunia 2022? Anda bisa menggunakan situs terpercaya yang menayangkan piala dunia secara eksklusif di website https://streambola.com. Demikian ulasan mengenai nonton bola piala dunia 2022, semoga bermanfaat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like