Loading

Bikin Betah saat Tidur, Beli Sarung Bantal dengan Motif Modis dan Mutu Tinggi

Sarung bantal yang bersih dan terbuat dari bahan yang berkualitas dapat membantu mencegah alergi, iritasi kulit, dan infeksi saluran pernapasan. Juga, sarung bantal yang baik dapat membantu melindungi bantal dari kotoran dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Oleh karena itu, orang memerlukan waktu yang lama ketika hendak memilih dan membeli sarung bantalnya.

Selain karena alasan kesehatan, kita juga bisa memilih sarung bantal berdasarkan estetikanya. Sarung bantal yang menarik dapat menambah dekorasi di kamar tidur kamu, misalnya sarung bantal truu. Memilih sarung bantal yang sesuai dengan warna dan tema kamar tidur dapat memberikan sentuhan yang indah dan membuat ruangan terlihat lebih baik. Dalam artikel ini dijelaskan beberapa rekomendasi motif sarung bantal yang keren!

Rekomendasi Sarung Bantal Motif Modis dan Kualitas Tinggi

Sarung bantal adalah produk yang umum ditemukan di pasaran dan tersedia dalam berbagai macam bahan, ukuran, bentuk, dan motif. Mulai dari toko perlengkapan rumah tangga, toko furniture, toko online, toko pinggir jalan, dan berbagai toko lainnya. Kamu tinggal pilih sesuai dengan keterjangkauan dan preferensimu sendiri.

Dalam memilih sarung bantal, motif yang modis memang penting dipertimbangkan. Namun, jangan sampai melupakan kualitas kain dari sarung tersebut. Rasanya percuma kalau dekorasi kamar cantik karena sarung bantalnya namun wajah jadi jerawatan, bruntusan, dan masalah kulit lainnya akibat bahan sarung yang buruk. So, ini dia rekomendasi sarung bantal yang punya motif modis sekaligus kualitas tinggi:

Sarung Bantal Motif Bunga Lily

Beli Sarung Bantal dengan Motif Modis dan Mutu Tinggi

blibli.com

Sarung bantal motif bunga lily memiliki keindahan yang khas dengan warna putih yang elegan dan motif bunga lily yang cantik. Bunga lily dikenal sebagai bunga yang indah dan elegan dengan kelopak bunga yang besar dan mekar dengan anggun. Motif bunga lily pada sarung bantal dapat memberikan sentuhan indah dan feminin pada kamar tidur kamu.

Selain itu, warna putih pada sarung bantal motif bunga lily juga memberikan kesan yang elegan dan bersih pada ranjang tidurmu. Kombinasi antara motif bunga lily dan warna putih ini dapat memberikan kesan yang menyegarkan dan tenang, sehingga sangat cocok untuk kamar tidur. Pasti para cewek suka dengan motif sarung bantal yang satu ini.

Sarung bantal motif bunga lily juga tersedia dalam berbagai macam jenis bahan seperti katun, linen, dan sutra, sehingga kamu dapat memilih bahan yang paling sesuai dengan preferensi. Bahan sarung bantal ini memiliki kualitas di atas rata-rata sebab teksturnya yang lembut, dingin, dan tidak memiliki campuran bahan kimia sehingga kamu tidak perlu takut terganggu saat tidur.

Sarung Bantal Pola Geometris

Sarung Bantal Pola Geometris

blibli.com

Pola geometris telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir dalam desain interior dan dekorasi rumah. Pola geometris adalah pola yang terdiri dari bentuk geometris seperti lingkaran, segitiga, atau persegi. Pola ini dapat ditemukan pada berbagai macam produk dekorasi rumah, termasuk sarung bantal. Pola geometris memberikan tampilan modern dan kontemporer pada kamar tidurmu.

Sebut saja pola geometris persegi, pola ini memberikan kesan yang bersih dan simpel, yang sesuai dengan gaya desain modern. Ini juga sangat fleksibel sebab dapat disesuaikan dengan berbagai macam warna, ukuran, dan bahan, sehingga mudah dicocokkan dengan selera kamu atau gaya dekorasi kamar tidurmu. Kamu juga mudah mempadu-padankan dengan motif lain karena kesannya yang sederhana.

Tenang aja, sarung bantal dengan pola geometris diproduksi menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti katun Jepang, rayon, dan cotton blend sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mutunya. Kamu bisa mencarinya di toko favoritmu dan pastikan mereka menjual sarung bantal dengan bahan yang memiliki kualitas terbaiknya.

Sarung Bantal Motif Daun

Sarung Bantal Motif Daun

blibli.com

Sarung bantal motif daun dikatakan modis karena daun merupakan salah satu motif alami yang sedang populer dalam desain interior dan dekorasi rumah. Motif daun memberikan sentuhan alami pada kamar tidur kamu, dan dapat memberikan kesan yang menenangkan dan menyegarkan.

Selain itu, motif daun juga serbaguna dan dapat diaplikasikan dalam berbagai gaya dekorasi kamar tidur, mulai dari gaya minimalis hingga gaya tropis. Sarung bantal dengan motif daun dapat menjadi aksen yang sempurna pada kamar tidurmu, terutama jika dikombinasikan dengan warna netral seperti putih atau abu-abu.

Selain itu, motif daun juga dapat ditemukan dalam berbagai macam bentuk dan ukuran, misalnya, sarung bantal dengan motif daun monstera yang besar dan berwarna-warni cocok untuk kamar tidur yang bergaya tropis, sementara sarung bantal dengan motif daun kecil dan simpel cocok untuk kamar tidur yang bergaya minimalis.

Sarung Bantal Motif Hewan

Sarung Bantal Motif Hewan

adair.com.au

Sarung bantal motif hewan adalah sarung bantal yang dihiasi dengan gambar-gambar atau pola-pola yang terinspirasi dari hewan. Motif sarung bantal memiliki desain atau pola hewan yang menarik dan stylish. Beberapa contoh motif hewan yang sering digunakan dalam desain sarung bantal antara lain motif harimau, macan tutul, singa, jerapah, gajah, burung, dan masih banyak lagi.

Selain itu, sarung bantal motif hewan modis biasanya juga menggunakan warna-warna cerah dan mencolok seperti merah, kuning, hijau, atau biru. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan yang segar dan menyenangkan pada ruangan tempat sarung bantal tersebut diletakkan. Sarung bantal dengan motif hewan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tidur anak-anak yang menyukai hewan.

Ada berbagai macam jenis kain dan warna yang bisa digunakan untuk membuat sarung bantal motif hewan, seperti kain katun jepang, rayon, dan mikrofabric. Semua Tergantung pada selera dan kebutuhan kamu. Namun, pastikan untuk memilih kain yang nyaman dan mudah dibersihkan sehingga sarung bantal tetap terlihat cantik dan awet dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sarung Bantal Motif Serat

Sarung Bantal Motif Serat

amazon.com

Sarung bantal motif serat memiliki keindahan yang unik dan menarik karena motifnya yang terinspirasi dari serat-serat alami seperti serat kayu, serat daun, atau serat tali. Motif ini memberikan tampilan yang lebih natural dan organik pada sarung bantal.

Motif serat juga bisa memberikan kesan yang lebih tenang dan menenangkan pada ruangan karena warnanya yang biasanya netral seperti cokelat, krem, atau hijau muda. Sarung bantal motif serat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghiasi ruangan dengan tema alam atau dekorasi yang bernuansa natural.

Jenis kain yang sering digunakan untuk membuat sarung bantal motif serat adalah linen, katun, atau bahan sintetis yang menyerupai serat alami. Sarung bantal motif serat juga mudah dipadukan dengan berbagai macam gaya dekorasi, baik itu gaya modern maupun gaya klasik, sehingga dapat menambah nilai estetika pada ruangan.

Demikian rekomendasi sarung bantal dengan motif modis dan mutu tinggi. Kamu bisa membelinya di Blibli sepaket dengan sprei dan bedcovernya. Yuk, kapan lagi berinvestasi ke kenyamanan dan kualitas tidur kita? Buruan beli sarung bantal, sprei, dan bedcover hanya di Blibli ya friends!

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    Bikin Betah saat Tidur, Beli Sarung Bantal dengan Motif Modis dan Mutu Tinggi