Daftar Harga Rack Server Pilihan Untuk Kamu

harga rack server

Rack server merupakan salah satu piranti yang bisa digunakan untuk meringkas server dan switch kamu. Bentuk dan harga rack server juga bermacam-macam sehingga kamu bisa mencari rack server yang pas dengan kemampuan dan juga kebutuhan kamu. Percuma kamu membeli rack server yang mahal jika tidak sesuai dengan kegunaan yang kamu butuhkan.

Dengan keragaman bentuk dan harga server yang kamu di pasaran ada tiga jenis yang paling menonjol dan paling sering dicari oleh korporat maupun personal ketiga tipe itu adalah tipe 42U, 32U, dan 20U. Tentu harga rack server dari ketiga tipe tersebut berbeda-beda sehingga bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Jika kamu menginginkan rack server dengan keunggulan kapasitas kamu bisa menggunakan rack server 42U. Dari segi harga rack server memang tipe yang satu ini kurang cocok untuk personal dan lebih sering menjadi incaran dari korporasi karena dimensinya yang besar sehingga memiliki kapasitas yang cukup besar.

Untuk kantung personal biasanya menggunakan rack server custom dengan harga rack server yang terjangkau. Namun tak menutup kemungkinan seseorang menggunakan rack server 20U yang memiliki fitur keamanan cukup lumayan. Semua tergantung selera, budget dan kebutuhan pembelinya.

Daftar Harga Rack Server

Daftar harga rack server yang akan direkomendasikan tidak akan lepas dari tiga tipe rack server yang paling banyak digunakan korporasi dan personal yakni rack server tipe 42U, 32U, dan 20U. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai ketiga rack server tersebut agar kamu mudah menentukan mana rack server yang akan kamu pilih.

  • Rack Server 42U

Rack server 42U adalah rack server yang memiliki dimensi cukup besar sehingga menjadi lirikan dari banyak korporasi. Harga rack server 42U berada pada kisaran harga rack server 9 juta rupiah yang tentunya tidak terlalu mahal bagi kantong korporasi yang sedang berkembang.

Dengan harga rack server 42U yang bisa dibilang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan pendingin server yang berada di dalam rack server tersebut. Tentunya hal ini akan sangat pas dari segi harga rack server dan kamu tak perlu lagi mengeluarkan budget tambahan untuk memodifikasi rack server kamu.

  • Rack Server 32U

Harga rack server 32U berada pada kisaran harga delapan juta rupiah dan merupakan rack server untuk korporasi yang mengedepankan keamanan bagi servernya. Dengan harga rack server yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan sistem keamanan sidik jari dan juga kaca tempered glass yang akan mengamankan rack server kamu.

Dari segi dimensi sendiri rack server 32U ini lebih compact jika dibandingkan dengan tipe 42U. Meskipun begitu rack server ini sering dilirik karena dengan harga rack server yang terjangkau seseorang sudah mendapatkan keamanan yang berlapis untuk mengamankan servernya.

  • Rack Server 20U

Jika kamu menginginkan rack server dengan proteksi maksimal namun dengan harga minimal maka kamu bisa menggunakan rack server 20U sebagai rekomendasi rack server yang akan kamu pilih. Harga rack server ini sangat terjangkau dan berada pada kisaran harga lima jutaan saja.

Dengan harga rack server yang relatif terjangkau kamu sudah mendapatkan sistem pintu keamanan dengan proteksi sidik jari, kaca rack server yang terbuat dari tempered glass, dan pintu rack server yang terbuat dari baja. Bukankah ini adalah sistem pengamanan yang lebih dari cukup untuk kamu dengan harga yang murah.

Itulah tadi tiga rekomendasi harga rack server yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu baik itu personal maupun korporasi. Ketiga tipe rack server tersebut adalah tipe yang paling banyak beredar dipasaran dan paling sering digunakan. Semoga info mengenai harga rack server ini merupakan yang kamu cari dan selamat berbelanja.

1 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.