Cara Mudah Melakukan Disenfeksi Rumah

Disenfeksi Rumah

Cara Mudah Melakukan Disenfeksi Rumah – Menjaga kebersihan rumah merupakan hal yang perlu dilakukan selama penyebaran virus corona yang masih belum hilang. Hal tersebut akan membantu Anda merasa lebih nyaman dan juga aman berkegiatan di dalam rumah.

Dimana salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan rumah selain bersih-bersih seperti biasanya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Cairan tersebut akan membantu membunuh kuman dan mikroorganisme yang ada di permukaan benda mati, sehingga bisa bermanfaat untuk mencegah penularan virus Corona di dalam rumah.

Cara Mudah Melakukan Disenfeksi Rumah

Disenfeksi Rumah

Adapun cara mudah untuk dapat disenfeksi rumah sendiri yang dapat diperhatikan adalah:

  1. Pertama adalah selalu pakai pelindung diri terlebih dahulu. Seperti dengan menggunakan masker agar dapat melindungi saluran pernafasan. Selain itu pakai juga sarung tangan untuk menjaga tangan tetap bersih dan aman.
  2. Selanjutnya semprotkan cairan desinfektan pada benda yang disentuh. Seperti meja, sakelar lampu, wastafel, toilet, keyboard komputer, karpet, telepon, kursi, peralatan masak, dan juga lainnya.
  3. Tunggu kering dan tidak perlu dilap lagi setelah disemprotkan.
  4. Jangan lupa cuci tangan dan buang sarung tangan sekali pakai yang digunakan untuk menyemprotkan cairan desinfektan.

Selain dapat melakukan disenfeksi rumah sendiri, Anda juga bisa memanfaatkan jasa penyemprotan disinfektan yang banyak disediakan oleh perusahaan. Jasa tersebut bisa bermanfaat terutama untuk yang mempunyai rumah yang besar, sehingga akan lebih tenang dan aman apabila menggunakan jasa penyemprotan khusus. Selain itu hasil yang diberikan tentu juga akan lebih terjamin dibandingkan melakukan penyemprotan sendiri.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa penyemprotan yang bisa dipilih adalah jasa outsourcing Jakarta yaitu PT Mitratama Cipta Selaras. Perusahaan ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan yaitu:

  1. Mempunyai jasa penyemprotan yang harganya terjangkau mulai dari harga spesial 1000 per meternya.
  2. Tim akan menggunakan alat pelindung diri yang lengkap ketika melakukan penyemprotan cairan desinfektan.
  3. Chemical yang digunakan dijamin aman dan sudah terdaftar di dinas kesehatan.
  4. Bisa digunakan tidak hanya untuk rumah, tetapi juga area perkantoran, tempat ibadah, restoran, dan transportasi publik.
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.