5 Cara Membujuk Pacar yang Marah, Membuat Hubungan Asmara Langgeng

Cara Membujuk Pacar yang Marah

Cara Membujuk Pacar yang Marah – Saat kekasih marah karena suatu hal sengaja atau tak sengaja, membuat Anda panik karena berimbas panjang. Belum lagi tingkat kemarahan setiap orang berbeda, ada yang kemarahannya mudah hilang dan ada yang bertahan lama. Dibutuhkan cara membujuk pacar yang marah agar hubungan berjalan lancar dan tak berimbas ke hal lain.

Baik laki-laki maupun perempuan, harus memahami kepribadian pasangan sehingga hubungan tidak menggantung. Bayangkan saja jika salah satunya, enggan memahami kepribadian pasangan dan memilih acuh tak acuh saat salah satunya marah. Pastinya hubungan bisa berakhir karena masalah tak bisa diselesaikan.

Cara Ampuh Membujuk Pacar agar Tidak Marah Lagi

Perlu diingat, kemarahan pacar kerap terjadi saat Anda melakukan hal yang menyakiti perasaannya. Baik ingkar janji maupun tidak peka dengan perilakunya, agar hubungan asmara tetap harmonis bisa meluluhkan hati pacar yang marah berikut:

  • Lebih Dahulu Meminta Maaf

Cara membujuk pacar yang marah pertama ini terbilang berat karena tak semua orang bersedia mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu pada pasangan. Kebanyakan pasangan balik marah saat pasangan marah, alhasil intensitas pertengkaran semakin lama dan membuat hubungan renggang.

Padahal, meminta maaf terlebih dahulu pada pasangan ampuh meluluhkan hati pacar yang marah. Walaupun kesalahan ada di pihak pacar, Anda bisa meminta maaf terlebih dahulu Dijamin pacar Anda lebih menghargai Anda dan bisa mengontrol emosinya saat terjadi masalah pada hubungan asmara.

  • Menjadi Pendengar Setia

Pasangan kekasih enggan menjadi pendengar yang baik karena tidak ingin dianggap sebagai sahabat yang menjadi curahan hatinya, nyatanya Anda takut saat pasangan menceritakan masa lalu cintanya. Misalnya saat pacar Anda bertemu dengan mantan kekasih dan terjadi masalah kecil, Anda langsung menolak curahan hatinya karena cemburu.

Anda harus merubah persepsi tersebut saat pacar menceritakan keluh kesahnya terhadap mantan kekasih, Anda harus berperan menjadi pendengar setia agar pacar merasa aman dan nyaman menceritakan kekesalannya tersebut. Hal tersebut efektif mengelola emosi kekasih Anda sehingga tak mudah marah yang mengancam hubungan asmara. Walaupun harus menahan sakit hati akibat pembicaraan mantan kekasih, tetapi usaha Anda tersebut bisa membuat hubungan menjadi harmonis karena Anda dianggap orang yang tepat dan amanah menjadi pendamping hidupnya.

  • Menjaga Keromantisan

Anda risau karena pacar marah dah tidak menghubungi? Sebaiknya Anda merubah sikap kepada kekasih agar tak mudah marah. Caranya dengan menjaga keromantisan, berusahalah bersikap romantis pada pasangan agar pasangan selalu bahagia. Bahkan sikap romantis Anda membuatnya sulit marah karena kesehariannya bahagia.

Anda bisa memberikan keromantisan dalam berbagai hal, baik hal kecil maupun besar. Walaupun keromantisan yang ditunjukkan kecil, tetapi sangat berkesan untuknya. Misalnya memberikan bunga kesukaannya beberapa hari sekali dengan menyelipkan kalimat puitis atau hal yang disukainya, rajin menghubunginya melalui pesan atau komunikasi lain dan keromantisan kecil lainnya.

  • Mengajak Makan Malam

Makan malam atau dinner dengan kekasih menjadi andalan anak muda karena membuat hubungan semakin harmonis. Sayangnya kebanyakan orang mengajak makan malam saat acara penting saja seperti tahun jadian, lebih baik membuat jadwal makan malam untuk menambah keromantisan. Misalnya setiap hari minggu atau sekitar 2 minggu sekali, Anda bisa mengajak makan malam di warung atau restoran favorit. Dijamin, pasangan Anda tak mudah marah dan menjadikan Anda sebagai kambing hitam permasalahannya.

Cara membujuk pacar yang marah tersebut wajib diterapkan walaupun Anda sibuk. Luangkan waktu beberapa menit atau jam untuk pasangan agar pasangan yakin dirinya juga berharga.

  • Memberikan Pasangan Waktu

Saat pacar marah, hal yang dilakukan adalah mendekati pasangan. Padahal hal tersebut membuat kemarahannya semakin besar, lebih baik memberikan waktu pada pacar untuk merenung sehingga perasaannya lebih tenang dan bisa mengelola emosi. Setelah hatinya tenang, barulah Anda membicarakan masalah dengan pacar dan mencari solusi terbaik.

Cara membujuk pacar yang marah tak bisa dihitung dengan angka karena setiap orang memiliki cara jitu membujuk pacar sesuai keahliannya. Tetapi ke 5 cara di atas bisa dipraktekkan pada pacar, yang terpenting adalah memiliki rasa saling percaya pada pasangan sehingga hubungan tetap harmonis walaupun banyak masalah. Apalagi sebuah hubungan yang dilandasi dengan kepercayaan dan saling menjaga hati, mampu melewati semua masalah dan mendapatkan kebahagiaan sejati.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like