Pemanas Air Champs Industrial Untuk Kulit Yang Lebih Sehat

Pemanas Air Champs Industrial

Kamu mungkin sudah familiar dengan pemanas air kamar mandi, mungkin kamu memilikinya di kamar mandi rumahmu. Atau kamu sering menjumpainya ketika liburan atau bepergian. Karena banyak hotel dan penginapan yang menyediakan pemanas air untuk mandi sebagai salah satu fasilitasnya.

Kebanyakan pemanas air tersebut mempunyai fungsi utama sebagai pemanas air. Juga mampu menghemat energi, mencegah kulit melepuh karena air yang terlalu panas, aman dari percikan, dan mempunyai shower pijat yang nyaman sekali untuk mandi.

Tapi ada satu brand yang tidak hanya mempunyai fungsi dan manfaat tersebut. Pemanas air Complexion Care Shower dari Champs Industrial juga mempunyai manfaat tambahan yang baik sekali yaitu menjaga dan membantu kulit untuk lebih sehat.

Pemanas Air Champs Industrial Untuk Kulit Yang Lebih Sehat

Secara garis besar produk Champs Industrial tersebut mampu menyehatkan kulit, mencegah jerawat, anti bakteri, anti peradangan, mencegah penuaan kulit, mencegah kulit kering, memurnikan air secara instan, dan menghilangkan kadar klorin dari air.

Saat air dipanaskan menggunakan pemanas air Champs Industrial kuman yang dapat menyebabkan jerawat dan radang kulit dalam air sekaligus dihilangkan. Kandungan klorin juga dihilangkan, ini bermanfaat sekali karena klorin bisa merusak dan mengeringkan kulit.

Dengan pemanas air Champs Industrial ini kulitmu akan lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Hal itu berkat adanya teknologi Lumiflo UV-C milik Champs Industrial yang mampu memurnikan air secara langsung. Champs Industrial juga memenangkan penghargaan untuk teknologi Lumiflo ini.

Perawatan kulitmu akan naik level dengan pemanas air Champs Industrial ini. Karena kamu akan mandi hanya menggunakan air yang dimurnikan yang bagus untuk kulitmu.

Kenapa Complexion Shower Care Champs Industrial mampu mencegah jerawat, mempunyai fungsi anti bakteri, dan anti peradangan? Karena ketika pemanas air Champs Industrial digunakan teknologi Lumiflo langsung mendesinfeksi air, dengan cara membunuh kuman yang menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.

Champs Industrial water heater juga mampu mencegah kulit menjadi kering dan mencegah penuaan dini pada kulit. Hal itu karena adanya sinar UV yang mampu menghilangkan klorin dari air.

Champs Industrial menyadari bahwa klorin tidak bagus untuk kulit, ia membuka pori-pori kulit dan menghilangkan minyak alami kulit. Terlalu banyak terpapar klorin membuat kulit jadi kering, iritasi dan gatal-gatal. Jika terpapar terus menerus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan kulit mengalami penuaan dini.

Pemanas air mandi Champs Industrial juga aman digunakan untuk jangka panjang. Dilengkapi dengan teknologi IPX5 Splash Proof didesain dan dibuat aman dari percikan air sehingga sirkuit internal pemanas air Champs Industrial terlindungi dari air. Ini penting sekali mengingat pemanas air rawan sekali terkena percikan air ketika digunakan.

Pemakaian energi water heater Champs Industrial sendiri juga irit dan penggunaan jangka panjang akan menghemat banyak energi dan tentunya biaya. Champs Industrial menggunakan listrik sebagai tenaga untuk pemanas airnya.

Karena produk Champs Industrial tidak menggunakan tangki penampung air, sehingga air dipanaskan ketika digunakan saja. Berbeda dengan pemanas air dengan tangki dimana air harus ditampung dulu lalu baru dipanaskan. Kamu bisa tergoda untuk menyalakan air dan memanaskannya terus menerus agar sewaktu-waktu ingin mandi air panas sudah siap, dan itu pemborosan.

Produk Champs Industrial berasal dari Singapura namun sekarang sudah bisa didapatkan di Indonesia. Cocok sekali untuk kamu yang suka mandi air panas namun juga ingin kulitnya tetap sehat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like