Loading

STRO TV Mempersembahkan “MAUNYA AKU, KAMU!” Serial Terbaru yang Cakep Banget

Saat ini kamu mager tapi bosan karena butuh hiburan? Namun cuaca sedang tidak bersahabat karena sebentar panas, sebentar mendung, eh kemudian hujan deras. Jadinya malas keluar rumah. Jangan bingung karena sebenarnya kita bisa lho bersantai di rumah dan dapat hiburan. Caranya dengan nonton via aplikasi STRO TV dan mudah banget karena tinggal buka HP dan langsung nonton tanpa harus keluar rumah.

Jangan khawatir karena kali ini aku rekomendasikan serial terbaru dari STRO yang rilis 14 Februari ini, dalam rangka menyambut hari kasih sayang alias valentine. Judulnya MAUNYA AKU, KAMU! dan pasti bakan keren abis karena dibintangi oleh Morgan Oey dan Bastian Steel, serta ada aktris baru Icha Nabillah.

Rencananya akan ada 6 episode di serial original STRO ini dan dijamin bikin mood-mu membaik dan membayangkan cinta pertama atau balikan ama mantan. Penulis ceritanya adalah Rosy Winda Lubis dan produsernya adalah Harris Nizam. Sementara produser eksekutifnya adalah Sarjono Sutrisno. Drama cinta ini dijamin membuatmu happy sekaligus deg-degan karena membayangkan jatuh cinta lagi.

Sinopsis Singkat Serial MAUNYA AKU, KAMU!

Serial MAUNYA AKU, KAMU! tayang mingguan dan disutradarai oleh Rosy Winda Lubis. Ceritanya, Chilla (diperankan oleh Icha Nabillah) enggak sengaja ketemu lagi dengan Domi (diperankan oleh Morgan Oey). Mereka pernah dekat 7 tahun lalu tapi si Chilla merasa di-ghosting alias ditinggal pas lagi sayang-sayange.

Chilla berusaha dekat lagi dengan Domi karena dia berharap mereka bisa balikan lagi, namanya juga cinta pertama. Di sini digambarkan bahwa Chilla yang ‘ngejar’ Domi dan di era modern ini sudah wajar kan kalau cewek yang nguber cowok? Demi cinta, apapun Chilla lakukan, dan memang si Domi ini ganteng banget.

Dalam usahanya mendapatkan hati si Domi, Chila dapat bala bantuan yakni 2 sohibnya: Al (diperankan oleh Jasmine Noor) dan Danang (diperankan oleh Adam Tanzio). Makin banyak bintang muda di serial MAUNYA AKU, KAMU! dan kita bisa ‘cuci mata’ alias menonton actor dan aktris yang cantik, ganteng, dan fresh.

Danang adalah cowok yang pemikirannya unik dan dia punya ide-ide segar (sekaligus agak ‘gila’) agar Chila bisa balikan lagi dengan Domi. Sedangkan Al adalah sahabat karib Chila sejak SMA dan mau aja bantuin dia. Mereka benar-benar setia kawan ya sampai mau bantuin Chila untuk mendapatkan Domi kembali.

Namun ada satu lagi cowok ganteng bernama Zio (diperankan oleh Bastian Steel) yang diam-diam naksir Chila. Waaah, bagaimana ending dari cerita ini? Aku juga penasaran nih, karena memang belum tamat dan episode 2 saja baru tayang di STRO TV.

Serial yang Seru Banget

Rosy Winda Lubis sebagai sutradara sekaligus penulis naskah memang ingin membuat cerita mengenai cinta pertama yang susah banget untuk dihapus dari ingatan. Kalau ada mantan, maunya balikan, dan sudah enggak zaman lagi cewek yang menunggu ‘tembakan’ cowok. Oleh karena itu digambarkan kalau Chila yang berusaha untuk deketin si Domi, first love-nya.

Kamu sudah penasaran dengan cerita selanjutnya dari serial MAUNYA AKU, KAMU! kan? Kita bisa nonton di aplikasi STRO, yuk download di Playstore, App Store, dan bisa nonton via webnya juga. Biaya langganannya terjangkau banget, hanya Rp35.000 per bulan. Selain itu bisa dengerin juga serial ini di Spotify.

Di aplikasi STRO juga banyak film dan serial lain yang seru banget dan dijamin bikin kamu terhibur walau liburan di rumah aja. Cek aja di akun Instagramnya @Strotv dan sekalian follow dong, dan yuk follow juga akun IG @aletta.pictures  sebagai rumah produksi serial MAUNYA AKU, KAMU!. Dapatkan juga merchandise resmi yang bagus-bagus, misalnya kaos, voucher diskon, dan photo card, di program STRO Raid to Earn.

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    STRO TV Mempersembahkan “MAUNYA AKU, KAMU!” Serial Terbaru yang Cakep Banget