Solusi Asuransi Investasi yang Baik untuk Anda

Solusi Asuransi Investasi yang
Baik untuk Anda –
Membahas perihal
asuransi investasi terbaik,
merupakan dua produk yang dijadikan satu dengan memberikan beragam
kemudahan-kemudahan bagi Anda. Ibarat kata, Anda dapat memperoleh dua manfaat
dalam satu produk. Namun di
sisi lain, manfaat yang Anda peroleh tersebut
cenderung tidak akan maksimal karena premi dan dana yang disetorkan juga tidak
maksimal.

Asuransi Investasi
Produk asuransi
yang ditawarkan oleh perusahaan saat ini pun beragam, mulai dari asuransi gadget hingga asuransi investasi. Akan tetapi, cukup
banyak masyarakat yang kurang memahami dengan pasti mengenai asuransi
investasi. Terutama yang memiliki cukup uang dan tertarik untuk menjalankan
produk asuransi investasi. 

Pentingnya
Asuransi Investasi

Cukup banyak yang
mengungkapkan bahwa polis asuransi dapat memberikan keuntungan untuk melakukan
investasi. Hal tersebut dapat dikarenakan oleh beberapa hal:
  • Disiplin
    Sisihkan Uang

Karena membayar
premi setiap bulan adalah sebuah kewajiban bagi peserta, secara otomatis Anda
akan menyisihkan uang yang dimiliki untuk membayar premi. 
Sebaliknya, bagi
Anda yang tidak cukup disiplin dalam mengatur keuangan, pasti akan terasa sulit
dalam menyisihkan uang untuk membayar premi. Tapi hal tersebut akan menjadi
lebih baik meskipun cenderung dipaksakan dalam membayar premi.
  • Proteksi
    Keuangan

Berdasarkan
konsep dari asuransi, diketahui bahwa asuransi akan memberikan perlindungan
atau proteksi untuk kondisi keuangan Anda.
Artikel Terkait:  Inilah Jenis Kartu Kredit BNI Dengan Poin Miles

Meskipun belum
memiliki kondisi keuangan yang baik, Anda tidak perlu ragu mengenai apa yang
telah Anda asuransikan. Dapat dikatakan bahwa, keuangan Anda telah diproteksi
oleh sistem asuransi tersebut.

  • Kombinasi dengan
    Investasi

Pada saat ini,
cukup banyak yang link yang menggabungkan asuransi dengan investasi. anda akan
membayar premi setiap bulan seperti biasa, namun premi tersebut juga digunakan
untuk asuransi. Besaran asuransi dan investasi yaitu sesuai dengan Anda sebagai
peserta asuransi. Anda dapat memilih asuransi yang lebih besar maupun investasi
yang lebih besar.  
Asuransi dan
investasi pada dasarnya adalah dua hal yang berbeda. Untuk sebuah tujuan
tertentu, akan lebih baik Anda memisahkan keduanya. Jika Anda membutuhkan
sebuah asuransi dan investasi yang lebih maksimal terkait manfaat dan kelebihan-kelebihannya
dari asuransi investasi, Anda dapat mengunjungi https://id.tanamduit.com/ sebagai pilihan atas permasalahan
keuangan Anda tersebut. 
0 Shares:
19 comments
  1. Soal disiplin sisihkan uang untuk asuransi bagi sebagian orang ternyata tidak mampu lakukan itu. Termasuk almarhum bapak saya yang ikut asuransi jiwa di luar kantornya., karena terlalu memercayakan pengurusan uang pada ibu malah boros dan kesulitan bayar premi asuransi. Itulah sebabnya penting untuk bikin alokasi anggaran untuk bayar asuransi agar manfaatnya tetap bisa dirasakan di masa mendatang, jangan sampai hangus sebelum waktunya karena ceroboh kelola uang.

  2. Kebutuhan utama saat ini bagi saya adalah membayarkan asuransi. Asuransi adalah investasi, tidak rugi kok. Tentunya dgn memilih produk dan kebutuhan kita. Harus konsisten utk masa depan lebih baik.

  3. Wah ada asuransi gadget ya? Kalau begitu pas banget buat saya yang laptopnya udah mulai bermasalah nih. Eh tapi baiknya untuk gadget yang nilainya besar ya biar terasa manfaat asuransinya

  4. Berati asuransi investasi juga termasuk deposito kah? Atau tetap termasuk investasi tapi tanpa risiko?

  5. Asuransi dan investasi ini memang butuh kemauan kuat ya, dan juga konsistensi untuk menyisihkan sebagian dana yang masuk setiap bulannya

  6. Kalo karyawan gajinya udah dobel digit, atau 7 jutaan ke atas kali yaaa, cocok banget pilih asuransi investasi. Preminya soalnya cukup mahal. Orang biasanya cari aman, pilih asuransi saja, atau yg konvensional pilih deposito. Tapi apa yg dikeluarkan insya Allah sebanding dengan yg didapatkan.

  7. Asuransi kesehatan itu penting bgt ya di jalan sekarang. Skrg tinggal cari asuransi yg sesuai dg kebutuhan.

  8. Asuransi Investasi membuat kita pintar2 mengatur uang kita, supaya bisa termanajemen dengan baik ya mbak.

  9. Itu dia tuh mba, orang masih salah kaprah banget soal investasi dan asuransi. Jor2an di investasi doang itu ibarat main bola tanpa kiper, takut kebobolan. Nah asuransi itu ibaratnya kiper keuangan kita. Sekarang udh banyak banget ya fintech kaya tanam duit itu. Saya jg udh unduh tuh.

  10. Kadang orang-orang memakai lebih dari 1 jasa asuransi ya mba Rini, ya itu tadi alasannya, buat investasi ke depannya.

  11. Jadi asuransi itu sebetulnya memang investasi kah? Soalnya saya pernah mengajukan keinginan buat berinvestasi di salah satu lembaga keuangan, bukannya ditawarin platform investasi, malah uang saya dimasukkan ke asuransi. Setelah protes, baru dikasih penjelasan kalau ya asuransi itu juga investasi… hmmm

  12. Iya sih aku setuju emang sebaiknya antara investasi dan asuransi dipisah. Tapi kalau ada yang menawarkan digabung juga enggak masalah selama perhitungan atau rinciannya jelas. Ooh di tanamduit juga ada ya asuransi sekaligus investasi. Unik juga namanya tanamduit hehe

  13. Aku kemarin baca² berita mengenai investasi. Ternyata ada juga platform yang mendukung asuransi gadget, jika terjadi kehilangan ataupun kerusakan.
    Sangat membantu

  14. Asuransi dan investasi bergabung? Kenapa tidak. Hanya saja, memang kita perlu lebih mempelajari perihal syarat dan ketentuannya.

    Thanks mb RIn udah nulis ini. Kalau saya dan keluarga, rutin menyisihkan di awal bulan itu aja sudah sering kegoda2. hahaha.

  15. sampai dengan saat ini aku masih belum tertarik menggunakan asuransi, karena untuk kesehatan sudah menggunakan bpjs meskipun ada yang tidak full ditanggung pembiayaannya.

    nah kalo ada yang asuransi plus investasi ini bisa di coba. apalagi aku orangnya yang tidak bisa menyimpan dan mengatur keuangan sendiri alias boros.

  16. Tanam Duit bagus untuk investasi dan asuransi investasi, nih. Memang harus diasuransikan. Karena yang namanya investasi, pasti ada faktor R atau risiko. Memang terbagi beberapa mulai dari risiko rendah sampai tinggi… Di sini kita harus pandai memilih yang pas bagi kita.

  17. Kebetulan saya sedang mengumpulkan informasi seputar investasi. Tulisan ini bisa menajdi referensi juga ��

  18. aku sih kurang suka dengan kombinasi asuransi dengan investasi karena sebenarnya saling mengurangi manfaat satu sama lain. asiknya asuransi iya, investasi iya, dan investasinya itu lebih cair sifatnya.. jangan yang begitu terikat dg kapan harus diambil dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.