5 Wisata Kuliner Bogor Malam Hari Paling Enak, Coba Yuk

Wisata-Kuliner-Bogor-Malam-Hari

Berlibur ke Bogor memang sangat mengasyikkan. Bogor punya banyak sekali objek wisata alam yang bisa kamu kunjungi. Selain itu ada juga beragam wisata kuliner yang disajikan untuk mengisi perut kosong. Jika di siang hari kamu sudah puas mencicipi semua kuliner di Bogor maka kamu juga perlu mencoba wisata kuliner Bogor malam hari paling enak.

wisata kuliner bogor
Sajian menu makanan untuk kuliner Bogor malam hari memang sangat cocok dengan suasana kota Bogor yang dingin. Hal tersebut karena terdapat beragam menu yang bisa disantap dalam keadaan masih panas dan hangat. Penasaran apa saja kuliner malam yang bisa kamu cicipi? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1. Soto Bogor Pak Salam

Cuaca yang dingin ditambah dengan perut yang kosong memang paling enak makan yang hangat-hangat. Di Bogor kamu bisa coba mencicipi Soto Bogor Pak Salam. Untuk menemukan soto ini di malam hari, kamu bisa temukan di sepanjang Jalan Siliwangi.

Soto Bogor Pak Salam ini biasa buka sampai jam 8 malam. Namun terkadang jam 7 sudah tutup karena semua menunya sudah habis terjual. Soto Bogor Pak Salam sangat recommended karena lezatnya kuah soto yang kaya akan rempah mampu memanjakan lidah pengunjung yang menyantapnya.

2. Martabak Aphin

Mau coba martabak legendaris yang ada di Bogor? Kamu bisa cicipin Martabak Aphin yang sering menjadi incaran warga Bogor. Ada yang unik dan berbeda dari Martabak Aphin ini yaitu proses memasaknya yang menggunakan pembakaran arang. Dari situ sudah terbayang kan bagaimana aroma harum yang dihasilkan dari Martabak Aphin.

Martabak Aphin juga memiliki varian rasa yang bisa kamu pilih. Pilihan rasa Martabak Aphin ada rasa coklat, kacang, keju dan banyak varian lainnya. Ada lagi nilai plus dari Martabak Aphin yaitu isinya sangat berlimpah yang bikin rasa martabak sangat nampol di lidah. Martabak Aphin ini buka dari jam 12 siang sampai 11 malam. Kamu bisa dapatkan martabak ini di Jl. Pajajaran No. 19, Bogor Timur.

Artikel Terkait:  Menikmati Mendoan Super Besar Dan Lezat Di Tepian Waduk Sempor Kebumen

3. Mie Rampok

Sekilas mendengar namanya Mie Rampok ini begitu unik, ya? Namun yang perlu kamu tahu ternyata kata Rampok ini memiliki kepanjangan Ramen Depok. Mie Rampok sangat cocok sekali menjadi tujuan wisata kuliner Bogor malam hari bersama teman. Bukan hanya namanya saja yang unik namun konsep dari tempatnya pun sangat unik.

Sesuai namanya Mie Rampok, maka konsep yang diusung juga nampak suasana kriminal, tapi berkat kreativitas pengelola tempat ini jadi menarik. Untuk sajian makannya biar lebih mendalami konsep yang dibuat, piring yang digunakan pun seperti piring para narapidana. Penasaran dan ingin segera mencicipinya? Kamu bisa mampir ke Jl. Raya Parung No.4, Parung Bogor.

4. Bakso Setan

Hampir semua orang menyukai jenis makanan yang satu ini, yaitu bakso. Di Bogor kamu bisa menemukan bakso yang unik dan lezat, yaitu Bakso Setan. Bakso ini memiliki rasa daging yang sangat kuat di lidah. Bakso Setan juga sering disebut dengan nama Basset yang memiliki kepanjangan yaitu Bakso Solo Asli Enak Tenan.

Mantap sekali bukan? Terlebih bakso setan ini memiliki ukuran yang super besar. Ukuran ini yang menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang mencicipi. Jika kamu sudah tidak sabar untuk mencoba bakso setan ini, segera kunjungi tempatnya yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar Cimanggu tepatnya berada di Blok Pahlawan Nomor 15/13 Kabupaten Bogor.

5. Macaroni Panggang

Bogor memang gudangnya tempat kuliner dengan sajian yang unik. Salah satunya adalah Macaroni Panggang yang sangat lembut dan harum. Macaroni Panggang sendiri memiliki banyak varian rasa dan sangat cocok untuk kamu konsumsi di malam hari.

Rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut selalu bikin lidah tergiur untuk terus mengkonsumsinya. Jika penasaran ingin coba, kamu bisa langsung datang ke Jalan Salak No. 24, Babakan Bogor.

Membicarakan soal wisata kuliner Bogor malam hari bikin perut jadi lapar. Bagaimana tidak cita rasa dan sajian uniknya begitu menggoda. Kamu bisa juga temukan berbagai macam kuliner Bogor lainnya di laman ini https://www.cekaja.com/info/daftar-tempat-wisata-kuliner-enak-di-bogor-dengan-harga-murah/.

 

Artikel Terkait:  Carpentier Cafe Surabaya

Selamat bersantap ria, selamat menggendats bersama.. e eh eh

0 Shares:
7 comments
  1. Pak Salam di tempat saya kepala proyek, wkwkwkwk… Kalo soto Bogor yang asli lezatnya kebangetan. Saya pernah nyobain sekali.

    Eh mie rampok mah cuma 5 menit dari rumah saya nih. Rasanya not bad lah..

    1. waduuhh enaknya 5 menit, 5 langkah dari rumah ya mas (auto nyanyi dungdatttt eh dangduttt) wkwkw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.