Cara Mudah Isi Saldo PayPal dengan OVO di SaldoPP.Net

Saldo PayPal

Saldo PayPal banyak diandalkan untuk melakukan transaksi antar negara. Cara ini dilakukan karena pembayaran menggunakan bank lokal tidak tersedia.

PayPal dipilih karena memiliki banyak kelebihan dibanding penyedia layanan jasa transfer sejenis. Nah, bagi kamu yang hendak mengisi saldo paypal, kini bisa mengandalkan saldoPP.Net yang melayani rekening bank lokal hingga saldo digital di e-wallet kamu, termasuk OVO.

Mengapa Memilih Akun PayPal?

PayPal adalah perusahaan penyedia layanan transfer global. Seiring dengan semakin pesatnya transaksi pembelian antar negara, hal ini berbanding lurus dengan jumlah pengguna PayPal yang terus bertambah.

Adapun keuntungan menggunakan PayPal antara lain:

  • PayPal dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri dengan cara yang mudah. Pengguna hanya perlu mendaftar e-mail yang dimiliki di situs PayPal. Selain lewat situs resminya, PayPal juga bisa diakses menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di ponsel mu.
  • Melakukan pembayaran menggunakan PayPal tergolong aman dibanding layanan sejenis. Rahasia data pribadi terjamin aman.
  • Saldo di akun PayPal dapat ditransfer ke bank lokal yang dimiliki. Cara ini biasa digunakan oleh seseorang yang bekerja dengan klien luar negeri, misalnya desainer, blogger dan banyak lagi.

Keuntungan Isi Saldo PayPal Lewat SaldoPP.Net

Saldo PayPal

Melihat berbagai keuntungan menggunakan PayPal tak heran jika banyak orang yang akhirnya memilih PayPal sebagai metode transaksi. Namun pengguna kerap mengalami kesulitan saat melakukan top up atau isi saldo.

Sebenarnya ada beberapa metode yang bisa dipakai, yaitu melalui situs yang diakses lewat PC, melalui aplikasi di ponsel hingga menautkan akun PayPal dengan kartu kredit.

Masalahnya 2 cara pertama membutuhkan waktu 3-5 hari hingga saldo PayPal berhasil terisi, berbeda dengan isi ulang kartu kredit yang bisa terbilang instan. Kendalanya masih banyak pengguna PayPal yang tidak memiliki kartu kredit.

Kini kamu tak perlu cemas karena sudah hadir saldoPP.Net. Lewat saldoPP.Net, saldo di akun PayPal kamu akan terisi dalam waktu singkat tanpa harus memiliki kartu kredit, bahkan bisa dilakukan lewat berbagai rekening bank lokal atau e-wallet milikmu.

SaldoPP.Net merupakan jasa pengisian isi saldo PayPal terpercaya yang aman, terpercaya dan cepat. Berikut keunggulan saldoPP.Net:

  • Transaksi aman dan resmi jadi kamu tak perlu risau akan muncul masalah di kemudian hari.
  • Layanan isi saldo PayPal terpercaya paling murah, bahkan melayani transaksi mulai dari $1 dan untuk pemesanan $50 atau lebih akan gratis biaya admin.
  • Pemesanan mudah, cukup hubungi lewat nomor WA yang sudah tercantum di situs saldoPP.Net.
  • Sudah menghadirkan banyak testimoni positif dari penggunanya.
  • Bisa top up saldo dari berbagai merchant, antara lain rekening bank dan e-wallet termasuk OVO.
  • Saldopp.Net juga melayani jasa pembayaran pembelian di situs belanja luar negeri misalnya Alibaba, Ebay dan sebagainya.

Cara Mudah Isi Saldo PayPal dengan OVO di SaldoPP.Net

Untuk mengisi saldo akun PayPal menggunakan OVO, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka situs saldoPP.Net, lalu klik ‘Beli Sekarang’. Kamu akan dibawa ke menu chat WA untuk melakukan order dengan admin.
  • Untuk melakukan isi saldo di PayPal lewat saldoPP.Net, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data diri yang dibutuhkan, seperti nama, alamat e-mail, nomor handphone dan password. Selanjutnya klik ‘Daftar.’
  • Login ke akun kamu dengan memasukkan alamat email serta password yang telah kamu buat sebelumnya.
  • Berikutnya klik Saldo PayPal, isi data yang dibutuhkan. Isi nominal top up yang kamu inginkan.
  • Isikan alamat e-mail akun PayPal kamu kemudian lakukan pembayaran lewat OVO. Lakukan konfirmasi dan tunggu saldo kamu terisi.
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like