Elizabeth Setiaatmadja, Pebisnis perempuan yang menginspirasi

Elizabeth Setiaatmadja

Elizabeth Setiaatmadja memang pebisnis perempuan yang juga seorang networking expert. Selain itu, beliau memiliki karakteristik kuat menjadi pebisnis yang menginspirasi masyarakat luas. Apalagi, kiprahnya menjadi pakar komunikasi yang aktif menghubungkan berbagai pihak untuk maju bersama membuat masyarakat bangga kepadanya. Beliau senantiasa tergerak aktif di dunia sosial untuk menjadi sociopreneur dan juga , tujuannya untuk menjadikan berbagai cara berbisnis sekaligus mengatasi masalah bersama-sama.

Beliau menjadi perempuan multitalenta karena berani mengambil resiko, beliau berusaha keras memberikan pengaruh positif untuk masyarakat luas dari inisiatif yang dilakukannya. Umumnya, pebisnis mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dengan menerapkan strategi marketing. Tetapi, beliau menyampingkan keuntungan ganda karena menekankan unsur isu sosial.

Liz Setiaatmadja

Anda mungkin heran mengapa beliau tidak mementingkan profit untuk bisnis yang dijalaninya, kenyataannya beliau tetap mendapatkan profit karena memberikan nilai positif untuk dunia. Untuk itulah beliau aktif di sosial media sehingga menjangkau semua lapisan masyarakat, pastinya menginspirasi dan membuat masyarakat tergerak berbisnis tanpa kekhawatiran akan gagal.

Walaupun aktif di dunia sosial dianggap mudah terkenal dan menginspirasi, beliau yang akrab disapa Liz Setiaatmadja sudah tumbuh menjadi perempuan aktif dan tangguh. Bahkan, beliau membangun bisnis dari nol tanpa mengandalkan nama besar sang ayah. Publik pasti mengetahui beliau adalah anak pertama Jahja Setiaatmadja, CEO Bank BCA dan Winny Suryawijaya. Liz berhasil merintis berbagai bisnis dari usaha kerasnya.

Jangan salah, perjuangan beliau menjalani roda kehidupan tak selalu mulus. Apalagi dia lahir dari keluarga biasa dan menjadi saksi perjuangan keras sang ayah menempati posisi puncak kepemimpinan di Bank BCA. Semasa kecil, beliau tinggal di kawasan Jakarta Barat dengan rumah tak terlalu besar sekitar 120 meter. Dari kegigihan sang ayah yang menginspirasi, beliau selalu terinspirasi dan setia mempelajari etos kerja ayahnya.

Fakta Menginspirasi Elizabeth Setiaatmadja

Fakta Menginspirasi Elizabeth Setiaatmadja

Berbicara mengenai karir bisnis Elizabeth Setiaatmadja memang tak ada habisnya. Apalagi beliau adalah womenpreneur Indonesia yang memberikan dampak positif untuk masyarakat dari berbagai sudut pandang, berikut ada fakta menginspirasi mengenai beliau:

  • Bisnis Productions House dengan Suami

Siapa sangka, Elizabeth Ariestia Melawati Setiaatmadja merintis bisnis Productions House bersama suami tercinta yang bernama Ade di Australia saat beliau menempuh pendidikan. Saat menjadi sepasang kekasih, mereka kerap bekerjasama di berbagai hal. Beliau membantu sang suami menjalankan bisnis Productions House yang sudah berdiri tahun 2006, tepatnya beliau membantu bisnis sang suami selama 8 tahun sebelum akhirnya menjalankan bisnis sendiri. Sampai akhirnya, beliau dan sang suami menikah di akhir tahun 2007 setelah menjalin sepasang kekasih selama 3 tahun.

Ketekunan membangun bisnis beliau jalankan, walaupun menjalankan bisnis membutuhkan perjuangan keras. Apalagi beliau memiliki prinsip bahwa kesuksesan tidak hanya untuk karir saja, tetapi sukses untuk keluarga pelayanan. Prinsip positif beliau membuatnya menjadi womenpreneur Indonesia yang disegani dan dikagumi dunia.

  • Program Pakaian Kesehatan

Beliau telah menjadi independent distributor yang berhasil menolong ratusan laki-laki dan perempuan. Berkat program Pakaian Kesehatan, beliau bisa menolong banyak orang dan membuatnya memiliki workshop sendiri. Karena beliau memiliki banyak partner bisnis dan terbatas jika menyewa hotel untuk knowledge lewat training, beliau mendirikan tempat usaha dan sampai sekarang ditempati di kawasan elite District 8 di SCBD Jakarta.

Liz Setiaatmadja menjalankan bisnis tersebut selama 5 tahun dan menjadi speaker di hadapan 100 sampai 1000 orang. Untuk materinya membahas kecantikan, kesehatan dan motivasi untuk perempuan. Hal tersebut tak membuatnya kesulitan karena cita-citanya menjadi business woman dan berhasil mendapatkan berbagai hal dalam berbisnis.

  • Menginspirasi Lewat Media Sosialnya

Dunia bisa mengetahui kiprah positif beliau melalui media sosial, khususnya channel Youtube. Dunia bisa melihat berbagai video menginspirasi beliau melalui kanal Youtubenya maupun jejaring lainnya. Dunia bisa melihat cara penyajian sociopreneur multitalenta di zaman digital ini.

Elizabeth Setiaatmadja berhasil menjadi womenpreneur Indonesia yang berdedikasi tinggi untuk kepentingan masyarakat. Jejak positifnya selalu dikenang masyarakat, apalagi beliau aktif menciptakan inovasi berbisnis dan bagaimana menghadapi menghadapi ketatnya persaingan berbisnis. Jika berbisnis diiringi keyakinan untuk berkembang, bisnis pasti berkembang saat waktunya datang. Bahkan, perkembangan bisnis bisa datang setelah beberapa kegagalan yang dilewati.

 

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like