Giveaway Raja IT di Ayooentertainment, Raih Ratusan Juta Hadiah Dari Basuki Surodjo

giveaway ratusan juta dari raja it, ayooentertainment dan basuki surodjo

Udah tahu tentang Raja IT dan event giveaway-nya? mau dapat uang jutaan rupiah? Simak nih ya sampai selesai. Di zaman sekarang, siapa sih yang nggak tahu yang namanya giveaway. Bahkan bukan hanya tahu, mungkin juga kamu adalah salah satu pemburu giveway. Giveaway atau kuis biasanya diadakan di beragam platform. Mulai dari sosial media, blog, hingga YouTube. Nah, salah satu giveway yang sedang berlangsung saat ini dan jadi pembicaraan hangat banyak orang adalah giveway dari Raja IT.

Raja IT akan bagi-bagi ratusan juta rupiah selama satu bulan penuh. Jadi bagi kamu terutama yang giveaway hunter sangat wajib untuk mengikutinya. Bayangkan saja total hadiah yang bisa kamu dapatkan mulai dari uang 100 juta rupiah, 100 printer dan juga 100 tas laptop 11 inch.

Untuk mengikuti giveaway ini syarat utamanya kamu harus memiliki akun Instagram. Karena memang di adakan di instagram. Untuk kamu yang sudah mulai penasaran, ini akun instagram dimana giveawa Raja IT berlangsung di @ayooentertainment.id.

Ayooentertainment adalah sebuah akun Instagram, yang mana menyelenggarakan giveaway dari Raja IT. Di sana kamu akan mendapatkan berbagai informasi mengenai giveaway mulai dari tata caranya hingga hadiah apa saja yang diberikan. Sementara penyelenggara dari ini adalah Basuki Surodjo yang merupakan owner dari Airmas Group Indonesia.

Siapakah Basuki Surodjo

Basuki Surodjo - Giveaway dari Raja IT (Ayooentertainment) dan Raih Ratusan
Basuki Surodjo

Basuki Surodjo adalah putra jember yang lahir 43 tahun lalu. Beliau berhasil menempuh pendidikan di SDK Maria Fatimah 2 di Jember dan melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertamanya di SMP Maria Fatimah Jember serta masa putih abu-abu di SMA Katolik Frateran Surabaya.

Artikel Terkait:  Keberadaan Genset Jakarta Untuk Memenuhi Kebutuhan Perusahaan dan Industri

Kamu harus tahu juga gaes, Pak Basuki Surodjo ini telah memulai bisnisnya sejak tahun 2001 silam loh. Ia pun memulai usaha kecilnya mulai dari bisnis warung internet yang ia namakan Barracks.

Keuletannya berbisnis membawanya menduduki kesuksesan yang ia dapatkan saat berkolaborasi dengan perusahaan Airmas Group. Nggak tanggung-tanggung, ia mempunyai lebih dari 400 orang saat itu.

Tata Cara Mengikuti Giveway Raja IT di Ayooentertainment

giveaway ratusan juta dari raja it, ayooentertainment dan basuki surodjo

Lalu bagaimana cara untuk mengikuti giveaway Raja IT? Simak baik-baik penjelasannya berikut ini.

1. Wajib follow semua akun support giveaway instagram dibawah ini.

@basukisurodjo
@ayooentertainment.id
@ayooblanjadotcom
@aslanbobobong
@almonicaaa
@makanajadah
@indrabazcom

2. Subscribe YouTube channel di bawah ini.

  • Basuki Surodjo
  • Ayooentertainment.id

3. Beri komentar dengan aturan berikut ini pada postingan instagram

Buka dan follow Instagram Ayooentertainment, ketik #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan lalu ketik “nama akun YouTube” yang kamu miliki. Jangan lupa untuk mention 5 akun Instagram teman kamu. Untuk diperhatikan, akun Instagram yang di tag bukan akun fake.

4. Komen di Channel Youtube Raja IT

Lalu untuk di youtube channel Basuki Surodjo, ketik pula #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan “nama akun IG kamu”.

5. Perhatikan periode pengundian giveway

Giveaway hanya diundi pada setiap hari Selasa secara live di @ayooentertainment.id.

Periode 1, pada hari Selasa 9 Juni 2020. Pukul 19.00 WIB.
Periode 2, pada hari Selasa 16 juni 2020. Pukul 19.00 WIB.

Artikel Terkait:  5 Tips Sukses Beriklan di Facebook (Facebook Ads) untuk Mempromosikan Bisnis Kamu

Hadiah Giveaway Raja IT dari Basuki Surodjo

Penasaran dong pasti sama hadiah dari giveaway ini? Basuki Surodjo akan memberikan hadiah utama senilai 10 juta rupiah untuk 5 orang pemenang

Total Hadiah:
– 100 Juta rupiah
– 100 Printer*
– 100 Tas laptop 11 inch

Pengeeeennn kaaann?

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Mengikuti Giveway Raja IT (Ayooentertainment)

Untuk kamu yang akan mengikuti giveaway dari Raja IT ini, perhatikan beberapa hal di bawah ini sehingga nanti nggak bingung ketika kamu memenangkan undian.

Para peserta giveaway nggak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadi kamu harus waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan @ayooenteryainment dan @basukisurodjo. Atau juga akun partner yang terkait dengan undian ini. Jika kamu terjebak penipuan maka itu bukan menjadi tanggung jawab panitia, karena sudah ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Pemenang giveaway adalah murni dari hasil pengundian yang dilakukan di akun @ayooenteryainment. Pengacakan undian akan dilakukan melalui aplikasi app-sorteos.com

Untuk keputusan panitia mengenai pemenang nggak dapat diganggu gugat. Jadi jika kamu merasa kecewa karena belum menang mungkin saja memang keberuntungan belum berpihak pada diri kamu.

Untuk akun Instagram yang mengikuti giveaway ini nggak boleh di-private ketika proses verifikasi berlangsung. Jika hal tersebut terjadi maka pemenang akan dibatalkan alias di diskualifikasi. Lalu secara otomatis pengundian akan dilakukan ulang.

Artikel Terkait:  Putar Uang Anda dengan Cepat dan Hasilkan Keuntungan Secara Pasti Melalui Platform yang Satu Ini

Jika kamu memenangkan giveaway yang diselenggarakan oleh Ayooentertainment namun nggak merespon klaim hadiah dalam waktu yang ditentukan oleh panitia maka pemenang juga akan dibatalkan. Calon pemenang akan dihubungi secara live dan wajib merespon.

Respon harus dilakukan selama 2 menit, jika lewat dari waktu tersebut maka dianggap batal. Sementara untuk calon pemenang yang nggak bisa dihubungi secara live, maka wajib melakukan respon selama 1 x 24 jam. Dan jika dalam waktu tersebut nggak merespon juga maka akan dibatalkan.

Untuk hadiah utama nggak berlaku bagi karyawan PT. Airmas Perkasa. jika saat proses verifikasi kedapatan karyawan mengikuti giveaway ini maka pemenang akan dibatalkan.

Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Jadi sekarang kamu tentu sudah tahu bagaimana cara mengikuti giveaway dari Raja IT ini dan aturan yang berlaku ketika mengikuti giveaway. Jangan sampai melewatkan undian berhadiah ratusan juta ini di akun Instagram @Ayooentertainment.id. Ajak juga teman-teman kamu sebanyak-banyaknya untuk mengikuti giveaway ini. Selamat mencoba!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.