Lowongan Bank BCA Sebagai Wealth Management Program, Apa Saja Syaratnya?

Lowongan Bank BCA Sebagai Wealth Management Program

Lowongan Bank BCA Sebagai Wealth Management Program – BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu Bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Bukan hanya berfokus pada kebutuhan nasabah seperti payment dan tabungan saja, tapi BCA juga ingin menjadi tempat kepercayaan nasabah untuk melakukan investasi. Karena saat ini nasabah semakin sadar akan pentingnya investasi keuangan, maka BCA memanfaatkan peluang ini untuk memperkuat bisnisnya. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan investasi, maka dibukalah Lowongan Bank BCA dalam Wealth Management Program.

Mungkin pada umumnya orang-orang melihat Bank hanyalah tempat untuk simpan pinjam uang saja. Padahal, cakupan Bank dalam dunia perekonomian begitu luas. Beberapa program dan produk tersebut tak lain hanyalah bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Dibukanya lowongan bank BCA ini diharapkan dapat membantu perusahaan memenuhi kebutuhan finansial nasabahnya.

Krisis ekonomi yang terjadi karena dampak pandemi ini bukan menjadi alasan BCA untuk mundur, justru keadaan ini menjadi cambuk bagi BCA untuk ikut membantu mengatasi permasalahan keuangan masyarakat Indonesia dengan membuka lowongan kerja di bank BCA.

Apa itu Wealth Management Program?

Pada dasarnya setiap manusia memiliki perencanaan hidup untuk hari esok, khususnya dalam keuangan. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tidak memanage dan mempersiapkan sesuatu untuk hari esok? Kita bisa melihat contoh pada tokoh terkenal, Michael Jackson.

Meskipun sewaktu muda ia adalah orang yang sangat terkenal dan kaya raya, namun pada akhirnya ia harus menjual rumah untuk memenuhi kebutuhannya. Itu karena ia tidak menerapkan Wealth Management dalam hidupnya. Jadi, apa itu Management Program?

Nah, WMP ini adalah lowongan bank BCA atau program khusus yang dibuka bagi profesional muda yang tertarik pada dunia investasi. Bukan hanya membantu nasabah yang ingin berinvestasi saja, melainkan memberikan solusi bagi nasabah untuk mengelola keuangannya serta mempersiapkan kebutuhan finansial untuk hari esok.

Nah, bagi kamu yang memiliki minat dalam dunia investasi dan ingin mengisi lowongan kerja bank BCA pada Wealth Management Program, sebaiknya tau syarat-syarat berikut ini.

Syarat Lowongan Bank BCA Posisi Wealth Management Program

Karena kebutuhan nasabah akan investasi, maka dibukanya lowongan kerja Bank BCA bagi profesional muda yang berpengalaman dan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap dunia investasi khususnya pada produk ekuitas dan pendapatan tetap.

Wealth Management Program ini akan berlangsung selama 1 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan tetap bank BCA. Apa saja syarat untuk mengisi lowongan Bank BCA pada Wealth Management Program?

  • Lulusan S1 dengan IPK 3.00, Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan S2 dengan IPK 3.25, Usia maksimal 26 tahun
  • Tertarik dan memiliki passion terhadap investasi/ wealth management
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
  • Mampu dan memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam intrapersonal dan interpersonal yang baik
  • Belum dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas selama 2 tahun lamanya.

Untuk menjadi bagian dalam Bank BCA tentu tidak mudah, tahap demi tahap haruslah dijalani. Untuk mengisi lowongan Bank BCA ini, sudah seharusnya kamu memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta tingkat analisa yang tinggi dan mampu bernegosiasi.

Lowongan kerja di Bank BCA yang dibuka tahun ini bukan cuma satu posisi saja, melainkan ada 18 posisi lain yang dibuka, seperti lowongan kerja teller bank BCA, magang bakti BCA 2020, Relationship Officer dan lain sebagainya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk berkarir di BCA. Tetap semangat!

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.