Ingin Kursus Web Developer? 3 Tempat yang Paling Direkomendasikan!

Kursus Web Developer

Perkembangan dunia digital dari tahun ke tahun semakin mengalami peningkatan. Oleh karena itu, cukup banyak yang mengikuti kursus web developer, dengan harapan dapat mengambil kesempatan untuk bekerja pada bidang yang teknologi digital. Kemunculan berbagai startup digital, membuat posisi bekerja sebagai web developer cukup banyak dan menjanjikan loh.

Apalagi peran web developer sangat amat dibutuhkan di era bisnis kayak sekarang. Siapa sih sekarang pemilik bisnis yang ga ingin usahanya makin berkembanh, makin dikenal luas, makin banyak pula penjualan? Nah, semua hal tadi bisa lebih mudah didapat saat usaha tersebut punya website bisnis sendiri.

Sayangnya, nggak semua pengusaha bisa membuat dan paham tentang pembuatan website. Karenanya, memilih memakai jasa web atau web developer sangat direkomendasikan. Hal ini pula yang menyebabkan peluang dan prospek kerja web developer makin luas.

Nggak heran sekarang banyak yang tertarik sama jurusan IT atau khususnya tentang full stack web developer.

Daftar Tempat Kursus Web Developer Terbaik

Untuk menjadi seorang web developer yang handal, kamu harus mengikuti semacam pelatihan atau kursus secara intensif. Ada beberapa tempat kursus full stack web developer yang sangat direkomendasikan untuk kamu pilih.

1. Course-Net

Tempat kursus pertama yang direkomendasikan untuk kamu yaitu Course-Net. Selama kursus di Course-Net kamu akan dibimbing oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidang web developer. Sampai saat ini lembaga kursus IT terkemuka ini sudah meluluskan lebih dari 22.000 orang.

Pada tahun 2019 mendapat penghargaan di ECC Global Award. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Course-Net merupakan tempat kursus web developer yang mempunyai kualitas terbaik di Indonesia.

Pengajar mempunyai sertifikat internasional serta mempunyai segudang prestasi tingkat dunia. Penyampaian materi oleh pengajar lebih mudah peserta pahami, karena pengajar juga bekerja sebagi praktisi. Course-Net juga akan memberikan kelas mengulang gratis apabila selama mengikuti kursus cara menjadi web developer, peserta masih belum paham.

2. Udacity

Tempat kursus untuk calon web developer yang sangat kami rekomendasikan berikutnya yaitu Udacity. Bagi kamu yang masih pemula sangat cocok mengambil kursus di Udacity. Web developer berbahasa Inggris ini menawarkan materi tentang coding dan programming dasar untuk pemula.

Ketika telah menyelesaikan kursus di peserta akan mendapat fasilitas berupa sertifikat kelulusan. kamu dapat menjadikan sertifikat tersebut sebagai bukti sebagai alumnus dari Udacity.

Anda juga resmi mendapat gelar yang setara dengan nanodegree. Jadi, selain mendapat ilmu, kamu juga akan mendapat gelar beserta sertifikat di Udacity. Apakah kamu tertarik?

3. Skill Academy

Skill Academy merupakan salah satu tempat kursus full stack web developer terbaik Indonesia. Ada beberapa program kelas yang Skill Academy tawarkan kepada kamu. Mulai dari kelas dasar hingga kelas lanjutan. Peserta bebas mau pilih kelas yang mana. Tentukan kelas sesuai level dan kebutuhan kamu.

Anda bisa memilih salah satu dari ketiga tempat kursus web developer terbaik dan berkualitas di atas. Jangan sia-siakan keahlian, minat, dan bakat kamu. Peluang kerja menjadi web developer saat ini sangat terbuka lebar. Gaji seorang web developer yang cukup tinggi bisa menjadi alasan mengapa kamu sebaiknya mengambil kursus web development.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.