Tips Mendapatkan Kulit Glowing dengan Rangkaian Produk Avoskin

tips mendapat kulit glowing

Tips Mendapatkan Kulit Glowing dengan Rangkaian Produk Avoskin – Industri kecantikan belakangan ini memang menanjak kian pesat dibandingkan dengan sebelumnya, apalagi memang kehadiran berbagai brand terbaru di dunia skincare yang banyak menarik perhatian masyarakat.

Apalagi kulit glowing sekarang ini menjadi dambaan bagi setiap orang, tak hanya kaum hawa saja, melainkan juga pria banyak yang menginginkan kulit glowing.

Produk skincare lokal ikut bersaing dengan banyak brand yang berasal dari luar negeri. Patut untuk diketahui bahwa tak kalah dibandingkan dengan brand luar. Sebenarnya ada banyak diantara brand lokal yang kualitasnya juga bagus, sebut saja dari Avoskin.

Tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan, karena beberapa rangkaian produknya memang pernah viral. Tentunya bukan tanpa alasan, melainkan karena jika dilihat dari kualitas produknya yang bagus.

Apalagi ia tak sekedar membuat kulit glowing, melainkan juga menjaga kesehatannya, karena dibuat dari bahan-bahan alami yang aman. Bahkan jika dilihat dari segi harganya sendiri juga berkali-kali lipat jauh lebih murah dibandingkan dengan produk luar.

Tips Mendapat Kulit Glowing

Produk Avoskin untuk kulit glowing

Guna bisa mendapatkan kulit yang glowing, maka berikut ini diantaranya tipsnya yang bisa Anda terapkan, yaitu:

1. Double cleansing dengan facial cleanser Avoskin

Jangan salah karena selain toner maka brand yang satu ini secara khusus juga mengeluarkan produk cleanser yang membantu untuk mengangkat sisa makeup, minyak dan juga kotoran yang menempel di wajah Anda.

Double cleansing ini pada dasarnya adalah tahapan yang sangat penting untuk mendapatkan kulit yang benar-benar bersih dan bisa glowing, sehingga pastikan bahwa Anda tidak melewatkannya. Lakukan setiap hari yaitu 2 kali dalam sehari untuk dapatkan kulit bersih optimal.

2. Gunakan toner

Toner ini sendiri pada dasarnya adalah step skincare yang sangat penting, karena membantu untuk menyeimbangkan pH di kulit dan mengoptimalkan penyerapan skincare selanjutnya di kulit Anda. Untuk itu maka jangan pernah melewatkan pemakaian dari toner ini setiap hari setelah mencuci muka.

3. Essense

Setelah menggunakan toner maka tahap selanjutnya adalah pemakaian essens yang dapat digunakan untuk menghidrasi kulit, juga dapat mengoptimalkan pemakaian dari step skincare yang lainnya. ada banyak varian essense yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit tersebut.

4. Gunakan serum

Serum ini termasuk dalam bagian skincare yang formulanya sangat kecil sehingga bisa dengan mudah menyerap dalam kulit, jadi penting untuk digunakan.

Fungsinya sendiri terbilang beragam, tergantung dari kandungan serum itu sendiri. Namun kebanyakan memang digunakan untuk melembabkan dan menyehatkan kulit Anda. Beberapa serum bahkan memiliki fungsi anti aging.

5. Pelembab

Setelah memakai serum maka dapat dilanjutkan dengan pelembab yang tentu saja fungsinya adalah untuk melembabkan kulit, juga mengunci setiap rangkaian skincare lain yang sudah digunakan sebelumnya.

Menggunakan pelembab hendaknya juga disesuaikan dengan jenis kulit sehingga mendapatkan hasil yang optimal.

6. Tabir surya

Faktanya pemakaian tabir surya ini sangat penting jika seandainya Anda menginginkan kulit glowing, karena dapat mencegah terbakar oleh sinar matahari.

Apalagi pada dasarnya paparan sinar matahari secara berlebih inilah yang rentan menyebabkan kulit menjadi gosong atau kusam.

Avoskin ini menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah secara lengkap yang bisa Anda dapatkan lewat Zalora, belanja secara lebih mudah online. Lewat Zalora ini sendiri memang dijamin bahwa produk yang dijual benar-benar original, bahkan Anda bisa menemukan banyak promo istimewa disini.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.