Bagaimana Cara Membeli Tiket Event Musik Semesta Bergoyang

Cara Membeli Tiket Event Musik Semesta Bergoyang

Tahun 2023 menjadi tahun yang dinantikan banyak pecinta musik karena akan ada banyak konser yang diadakan. Salah satu konser yang akan diadakan tahun depan adalah Semesta Bergoyang. Bagi penikmat musik dangdut, festival ini akan menjadi konser musik yang dinantikan karena deretan musisi yang akan hadir sangat banyak dan beragam.

Semesta Bergoyang merupakan salah satu konser music dengan genre dangdut yang akan menampilkan musisi muda. Beberapa tahun belakangan banyak musisi muda yang mengusung music dangdut dan mengemasnya menjadi lebih menarik. Sebut saja Happy Asmara dan Ndarboy Genk yang mempunyai lagu dangdut yang mendapatkan banyak perhatian karena lirik lagu yang relate dengan perasaan anak muda.

Konser musik dangdut kolaborasi

Konser musik Semesta Bergoyang merupakan konser music kolaborasi antara musik dangdung dengan musik lain. Kolaborasi inilah yang menarik perhatian banyak orang karena tentu memberikan nuansa yang berbeda dari konser musik lainnya. Beberapa musisi yang dijadwalkan akan hadir mengisi acara adalah Ndarboy Genk, Happy Asmara, Yeni Inka, Joni Iskandar, dan masih banyak lagi.

Selain musisi dangdut populer, kolaborasi dengan musisi lain juga dinantikan. Slank dan Project Pop menjadi salah satu musisi yang akan berkolaborasi dengan musisi dangdut. Mereka akan membawakan lagu-lagu full dangdut di konser Semesta Bergoyang ini. Kolaborasi musik dangdut dan rock serta pop tentu memberikan nuansa berbeda pada konser musik.

Musisi yang akan hadir pada konser Semesta Bergoyang ini merupakan musisi dengan fan base yang banyak. Slank dan Ndarboy Genk merupakan musisi dengan penggemar yang luas dan menjangkau hampir semua kalangan.

Harga Tiket Semesta Bergoyang

Konser Semesta Bergoyang rencananya akan diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Harga tiket masuk dibanderol seharga 300 ribu untuk tiket reguler. Namun sebelumnya juga akan ada tiket early bird yang tentu saja lebih murah. Yuk, persiapkan diri untuk membeli tiket konse kesayangan kamu ini.

Cara membeli tiket Semesta Bergoyang

Cara Membeli Tiket Event Musik Semesta Bergoyang

Tiket konser Semesta Bergoyang bisa didapatkan melalui platform tiket online seperti ticket.com. Jadwal pembelian tiket akan diinformasikan lebih lanjut melalui IG Semesta Bergoyang. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan untuk membeli tiket Semesta Bergoyang?

Sebelum mulai membeli tiket, pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi untuk pembelian tiket. Tanpa aplikasi kamu akan kesulitan untuk membeli tiketnya. Selain itu, pastikan kamu mempunyai cukup uang untuk melakukan pembelian tiket. Karena proses pembelian secara online maka uang pembayarannya juga melalui dompet digital. Kamu bisa mengisi saldo e-wallet terlebih dahulu untuk membeli tiket.

Saat tanggal pembelian tiket dibuka, kamu bisa langsung membeli tiket sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Setelah selesai, kamu bisa menyimpan bukti pembelian di ponsel. Bukti pembelian tiket ini nanti akan ditunjukkan saat akan masuk ke dalam venue konser sehingga pastikan kamu menyimpannya dengan baik.

Konser Semesta Bergoyang ini menjadi salah satu konser yang banyak dinantikan di tahun 2023. Rencananya konser akan diadakan pada tanggal 25 Februari 2023 dengan mengusung kolaborasi antara musik dangdut dan genre lain. Musik dangdut masih menjadi salah satu musik yang merakyat dan banyak digemari oleh semua kalangan. Tidak heran konser musik dangdut selalu dinantikan apalagi dengan pengisi acara yang sedang populer. Kalau kamu salah satu fans musisi dangdut, Semesta Bergoyang ini jangan sampai dilewatkan ya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like