Loading

7 Rekomendasi Cairan Pembersih Lantai Ampuh Basmi Kuman

Cairan pembersih lantai tidak hanya bisa digunakan untuk membersihkan lantai saja, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk membuat campuran desinfektan. Namun tidak semua sabun pembersih lantai bisa kamu gunakan untuk membuat disinfektan.

Saat ini banyak cairan pembersih lantai yang memiliki kandungan anti bakteri hingga pengusir serangga. Tentu saja kamu juga akan lebih mudah untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhan.

Ada banyak merek cairan pembersih lantai yang saat ini beredar di pasaran. Namun, apakah semuanya cocok untuk kondisi rumah kamu? Sebelum membelinya, kamu sebaiknya memperhatikan dengan baik apa saja kandungan di dalamnya.

Rekomendasi Cairan Pembersih Lantai Anti Zonk

Meskipun semua cairan pembersih lantai memiliki fungsi yang sama, tetapi setiap produk tentu saja memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan, kamu juga perlu mengetahui apa jenis lantai di rumah. Sebab, tak jarang masing-masing produk memiliki kekhususan untuk jenis lantai yang berbeda.

Beberapa rekomendasi di bawah ini bisa kamu coba untuk membersihkan lantai di rumah, sekaligus merasakan berbagai manfaat untuk rumah.

  • Cairan Pembersih Lantai Dettol 4-in-1 Multi Action Floor Cleaner

Cairan pembersih lantai Dettol sudah terbukti ampuh membasmi bakteri kuman, membersihkan lantai dengan lebih maksimal dan tentu saja memiliki aroma cemara yang sangat menyegarkan.

  • Cairan Pembersih Lantai Supersol Karbol

Karbol Supersol memiliki banyak varian aroma dan berbagai ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan selera kamu. Salah satu keunggulan dari cairan pembersih lantai ini adalah memberikan perlindungan hingga 24 jam!

Menariknya, cairan ini juga bisa kamu gunakan untuk menghalau aroma tidak sedap dari tempat sampah maupun got.

  • SOS Sereh Cairan Pembersih Lantai

Aroma sereh memang sangat menyegarkan. Cairan pembersih ini juga tersedia dalam banyak pilihan kemasan, mulai dari saset hingga jerigen.

Jangan salah, SOS Sereh ini sudah terbukti ampuh membasmi kuman hingga 99% dari pengujian laboratorium. Untuk kamu yang punya anak kecil di rumah, cairan pembersih ini bisa dicoba untuk membersihkan lantai.

  • Wipol Karbol Pembersih Lantai

Adakah yang belum mengenal Wipol? Ini adalah salah satu merek pembersih lantai yang cukup banyak beredar di pasaran. Selain itu, cairan ini juga tersedia dalam berbagai ukuran kemasan.

Wipol juga hadir dalam berbagai varian aroma yang segar, mulai dari sereh, cemara hingga lemon. Wipol karbol bahkan bisa menjaga kebersihan permukaan lantai hingga 3 hari lamanya. Namun, sebaiknya tidak menggunakan cairan ini setiap hari, ya.

  • Mr. Muscle Pembersih Lantai

Jika kamu memiliki rumah dengan lantai marmer, maka Mr. Muscle ini bisa dijadikan solusi untuk membersihkannya. Tidak hanya marmer, lantai granit juga bisa menggunakan cairan ini untuk membersihkan berbagai jenis noda, seperti kopi, teh hingga sirop yang dapat membuat lantai terlihat kusam.

Tidak hanya bisa digunakan untuk membersihkan permukaan lantai saja, kamu juga bisa memanfaatkan cairan ini untuk memberikan lapisan agar aman dari goresan sepatu maupun benda tajam.

Bahkan, tak sedikit orang yang juga menggunakan cairan pembersih lantai ini untuk membersihkan permukaan kompor hingga perabotan yang terbuat dari kaca.

  • Cairan Pembersih Vixal Extra Kuat

Salah satu keunggulan cairan ini adalah bisa digunakan untuk berbagai jenis keramik dengan berbagai macam warna dan motif.

Vixal Extra Kuat ini memang hanya bisa kamu gunakan untuk membersihkan lantai kamar mandi dan area dapur saja. Cairan ini terbukti ampuh untuk membersihkan kerak di lantai dan minyak di dapur.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menuangkan atau menyikat permukaan yang kotor dengan cairan ini, diamkan sejenak dan kemudian bilas dengan air.

  • So Klin Lantai

Banyak pengguna yang mengaku jika cairan pembersih lantai ini memiliki aroma yang tahan lama dan mampu membersihkan dengan maksimal. Karena menggunakan teknologi fast dry, kamu bisa menikmati lantai yang kering setelah dibersihkan hanya dalam satu menit saja!

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, cairan ini mampu membuat lantai mengkilap dan kesat karena adanya shine lock formula di dalamnya.

Dari ketujuh daftar rekomendasi cairan pembersih lantai, manakah yang pernah kamu coba dan menjadi favorit di rumah? Jika dilihat, setiap produk memang memiliki kelebihan masing-masing.

Jika ingin mencoba salah satu produk di atas, kamu juga bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat dari marketplace Blibli.

Blibli sendiri adalah marketplace yang sudah terkenal dengan kualitas barang karena terjamin keasliannya. Selain itu, Blibli juga memiliki banyak diskon dan promo yang bisa digunakan setiap saat.

Untuk membantu berbelanja dengan tetap hemat, ada fitur gratis ongkos kirim yang bisa kamu klaim dan untuk berbagai wilayah di Indonesia. Ketika ada yang ditanyakan, ada layanan pelanggan yang bisa dihubungi setiap saat selama 24 jam.

Dengan adanya kemudahan untuk mendapatkan cairan pembersih lantai, tentu saja semakin memudahkan kamu dalam memberikan kenyamanan di dalam rumah dan menjaga kesehatan dari berbagai kuman bakteri.

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

svg
Quick Navigation
  • 01

    7 Rekomendasi Cairan Pembersih Lantai Ampuh Basmi Kuman