5 VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag!

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-0

Bermain game menggunakan laptop atau PC pastinya dibutuhkan spesifikasi tinggi dari laptop itu sendiri, apalagi kalau game yang kamu mainkan merupakan game-game berat, pasti dibutuhkan kartu grafis atau VGA yang sangat mumpuni. Secanggih apapun PC kamu kalau kartu grafisnya tidak mendukung, maka kamu akan kesulitan dan bahkan tidak bisa menjalankan game yang akan dimainkan.

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag

Nah, kalau kamu ingin tetap bisa bermain game tanpa kendala, kali ini kami akan memberikan rekomendasi merk VGA terbaik untuk mengibas game-game berat tahun ini. Check this out!

1. Asus ROG Strix GeForce RTX 2070

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-1a
Sumber : newegg.com

Di urutan pertama ada VGA terbaik dari Asus, yakni ROG Strix GeForce 2070. Kartu grafis buatan Asus ini punya base clock dengan kapasitas sebesar 1410 MHz, sedangkan jika di boost kecepatannya mencapai 1845 MHz. Untuk tipe memorinya sendiri RTX 2070 ini menggunakan tipe GDDR5 dengan kapasitas 8GB yang mampu menghasilkan besaran memori clock mencapai 14000 MHz.

Artikel Terkait:  [Indonesian Movie Review] GHOST WRITER 2019 : Paket Lengkap Horror, Komedi dan Drama Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

Jika ingin menggunakan VGA dari Asus ROG ini diperlukan konektivitas 2x Display Port 1.4, 2x HDMI 2.0b dan juga 1x USB type C. Sedangkan untuk power supply kamu bisa menggunakan yang bertegangan 550W. Kalau kamu tertarik membeli VGA ini harga jualnya berkisar 10 juta hingga 20 juta.

2. MSI Gaming GeForce GTX 1070 Ti

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-2
Sumber : tweaktown.com

Merk VGA terbaik untuk gaming selanjutnya adalah MSI Gaming GeForce GTX 1070 Ti. VGA gaming buatan MSI ini punya base clock 1607 MHz, sedangkan jika di boost clocknya mencapai 1683 MHz. Dengan kapasitas 8 GB VGA ini menggunakan memory type GDDR5 yang punya kapasitas clock memori mencapai 8008 MHz.

Kamu memerlukan konektivitas 3x Displayport 1.4, 1x HDMI 2.0b dan juga 1x Dual-Link DVI-D jika ingin menggunakan VGA gaming ini. Untuk power supply yang digunakan kamu merekomendasikan yang bertegangan 500W. VGA gaming ini pun mampu memberikan performa solid di resolusi 1440 hingga 2160p, lho. Tertarik membelinya?

3. MSI GeForce RTX 2080 Gaming X Trio

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-3a
Sumber : newegg.com

Masih dari MSI, produk MSI GeForce RTX 2080 Gaming X Trio ini sudah punya base clock mencapai 1515 MHz dan jika di boost clocknya bisa sampai 1860 MHz. RTX 2080 ini menggunakan kapasitas memori sebesar 8GB dan tipenya GDDR6. VGA gaming ini punya besaran memori clock mencapai 8008 MHz.

Artikel Terkait:  Ulasan Toyota Rush Jakarta: dari Interior hingga Harga

Kamu memerlukan konektivitas 3x Displayport 1.41x HDMI 2.0b 1x USB type C jika ingin menggunakan VGA gaming satu ini. Tegangan sebesar 650W pada power supply kami rekomendasikan supaya bisa untuk menjalankannya. MSI GeForce RTX 2080 Gaming X Trio ini mampu menjalankan game dengan mode 4K lho.

4. ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Edition

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-4a
Sumber : hardwarebbq.com

Next, ada kartu grafis hadir dari produk ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Edition. VGA gaming ini punya clock base sebesar 1569 MHz dan jika di boost kapasitasnya mencapai 1683 MHz. Dengan menggunakan memori tipe GDDR5X dan dikombinasikan kapasitas memori 11GB (352bit).

ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Edition punya hasil performa yang begitu mulus dan mampu menjalankan game PC dalam mode 4K tanpa kendala. Desain dari ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti juga punya desain yang sangat minimalis. Dengan harga sekitar 7 jutaan kamu sudah bisa memiliki VGA gaming yang punya performa overclocking ini.

5. Gigabyte GeForce GTX 1060 WINDFORCE OC

VGA Gaming Terbaik Ini Mampu Mengibas Game Berat Tanpa Lag-5a
Sumber : picclick.ie

Dan yang terakhir ada VGA gaming dari Gigabyte GeForce GTX 1060 WINDFORCE OC. VGA gaming ini punya base clock sebesar 1556 MHz dan jika boost mampu mencapai 1797 MHz. Gigabyte GTX 1060 WINDFORCE OC menggunakan tipe memori GDDR5 dengan kapasitas memori mencapai 6GB. Hebatnya lagi kamu bisa bermain game dengan mulus tanpa kendala di mode 1440p menggunakan VGA gaming ini.

Artikel Terkait:  Dare To Be You, Berani Raih Kesuksesan di Era Digital Bersama ASUS VivoBook S14 S433

Nah, itulah 5 merk kartu grafis terbaik buat game. Pastinya menggunakan salah satu merk diatas kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game tanpa kendala. Jadi, merk mana nih yang menjadi incaranmu untuk dibeli?

1 Shares:
5 comments
  1. Jantungku dna ginjalku bergetar hebat setelah membaca semua ini rasanya aku ingin menjual salah satu organku untuk bisa memilihi VGA gaming yang terbaik ..

  2. diriku mampir kesini karena mau rakit komputer kak hehehe
    btw makasih rekomendasinya
    bisa di pertimbangkan nih selagi masih masuk budget hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.