Tips Aman Beli Action Figure dari Jepang dengan Remittance Lebih Mudah

Tips Aman Beli Action Figure dari Jepang dengan Remittance Lebih Mudah

Bagi pecinta action figure dari Jepang tentunya membutuhkan layanan perbankan seperti Remittance untuk melakukan proses pembayaran saat membeli online langsung dari Jepang. Namun tidak sedikit pula masyarakat yang masih awam mengenai hal ini karena kurangnya informasi yang dimiliki.

Oleh karena itu, Anda perlu memahami kegunaan layanan Remittance serta kemudahan pemesanan action figure langsung dari Jepang. Sehingga bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan pembelian action figure yang asli dari Jepang.

Bagi kolektor action figure, mengoleksi barang orisinil memberikan kepuasan tersendiri. Sehingga tingkat orisinalitas suatu barang menjadi prioritas utama yang diutamakan oleh para kolektor.

Selain itu, seringkali menimbulkan pertanyaan mengapa action figure dari jepang ini memiliki harga yang mahal. Berikut alasannya:

Alasan pertama dari mahalnya harga action figure dari Jepang yaitu karena pembayaran jasa pembuatnya cukup besar. Hal tersebut terjadi karena memahat membutuhkan waktu dan skill yang mumpuni.

  • Penggunaan Bahan yang Berkualitas dan Mahal

Alasan selanjutnya dari mahalnya harga action figure karena harga bahan utama yang berkualitas memiliki harga yang cukup mahal. Namun penggunaan bahan yang bagus akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para kolektor.

  • Pembayaran License dan Distributor

Selain itu, action figure dari Jepang juga tergolong mahal karena pihak perusahaan perlu membayar lisensi dan distributor. License sendiri merupakan bagian dari hak cipta serta hak izin yang dikeluarkan oleh perusahaan produksi anime serta license lainnya.

Beli Action Figure dari Jepang dengan Mudah dan Praktis

Tips Aman Beli Action Figure dari Jepang dengan Remittance Lebih Mudah

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membeli action figure dari Jepang dengan mudah dan praktis. Salah satunya dengan cara menggunakan layanan Remittance untuk bisa melakukan transaksi antar negara.

1. Menyiapkan Budget sesuai Kemampuan

Cara pertama yang perlu dilakukan yaitu menyiapkan budget sesuai kemampuan. Sehingga Anda perlu memastikan jika action figure yang akan dibeli sesuai dengan budget yang ada sehingga bisa kirim uang ke luar negeri tanpa perlu memaksakan diri dan tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok setelah membeli action figure.

2. Menggunakan Layanan Remittance agar Lebih Aman

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk membeli action figure dari Jepang pada platform yang aman dengan menggunakan layanan Remittance. Layanan perbankan yang satu ini banyak digunakan untuk kirim uang ke luar negeri untuk memenuhi berbagai kebutuhan baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan layanan Remittance untuk melakukan transaksi antar negara dengan cepat. Karena layanan perbankan yang satu ini merupakan layanan tercepat untuk proses pengiriman uang ke luar negeri daripada layanan perbankan lainnya.

Remittance biasanya melakukan pengiriman uang ke luar dalam bentuk valuta asing. Sehingga Anda bisa menyesuaikan FX rate harga antara negara tujuan dan negara tempat Anda tinggal.

Selain itu, penggunaan layanan Remittance juga tergolong lebih terjangkau. Karena pengiriman uang ke luar negeri menggunakan layanan ini memiliki biaya administrasi yang terjangkau bahkan gratis. Sehingga Anda bisa meminimalisir pengeluaran ataupun menambah budget untuk pembelian action figure dari Jepang.

3. Memilih Platform atau Personal Shopper Terbaik

Terakhir, Anda tentunya perlu memilih platform yang menyediakan action figure dari Jepang asli. Selain platform e-commerce, Anda juga bisa menggunakan personal shopper terpercaya di sosial media tertentu.

Keunggulan Remittance atau Transfer Valas digibank by DBS

Setelah mengetahui tiga cara di atas, Anda juga perlu mengetahui keunggulan salah satu produk perbankan yang menyediakan layanan Remittance. Berikut ini beberapa keunggulan produk transfer valas digibank by DBS untuk melakukan kirim uang ke luar negeri.

1. Memiliki Akses Transaksi Selama 24/7 Nonstop

Keunggulan pertama layanan Remittance di Aplikasi digibank by DBS yaitu memiliki akses transaksi selama 24/7 nonstop. Hal tersebut juga memudahkan Anda untuk melakukan transaksi kapanpun jika terdapat action figure dari Jepang yang baru rilis dan termasuk salah satu bagian dari koleksi Anda.

Biasanya kolektor akan segera melakukan pembelian action figure sebelum kehabisan oleh kolektor lain yang juga membutuhkannya. Akses transaksi Remittance di transfer valas bisa dilakukan kapanpun dan saat Anda berada dimana saja karena bisa diakses menggunakan Aplikasi digibank by DBS tanpa perlu ke bank langsung.

2. Pengiriman Uang ke Luar Negeri Gratis ke 20 Negara Lebih

Selanjutnya, Anda juga bisa menghemat pengeluaran dan meminimalisir budget pembelian dengan layanan Remittance karena biaya transfer gratis ke 20 negara tujuan dengan 7 mata uang asing seperti USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP.

3. FX Rate Terkini dan Juara

Kemudian, Anda juga bisa menemukan FX rate terkini dan juara dengan melakukan transaksi Remittance di digibank by DBS. Sehingga Anda bisa menikmati nilai tukar kompetitif tanpa biaya tambahan lainnya.

4. Sampai di Hari yang Sama

Terakhir, Anda bisa menikmati pengiriman uang ke luar negeri yang sampai di hari yang sama. Dengan catatan jika transaksi yang dilakukan tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan transfer valas digibank by DBS untuk membeli action figure dari Jepang dengan cepat dan mudah? Demikian ulasan singkat mengenai tips aman beli action figure dari Jepang dengan layanan Remittance, semoga bermanfaat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like