Bikin Glowing! Scarlett Whitening C-Power Serum Efektif Atasi Kulit Kusam

Scarlett Whitening C-Power Serum

Beberapa waktu lalu aktor Soo Joong Ki turut memeriahkan acara Scarlett Beauty Verse yang dihadiri oleh banyak orang di Jakarta. Berhasil menggandeng Soo Joong Ki sebagai Star Ambassador, membuktikan bahwa Scarlett Whitening telah menjadi produk kecantikan yang terpercaya.

Benar saja dari puluhan produk dari Scarlett, hampir semuanya laku keras di pasaran Indonesia. Apalagi dengan produk terbarunya yaitu C-Whitening Face Serum yang baru sebulanan ini di-launching. Bagaimana produk terbaru Scarlett Whitening mampu mengatasi masalah kulit? Yuk ikuti pengalaman menggunakannya.

Kulit Breakout karena Gaya Hidup dan Kerap Ganti Skincare

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik, punya kulit putih dan mulus layaknya artis Korea? Apalagi kalau masih jomblo, punya wajah cantik bisa jadi poin plus buat deketin gebetan. Sayangnya karena obsesi dengan kulit yang putih dan mulus berbagai jenis skincare pun aku coba.

Khususnya produk serum yang diyakini bisa menyamarkan keriput hingga mencerahkan kulit. Sayangnya sudah banyak serum dan skincare lain yang dicoba justru malah kerap menimbulkan kulit wajah jadi breakout.

Saat breakout tentu saja kepercayaan diri jadi mulai menurun, karena wajah jadi memerah karena peradangan. Belum lagi banyak jerawat yang muncul secara bergantian. Menutupinya dengan make up pun tidak cukup, justru dengan kosmetik yang digunakan setiap hari ruam merah dan jerawat bertambah parah.

Cara mengontrol kulit wajah yang sudah terlanjur breakout pun cukup sulit. Hanya menghentikan penggunaan skincare termasuk serum sebelumnya juga tidak memberikan pengaruh yang cukup besar. Belum lagi dengan tuntutan gaya hidup yang juga tidak mendukung kesehatan kulit.

Mulai dari kesukaan untuk konsumsi makanan berminyak, jarang membersihkan wajah setelah pulang kerja karena terlalu lelah. Ditambah tekanan pekerjaan yang sering menimbulkan stres belum lagi dengan wajah yang kerap jerawat.

Berkenalan dengan Scarlett Whitening C-Power Serum

Scarlett Whitening C-Power Serum

Masalah breakout sekarang sudah menjadi lagu lama, apalagi setelah aku mengenal Scarlett Whitening C-Power Serum. Aku tertarik dengan produk ini tentu bukan karena So Joong Ki yang menjadi brand ambassadornya tetapi karena penawarannya yaitu  50x lebih kuat daripada vitamin C biasa.

Mengingat penawaran tersebut, aku pun mulai membandingkan dengan serum-serum sebelumnya yang pernah dipakai. Tentu saja dengan membeli langsung Scarlett Whitening C-Power Serum jadi lebih mudah untuk mengetahuinya.

Untuk pembeliannya, kamu bisa klik link berikut yah: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dan jika kamu mau cek cek keaslian produknya kamu bisa cek di sini: https://verify.scarlettwhitening.com

Berikut ini penilaian terhadap kemasan sampai harga dari produk Scarlett yang satu ini.

Kemasan Produk yang Memuaskan

Scarlett Whitening C-Power Serum

Saat pertama kali melihat kemasannya, impresi pertama yang didapatkan adalah sangat ceria. Mengingat Scarlett memberikan warna orange jeruk yang cukup cerah dan nama produk secara terperinci tertera dalam kemasan.

Tidak hanya dari kemasan produk, nama yang lebih terperinci lagi juga terdapat dalam kemasan botol di dalamnya. Sekilas jika dilihat botol berwarna putih ini tampak seperti dari material plastik, tapi ternyata setelah dipegang botolnya terbuat dari kaca.

Tutup botol menggunakan model pump sehingga memudahkan penggunaannya bukan pipet yang harus dibuka dan diambil. Jadi untuk bisa mengambil serum cukup buka tutup botol dan tekan bagian pump saja.

Overall soal kemasan sangat memuaskan karena botolnya dibuat dari kaca yang lebih bagus melindungi sejumlah bahan aktif yang tersimpan di dalamnya. Kualitas bahan serum pun bisa lebih terjaga dibandingkan jika kemasannya adalah botol plastik.

Kemudian untuk label berwarna orange cerah memudahkannya untuk segera dicari bersama dengan botol skincare lainnya. Jadi tidak akan kesulitan jika harus buru-buru mengambil beberapa produk skincare dari dalam laci atau lemari.

Kandungan Scarlett Whitening C-Power Serum

Pada kemasan kardus sudah tertera secara jelas apa saja kandungan yang ada dalam satu kemasan botol serum ukuran 15 ml ini. Beberapa kandungan yang dihadirkan adalah sebagai berikut:

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

Kandungan yang pertama ini juga terlihat jelas pada label di kardus dan juga botolnya. THD sendiri merupakan kandungan yang berfungsi melindungi kulit dari masalah buruk paparan sinar UV. Selain itu juga bekerja untuk mencerahkan kulit kusam sekaligus menyamarkan garis halus atau kerutan yang muncul.

THD juga bekerja untuk menjaga kelembaban kulit jadi lebih stabil. Jika selama ini kulit wajah kerap terasa kering maka kandungan ini bisa mengatasinya dan terbebas dari iritasi.

2. 4D Hyaluronic Acid

Kandungan yang kedua adalah 4D Hyaluronic Acid yang juga akan menjaga kelembaban kulit dan merawat keremajaan kulit sehingga tampak lebih segar. Kulit juga akan terhidrasi lebih baik dan mampu menyamarkan garis halus.

Lebih bagusnya lagi kandungan ini akan menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan. Jika kulit sedang mengalami breakout maka tidak perlu takut menggunakan serum, karena kandungan di dalam Scarlett Whitening C-Power Serum justru bisa meredakannya.

3. Lactobacillus

Bukan hanya minuman saja yang mengandung Lactobacillus tetapi juga serum dari Scarlett ini. Fungsi utama dari kandungan ini adalah untuk melembabkan kulit dan memberinya nutrisi sebaik mungkin. Bagus juga untuk mencegah atau mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

4. Chamomile Flower Extract

Tidak jauh berbeda dari kandungan sebelumnya, ekstrak bukan chamomile ini akan membuat kulit jadi lebih sejuk ketika mengalami iritasi ringan termasuk breakout. Masalah buruk yang dihadirkan paparan sinar matahari seperti radikal bebas juga bisa dicegah lebih dini. Kulit akan lebih terhidrasi berkat bandungan kandungan ekstrak ini.

5. Camellia Extract

Ada satu lagi ekstrak bunga yang ditambahkan yaitu bunga camelia. Ekstrak inilah yang bekerja keras untuk mencerahkan kulit sehingga membuatnya tampak lebih glowing. Termasuk juga mencegah masalah ketika kulit sering terpapar sinar matahari terus menerus.

Kamu yang takut dengan garis halus bisa menyamarkannya berkat bantuan dari kandungan ini. Kelembaban kulit juga akan terjaga lebih stabil sehingga bisa terasa lebih kenyal bebas kering dan iritasi.

Tekstur Tidak Terlalu Kental dengan Aroma Jeruk Nipis

Serum yang bagus tentu harus memiliki tekstur yang pas yaitu tidak terlalu kental maupun cair. Inilah yang didapatkan dari Scarlett Whitening C-Power Serum. Pada saat pertama kali produk keluar dari botol tekstur yang terasa di tangan cukup adem dan tidak lengket sama sekali.

Bau asam seperti jeruk nipis sangat kuat sehingga memberikan kesan yang sangat segar. Karena teksturnya yang pas, ketika digunakan di kulit wajah dan ditepuk-tepuk supaya merata serum sangat cepat meresap setelah beberapa detik.

Ketika sudah sekitar 10 menit, aku mencoba mengusap kulit dan rasanya sangat halus. Tidak ada rasa lengket sama sekali yang tersisa dari serum.

Harga yang Worth It Banget

Soal harga tentu juga jadi pertimbangan besar sebelum membeli karena beberapa merk bahkan berani mematok harga hingga ratusan ribu rupiah. Tapi yang aku kaget dari produk ini adalah harganya yang cukup terjangkau hanya puluhan ribu rupiah saja.

Di beberapa marketplace Scarlett Whitening C-Power Serum ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 75 ribu rupiah saja. Jika bisa mendapatkan promo ongkir tentu akan lebih hemat lagi ketika membelinya. Apakah harga ini worth it dengan efeknya? Selama pemakaian beberapa minggu ini, aku merasakan harga yang ditawarkan sangat pantas.

Kesan Pertama Menggunakan dan Efeknya

Pertama kali menggunakan tentu saja harus sesuai dengan anjuran. Pada kemasannya sudah tertulis bagaimana sebaiknya menggunakan produk dengan benar. Petunjuk pemakaiannya menganjurkan untuk mengambil 2 hingga 3 tetes serum.

Sesuai dengan review tekstur di atas aku yang merasa nyaman langsung meratakannya ke permukaan wajah dengan cara diusap lembut. Wajah memang terasa sedikit lengket namun harus didiamkan beberapa detik supaya meresap.

Pada penggunaan pertama setelah 10 menit, kulit wajah terasa halus ketiga diraba. Perubahan mulai terasa setelah hari ketiga. Sebelumnya wajah aku masih memiliki beberapa titik hitam dari bekas breakout, tapi semuanya mulai tampak samar!

Puas dengan hasilnya aku pun melanjutkan penggunaan serum di pagi hari, mengingat banyak aktivitas di luaran yang harus dilakukan. Karena klaim dari produknya sudah mengandung bahan yang bagus untuk mengatasi paparan sinar UV membuat aku jadi percaya.

Sampai saat ini aku masih puas dengan hasil yang diberikan oleh Scarlett Whitening C-Power Serum. Kulit jadi lebih halus dan bercahaya, bahkan biasanya dalam satu bulan sekali wajah aku sering breakout kini tidak lagi.

Sederet Manfaat yang Dihadirkan Scarlett Whitening C-Power Serum

Usai menggunakan Scarlett Whitening C-Power Serum, ada sederet manfaat yang bisa langsung dirasakan sebagai berikut:

1. Membantu Mencerahkan Kulit

Sesuai dengan klaim yang diberikan yaitu 50x lebih powerful dibandingkan vitamin C tradisional, serum ini efektif dalam mencerahkan kulit. Bahkan beberapa bintik hitam yang ada di wajah bisa langsung tersamarkan sejak hari ketiga.

Wajah yang cerah juga akan tampak lebih glowing seiring penggunaan yang lebih rutin lagi. Semua kemampuan ini tidak terlepas dari kandungan THD hingga ekstrak buka camelia.

2. Melindungi Kulit dari Efek Sinar UV

Paparan sinar UV yang mengenai kulit dapat menimbulkan efek negatif karena sifatnya yang oksidatif yang dikenal dengan reactive oxygen species (ROS). Hal ini cukup berbahaya jika terakumulasi pada kulit karena bisa menimbulkan kerusakan sel, penuaan dini hingga kanker kulit.

Scarlett Whitening C-Power Serum bekerja untuk memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV tersebut. Jadi kamu pun tidak perlu takut untuk beraktivitas bebas di luar ruangan saat siang hari. Serum ini akan memproteksi sehingga radikal bebas pun tidak terakumulasi pada kulit.

3. Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Kerutan serta garis halus tidak selalu disebabkan oleh pertambahan usia. Bisa juga karena kulit yang tidak terhidrasi dengan baik serta gaya hidup buruk. Misalnya pola makan yang tidak sehat, merokok, dan jarang melakukan perawatan wajah.

Padahal hanya dengan merawat wajah menggunakan Scarlett Whitening C-Power Serum bisa menyamarkan kerutan maupun garis halus yang muncul pada wajah. Khususnya ketika memasuki usia 25 tahun di mana kondisi kulit yang perlahan mulai menurun.

4. Menjaga Kelembaban Kulit

Mengkonsumsi air jumlah banyak masih kurang untuk membuat kelembaban kulit tetap stabil, khususnya area wajah. Tetap diperlukan pola hidup yang sehat dan perawatan kulit secara konsisten seperti pemberian serum.

Scarlett Whitening C-Power Serum sudah dibekali dengan empat jenis kandungan yang semuanya bekerja menjaga kelembaban kulit. Jadi kamu tidak perlu takut lagi akan kulit kering yang berujung pada iritasi dan kulit sensitif.

Semua manfaat yang ditawarkan Scarlett Whitening C-Power Serum ini terbukti di kulit aku setelah beberapa hari pemakaian saja. Bahkan sampai saat ini aku masih menggunakannya. Namun perlu diperhatikan bahwa hasilnya berbeda untuk setiap jenis kulit ya!

Ada satu tips yang perlu kamu ingat adalah penggunaannya yang tidak boleh berlebihan. Meskipun hanya dua hingga tiga tetes saja, serum memiliki banyak kandungan vitamin C yang bagus untuk kulit.

Justru dengan menggunakannya berlebihan karena ingin kulit cepat cerah justru bisa membuat kulit menjadi rusak. Kulit memiliki keterbatasan penggunaan vitamin C yang harus kamu ketahui, jadi lebih baik untuk mengenali kulit kamu terlebih dahulu ya.

Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan Scarlett Whitening C-Power Serum ini bisa langsung membelinya melalui marketplace seperti Tokopedia atau Shopee. Tapi pastikan kalau kamu mengunjungi hanya official store-nya.

Bisa juga membeli langsung dari official store-nya melalui website resmi Scarlett. Dengan begitu kamu akan langsung mendapatkan produk yang asli. Kamu bahkan bisa cek keaslian produk langsung di website resmi Scarlett.

Caranya adalah memasukkan nama, email, nomor ponsel, kota domisili dan kode serial produk yang sudah kamu beli. Kode ini bisa dicek di kotak kemasan dengan 7 karakter angka serta huruf. Jika asli maka akan langsung muncul notifikasinya.

So, sudah siap untuk memiliki kulit glowing? Kamu bisa mengandalkan produk Scarlett Whitening C-Power Serum ini untuk ke depannya. Yuk langsung beli produk aslinya.

 

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like