Rekomendasi 5 Tempat Les atau Kursus Brevet Pajak Di Surabaya yang Kredible

Rekomendasi Tempat Les atau Kursus Brevet Pajak di Surabaya.

Tahun lalu aku pernah sharing tentang manfaat les atau kursus brevet pajak bagi pekerjaan. Alhamdulillah karena mendapat respon yang bagus dari kalian yang membutuhkan informasinya sampai sekarang masih bertahan di halaman atas pencarian google. Artikel itu emang aku buat jujur dari pengalaman dan manfaat yang aku rasakan sendiri semenjak mengikuti kursus brevet pajak.

Nah, dulu aku share pengalaman kursus brevet pajak di salah satu lembaga di Surabaya. Ya moga bisa membantu kalian mempertimbangkan mau kursus disana atau enggak ya. Mulai dari materi yang disampaikan sampai dengan biaya kayaknya udah aku sampaikan lengkap deh di artikel itu.

Rekomendasi Tempat Les atau Kursus Brevet Pajak di Surabaya

Dan tapi, aku tau juga sih kalau kalian pasti butuh pilihan kedua ketiga dan seterusnya sebelum akhirnya memutuskan tempat kursus brevet pajak mana yang akan kalian coba untuk mencari ilmu. Tentu hal ini karena berbagai macam pertimbangan mulai fasilitas sampai biaya yang harus kalian sesuaikan sama budget. Karena itu, kali ini aku akan rekomendasikan ke kalian semua beberapa lembaga yang membuka les atau kursus brevet pajak di area Surabaya dan sekitarnya.

Rekomendasi Tempat Les atau Kursus Brevet Pajak di Surabaya

Kota Surabaya sendiri memiliki kursus brevet pajak yang terkenal loh, apalagi tipe kursus brevet terbagi menjadi 3 bagian. Diantaranya adalah brevet A yang mengacu pada perpajakan pribadi maupun perorangan, brevet B yang mempelajari perpajakan suatu badan usaha dan brevet C yang mendalami perpajakan internasional. Berikut adalah rekomendasi tempat les yang dapat dipilih di Surabaya, yaitu:

Artikel Terkait:  Bahasa Indonesia : Macam-Macam Paragraf Berdasarkan Letak Kalimat Utama dan Tujuannya

1. Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jawa Timur

Setiap tahun, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur membuka kursus brevet tipe A dan B reguler dengan penempatan kurus di Graha Akuntan Jawa Timur 1. Tepatnya di Jalan Krukuh Raya No. 46 kota Surabaya atau di Graha Akuntan Jawa Timur 2 di Jalan Ngagel 143 D kota Surabaya.

Umumnya, kursus di lakukan sekitar 6 bulan di hari yang ditentukan dan peserta mendapat sertifikat kelulusan dari Ikatan Akuntan Indonesia maupun e-SPTusai menyelesaikan kursus. IAI atau Ikatan Akuntansi Indonesia sendiri sudah punya nama besar dan tempat kursusnya merata hampir di semua kota besar di Indonesia. Dan yang pasti sertifikat brevet pajak dari IAI ini salah satu yang paling diakui di Indonesia. Aku sendiri udah membuktikan perihal tempat kursus pajak yang satu ini

Baca Juga : Pengalaman Kursus Brevet Pajak di Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Surabaya

 

2. Politeknik Ubaya

Politeknik Ubaya membuka Kelas Kursus Brevet Pajak juga gaes. Politeknik Ubaya sendiri terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan nomor 169, Kota Surabaya. Tepatnya di Politeknik Universitas Trisakti Surabaya yang membuka les brevet A sampai B. Mereka membuka les dengan terpadu dan digunakan untuk mahasiswa maupun umum, anda tak perlu khawatir gagal menerapkan ilmu kursus karena menggunakan instruktur handal.

Pastinya instruktur tersebut berasal dari tenaga Ahli Direktorat Pajak maupun konsultan pajak yang resmi terdaftar sehingga ilmunya sudah dalam merasakan pekerjaan perpajakan. Persyaratannya pun mudah, cukup melampirkan KTP, Ijasah terakhir, dan foto 3×4 dan membayar pendaftaran sekitar Rp. 2.600.000 juta untuk mahasiswa dan Rp. 3.100.000 untuk umum.

Artikel Terkait:  Review The Eagle English Course Kampung Inggris Pare

3. Pratama Training

Kursus brevet pajak di Pratama Training Surabaya terletak di Jalan Ahmad Yani No. 88 kota Surabaya, bahkan menyediakan brevet A sampai B di hari sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB dengan durasi 3 jam setiap sesinya.

Peserta akan mendapat modul perpajakan lengkap , makan siang, undang-undang perpajakan dengan biaya sekitar Rp. 3,3 juta dan mendapat sertifikat kelulusan. Harga tersebut terjangkau karena selama 3 bulan peserta mendapat 26 sesi sehingga sudah mendalami dunia perpajakan yang berguna untuk pekerjaaan.

Baca Juga : Manfaat Sertifikat Brevet Pajak Bagi Pekerjaan

4. Binauf Education Kursus Pajak

Kursus brevet Binauf Education terletak di Jalan Graha Pena Floor Ahmad Yani No.88, Kota Surabaya. Tepatnya di Jemur Wonosari, Wonocolo, Surbaya. Peserta akan memperoleh kepandaian perpajakan secara mendalam dan detail karena tersedia brevet A sampai C sehingga siapa saja dapat kursus.

Menariknya lagi, peserta dapat menentukan jadwal kurus sehingga dapat disesuaikan dengan kegiatan penting atau bekerja. Lulus dari Binauf Education kurusus pajak menjamin anda mendapat pekerjaan perpajakan sesuai keinginan. Jangan sia-siakan kurus di tempat tersebut karena manfaatnya banyak untuk diri sendiri dan orang lain.

5. LPPAPSI Universitas Airlangga

Les brevet di LPPAPSI Universitas Airlangga terjangkau untuk anda yang sibuk karena forulir pendaftarannya dapat di download, bahkan calon peserta diberikan bantuan maupun informasi melalui email. Tak ayal menjadi tempat kurus idaman banyak orang.

Artikel Terkait:  Apa itu Donasi dan Donatur? Inilah Pengertiannya Menurut Para Ahli

Sementara letaknya di Jalan Dharmawangsa Dalam seatan NO. 4, Airlangga. Tepatnya di Kecamatan Gubeg Kota Surabaya, Jawa Timur. Sah-sah saja masyarakat sekitar Surabaya mengikuti kursus, anda dapat menyewa kost-kostan selama kursus berlangsung. Dijamin peserta mendapat wawasan luas mengenai perpajakan dan siap bekerja di perpajakan secara maksimal.

Sebenarnya kursus brevet pajak di Surabaya masih banyak, namun ke 5 tempat diatas adalah pilihan tepat. Pilihlah tempat kusus terdekat dari tempat tinggal agar perjalanan dijangkau dengan cepat. Kalau kalian ingin upgrade karir dan skill guna karir kamu kedepannya, aku saranin banget deh untuk cari sertifikat dari lembaga-lembaga yang kredible seperti sertifikat pajak ini.

Goodluck ya kalian para generasi muda!!

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.