Jangan Ketinggalan! Ajak Sahabat Nonton Konser BLACKPINK di Seoul

pinjaman 100 juta tanpa jaminan

Buat Anda pecinta K-Pop pasti sangat antusias jika mendengar idola mengumumkan jadwal konser. Nah, buat Anda pecinta BLACKPINK, ada kabar baik nih! BLACKPINK baru saja mengumumkan akan mengadakan konser dunia di berbagai negara.

Buat Anda yang mau coba sensasi menikmati konser di negara dan kota asal girlband ini, yuk simak persiapannya. Jangan khawatir soal biaya karena Anda bisa pakai pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau jumlah lebih.

Konser BLACKPINK Seoul

Mendengar BLACKPINK akan mengadakan konser, pastinya Anda antusias dong! Sebenarnya BLACKPINK akan melakukan konser di berbagai negara. Tapi buat Anda yang ingin menonton konser sekaligus menikmati wisata ke Seoul, maka pastikan Anda tidak ketinggalan untuk mengikuti konser yang diadakan pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022.

Untuk bisa menonton konser BLACKPINK di Seoul, tentunya banyak persiapan yang harus Anda lakukan. Anda perlu tahu tips dandan hits saat menghadiri konser dan juga persiapan serta perlengkapan konser yang perlu Anda persiapkan. Tenang, semua akan dibahas secara lengkap dan detail disini.

Jadwal World Tour BLACKPINK Seluruh Negara

Walaupun Anda sudah yakin ingin datang ke Seoul untuk menonton konser, tidak ada salahnya untuk mengetahui jadwal lengkap mereka berikut ini.

  1. Seoul Korea: 15-16 Oktober 2022.
  2. USA (Dallas, Housten, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles): 25 Oktober–19 November 2022.
  3. Eropa (London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, Amsterdam): 30 November–22 Desember 2022.
  4. Asia (Bangkok, Hongkong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, Singapore): 7 Januari – 13 Mei 2023.
  5. Australia (Melbourne, Sydney, Auckland): 10-21 Juni.

Tips Dandanan Hits ke Konser

Sudah siap untuk datang ke konser BLACKPINK dengan pinjaman dana bank tapi bingung soal dandanan dan outfit yang sesuai untuk menghadiri konser? Tenang, ikuti tips inspirasi dandanan dan outfit kece untuk nonton konser berikut ini.

  • Kombinasi Kulot dan T-Shirt

Jenis outfit basic ini memang tidak pernah salah. Jangan khawatir atau takut untuk memadu padankan beberapa aksesoris agar Anda terlihat lebih kece. Misalnya Anda bisa pakai kacamata hitam dan sepatu boot tinggi. Wah langsung terlihat kece!

  • Hot Pants dan Stripped Shirt

Saat ke konser memang lebih cocok kalau pakai celana pendek. Anda jadi lebih bebas bergerak. Kadang yang bikin bingung adalah perpaduan yang tepat untuk celana ini?

Anda bisa coba pakai kemeja garis untuk tampilan yang stylish namun terlihat sederhana. Paduan yang cocok untuk outfit ini adalah sneakers.

  • Jumpsuit

Bosan pakai celana atau rok secara terpisah? Anda bisa juga pakai jumpsuit. Outfit satu ini sangat simple. Anda bisa padukan dengan sepatu sandal atau sneakers. Jangan pakai jenis jumpsuit yang panjang karena Anda akan susah gerak.

  • Jaket Denim

Jaket denim memang tidak pernah salah ketika dipakai untuk berbagai acara, termasuk untuk ke konser. Untuk tampilan yang beda, Anda bisa kombinasikan jaket denim ini dengan dress yang berukuran mini.

Anda akan langsung terlihat cute namun kece. Anda juga padukan dengan sneakers.

  • High Waist Jeans dan Outer

Ingin pakai outfit yang menarik perhatian setiap mata yang memandang? Anda bisa coba pakai paduan outer, tank top dan juga jeans jenis high waist. Karena Anda akan banyak bergerak, maka pastikan bahannya nyaman dan tidak membuat Anda merasa gerah.

  • Overall

Acara konser yang akan Anda tonton jadwalnya di malam hari? Pastikan Anda pakai pakaian yang hangat dan nyaman. Anda bisa pakai sweater yang dipadukan dengan overall.

Untuk sweater, Anda bisa pilih warna yang terang dan untuk overallnya bisa pakai warna gelap.

Persiapan Nonton Konser di Seoul Bersama Sahabat

pinjaman 100 juta tanpa jaminan

Ketika ingin menonton konser ke Seoul, setidaknya Anda membutuhkan biaya sekitar Rp100-200 juta. Mengapa begitu mahal? Ingat, Anda perlu bayar tiket konser, pesawat, akomodasi, dan segala perlengkapan yang perlu dibawa saat konser.

Apa saja yang perlu Anda siapkan? Coba intip apa saja yang perlu Anda siapkan. Untuk dana, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena bisa melakukan pinjaman dana bank.

  • Perhatikan Penjualan Tiket

Untuk pembelian tiket konser, Anda harus siap-siap untuk gerak cepat karena biasanya akan ludes dalam sekejap. Coba untuk memperhatikan detail dengan seksama dan siapkan dana juga.

  • Persiapan Akomodasi

Karena Anda akan menghadiri konser di Seoul, maka Anda mempersiapkan akomodasi di hotel mana Anda akan tinggal, tiket pesawat, serta transportasi untuk menuju tempat acara.

  • Membeli Merchandise

Ini adalah hal paling penting saat Anda ingin menghadiri konser idola. Usahakan untuk membeli pernak-pernik yang berhubungan sehingga bisa Anda bisa pakai saat konser. Inilah saat yang tepat untuk menggunakan lightstick idola!

DBS KTA: Rekomendasi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan Hingga Lebih

Jangan ragu, Anda bisa menikmati konser BLACKPINK tanpa khawatir soal biaya karena Anda bisa gunakan DBS KTA. Pinjaman ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Pinjaman hingga 300 juta.
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan.
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Persyaratan mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa akses website berikut ini. https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Segera ajak sahabat Anda menonton konser BLACKPINK menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan ataupun nominal yang lebih tinggi dengan DBS KTA.

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like