Tampil Stylish, Makin Produktif dan Jaga Pola Hidup Sehat dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

Fossil Gen 5 Smartwatch
Infographic by www.celotehdinihari.com


Milenial harus produktif! “
“Anti mager-mager club!”
“Weekend tetep produktif guys”
“Today is a hectic day! “

Hayo, siapa yang sering nemuin kalimat-kalimat semangat seperti tadi di postingan Instagram atau Whatsapp story para kaum milenial atau kaum jaman now? Eh eh,  atau malah kamu jadi salah satu orang yang sering bikin status begituan?

Melihat fenomena diatas, bisa dibilang jadi satu bukti kecil bahwa generasi milenial emang udah banyak yang sadar untuk terus aktif, produktif dan terus berusaha buat makin maju dan sukses ya?. Malah nggak jarang dari mereka yang punya banyak pekerjaan sampingan diluar kerjaan utama. 

“Alay lah posting-posting status begitu!”

Eitss, kata siapa, coba diamati lagi, selain berusaha menyemangati diri sendiri dan menunjukan bahwa kita sedang bersemangat, juga bisa loh sedikit banyak ikut menularkan semangat ke orang lain yang baca. Ya, minimal kalau nggak bisa berpengaruh tapi bisa kali ya menjadi cambuk biar yang suka males-malesan agak “tertampol” malu. hehe
Infographic by www.celotehdinihari.com



Yap, Generasi milenial atau yang bisa disebut dengan generasi Y emang seharusnya begitu sih. Mereka seharusnya udah bisa hidup secara mandiri, berdiri di kaki sendiri, dan bisa terus produktif dalam kesehariannya. Berbeda dengan generasi Z yang mungkin masih banyak tergantung dengan orang tua atau walinya. 

Akupun salah satu generasi milenial yang sadar betul pentingnya menjadi produktif selagi masih mampu baik secara tenaga maupun pikiran. 

Mau curhat dikit ah,  Selain kerja sebagai karyawan kantoran dan bekerja dalam sistem 8/24 jam dan 5/7, aku juga mempunyai kerjaan sambilan atau freelance sebagai blogger dan content writer



Orang Bilang Aku Terlalu Gila Kerja, Terlalu Ngoyo Cari Uang


Rini rek apa-apa dijadiin duit. “



Nggak hanya 1 atau 2 orang yang suka komentar kayak gini, bahkan bisa dibilang lebih dari puluhan. Sebagian mengucapkan komentarnya dengan nada kagum dan mengapresiasi karena melihat serangkaian aktivitasku. Tapi nggak sedikit juga yang bernada nyinyir dan menganggapku terlalu maruk melihat uang. 


Yap, aku kerja kantoran, aku punya usaha jualan online snack coklat dan makanan ringan, aku juga punya kerja sambilan sebagai guru les private dan juga freelance penulis dengan memonetize blog ini ataupun menulis untuk klien. 

Buat yang nyinyir nggak salah juga sih mungkin mereka nggak tahu aja rasanya pernah hidup susah dan punya banyak keinginan merubah dan melakukan hal lebih untuk masa depan.

Nggak Boleh Gampang Nyerah, Usia Milenial atau 20-an Memang Harus Produktif Karena Alasan Ini

Infographic by www.celotehdinihari.com

  • Seharusnya Sudah Mandiri dan Melakukan Segala Hal Atas Keputusan Matang

Sejak lulus SMA praktis aku menjadi orang yang mandiri karena merantau ke kota besar yaitu Surabaya. Yap, benar sekali tepat saat aku mulai masuk ke dunia kerja. Mulai memasuki dunia kerja bisa membuat kita berpikir lebih rasional dan dewasa.

Terbiasa kerja dan melakukan banyak aktivitas bisa membuat kita terbiasa untuk terus produktif bahkan merasa 24 jam nggak akan cukup untuk memenuhi semua aktivitas yang kita rencanain. Sifat produktif ini yang akan semakin mempermudah kita menuju kesuksesan loh. Semakin kita produktif dan memiliki banyak kegiatan positif juga akan melatih kita untuk bisa membuat keputusan-keputusan sendiri untuk kehidupan kita.

  • Asah Kemampuan di Bidang Tertentu

Kamu punya kemampuan khusus apa? jangan nggap sepele loh, siapa tahu dari kemampuan lebih kita ini justru bisa kita ubah sebagai investasi kita di masa depan. Contohnya aku, aku baru menyadari bahwa hobi menulisku cukup diapresiasi oleh orang lain. Bahkan dianggap cukup mumpuni untuk mempromosikan beberapa produk.

Karena itulah aku pun sekarang mulai menganggap serius hobi dan kemampuanku ini. Eh Alhamdulillah dong bisa mendatangkan banyak rezeki. 

Menurutku pribadi setiap orang minimal harus punya satu kemampuan yang bisa diandalkan. Setuju nggak? Dengan berlatih secara produktif dan mengasah kemampuan tersebut bisa jadi di akan menghasilkan sesuatu yang lebih matang loh. Apalagi saat ini persaingan semakin ketat. Jika kita nggak mempunyai satu kelebihan bisa jadi kamu akan ketinggalan dengan yang lain loh.

  • Milenial Harus Sudah Punya Rencana Pasti dalam Meraih Mimpi dan Masa Depan

Kamu pasti punya dong rencana untuk masa depan entah itu tahun depan ataupun 5 tahun ke depan. Karena itu menjadi produktif dan memanfaatkan waktu dengan baik bisa membuat kita berhasil nantinya. Terlebih kita masih mempunyai cukup tenaga dan juga cukup daya pikir untuk memanfaatkannya dengan baik.

Aku? Tentu dong aku punya rencana sendiri untuk masa depan nanti. Seenggaknya dengan hasil dari segala aktivitasku sekarang sudah mengarah ke tujuan yaitu mencapai mimpiku tadi.

  • Bukan Saatnya Hanya untuk Mencari Kesenangan Semata, Saatnya Mengamankan Finansial Contohnya dengan Memikirkan Investasi

Tentu bersenang-senang dan merilekskan diri adalah sesuatu hal yang penting. Tapi jangan sampai terlena bahkan menghabiskan waktu lebih banyak untuk senang-senang aja. Jangan lupa, usia 20 tahun ke atas seperti kita ini harusnya sudah mempunyai tanggung jawab lebih untuk memakmurkan diri dan juga keluarga. Makanya kita perlu produktif! Semangat ya!

Aku adalah salah satu milenial yang baru aja sadar bahwa punya uang yang atau mendapatkan penghasilan dari satu pekerjaan aja itu nggak cukup. Ya bisa sih untuk saat ini, tapi untuk masa depan gimana? Karena itu menjadi produktif dan menghasilkan sesuatu yang bisa menambah pundi-pundi lebih juga perlu dipikirin. Enggak cukup dong kalau hanya memenuhi kebutuhan saat ini aja, kita juga perlu nabung bahkan berinvestasi demi masa depan yang cerah nanti. Karena itu nggak boleh lama-lama males-malesan yaa!


Milenial Harus Menyeimbangkan Antara Produktivitas, Lifestyle dan Pola Hidup Sehat

Fossil gen 5 smartwatch
Infographic by www.celotehdinihari.com


Kaum milenial identik dengan mereka yang modern, melek teknologi dan digital, juga punya segudang cita-cita meraih kesuksesan. Sebagai manusia yang yang mempunyai tanggung jawab baik atas diri sendiri dan juga keluarga, tentu meningkatkan produktivitas harus ditanamkan pada diri masing-masing. Nggak heran kalau para milenial ini selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan dari pagi hingga malam, baik weekdays bahkan sampai weekend. Meski kadang nggak sedikit juga sih milenial yang terlalu menerapkan gaya hidup glamour dan berlebihan.

Rasanya kerja dan cari uang nggak ada hentinya, kadang rasa capek juga nggak langsung dirasain. Kadang sampai lupa kalau badan juga butuh istirahat, Mesin aja butuh istirahat dan waktu cleaning biar performanya tetap bagus, apalagi tubuh manusia ya kan? Karena itu sebagai milenial kita juga harus sadar pentingnya olahraga dan menjaga gaya hidup sehat biar hidup makin seimbang. Nggak hanya mikirin penampilan sama cuan doang. ehhh!

Sayangnya, masih banyak nih yang males olahraga dan masih belum sadar pentingnya menerapkan gaya hidup sehat. Nyari uang terus aja tiap hari, padahal ya mau uang sebanyak apapun kalau badan sakit-sakitan uangnya mau buat apa coba, nyumbang ke rumah sakit? Aduh amit-amit ya. 

Makanya itu untuk tetap bisa meningkatkan produktivitas tapi tetap bisa memperhatikan gaya hidup sehat, kita perlu nih satu aksesoris berteknologi unik yang bisa men-support berbagai macam kebutuhan kita sebagai milenial. Nah, jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch ternyata bisa menjawab berbagai kebutuhan milenial ini loh. Nggak percaya? Yuk cari tahu alasannya. 


Tampil Stylish, Makin Produktif dan Memicu Gaya Hidup Sehat dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

Di era digital dan berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, jam tangan emang duah seharusnya nggak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu atau pelengkap fashion aja. Persis seperti Fossil Gen 5 Smartwatch yaitu smartwatch generasi terbaru dengan desain modern dan menawan, bukan hanya berfungsi untuk pelengkap fashion dan penunjuk waktu melainkan satu perangkat cerdas yang sempurna dengan fitur-fitur modernnya. 


Ada 9 type jam tangan seri Fossil Gen 5 Indonesia yang baru aja diluncurkan dipasaran, lihat nihm mata udah mulai ijo belum? hihi


Infographic by www.celotehdinihari.com
Artikel Terkait:  Mau Sewa Rumah? Simak Dulu Nih 6 Tips Menemukan Sewa Rumah Terbaik


Ibaratnya nih, jam tangan Fossil Gen terbaru ini adalah aksesoris berteknologi unik yang perhatian dan nggak egois. Gimana nggak? Fitur-fiturnya sangat mendukung kita untuk beraktivitas dan tetap produktif, tapi selain itu dia juga perhatian banget karena membuat kita para penggunanya menjadi sadar bawa menjadi pribadi yang selalu mementingkan aktivitas atau pekerjaan juga nggak sepenuhnya baik. Jadi lengkapi lah smartwatch ini dengan fitur seperti heart rate tracking yang bisa menemani kita untuk berolahraga seperti training fitness ataupun yoga. 

Apa aja sih fitur yang diunggulkan dan bisa kita manfaatkan dari Fossil Gen 5 Smartwatch ini? 

Fitur-Fitur Keren di Fossil Gen 5 Smartwatch Membantu Milenial Meningkatkan Produktivitas
Fossil gen 5 smartwatch
Infographic by www.celotehdinihari.com

1. Heart-Rate Tracking

Men-support para milenial yang ingin menerapkan gaya hidup lebih sehat, Fossil Gen 5 Smartwatch ini menghadirkan fitur heart-rate tracking yang bisa menghitung detak jantung, jarak langkah berjalan atau lari, serta jumlah kalori yang terbakar. Cocok banget buat para milenial yang udah harus mulai sadar pentingnya olahraga dengan melakukan olahraga-olahraga ringan biar hidup makin seimbang.


Percaya nggak sih, punya smartwatch dengan fitur pendukung olahraga ini bisa bikin kita para pemiliknya makin terpicu untuk menggunakan fitur canggih dan rajin berolahraga. 


2. Notifications

Fossil Gen 5 Smartwatch ini dilengkapi teknologi Bluetooth. Jadi saat kita mengkoneksikan smartwatch ini dengan smartphone yang kita miliki dan ternyata ada notifikasi di handphone maka otomatis notifikasi tersebut juga akan muncul di layar Fossil Gen 5 Smartwatch ini. Asik kan kalau lagi olahraga, nyetir, dijalan, jadi bisa tahu ada pesan atau pemberitahuan apa di handphone tanpa harus repot-repot liat layar HP. Bahaya juga kan kalau lagi dijalan atau nyetir malah nengok-nengok ke HP terus. 

3. Google Assistant Speaker

Dengan Fossil Gen 5 Smartwatch, kita bisa mendengar audible functionality termasuk mendengar alert atau alarm yang kita aktifkan. Selain itu itu kita juga bisa memberikan perintah dan akan diterjemahkan dan dilakukan oleh Google Assistant. Contohnya, memutar musik, membuka pesan bahkan mengangkat telepon. Asik ya! Jadi kalau 

4. Swimproof

Buat yang suka renang, main air di pantai atau yang rajin ibadah serta wudhu dan males buka-buka jam terus bakalan happy nih. Soalnya pakai Fossil Gen 5 Smartwatch kalian nggak perlu khawatir lagi kalau jam tangan sampe kena air.

5. Untethered GPS

Kalau lagi jogging atau running pakai smartwatch merek lain pasti agak ribet karena harus terkoneksi dan bawa handphone biar bisa lacak GPS dan jarak tempuh sekaligus putar music. Nah beda nih dengan Fossil Gen 5 Smartwatch kita nggak harus berat-berat bawa HP saat lari. Soalnya di Fossil Gen 5 Smartwatch ada fitur GPS bawaan dan bisa langsung nge-play musik dari lagu yang tersimpan di memory smartwatch ini. 

6. Customizable Dials

Fossil Gen 5 Smartwatch mempunyai fitur untuk mengganti dial yang bisa menyesuaikan suasana hati bahkan bisa disesuaikan instagram atau Facebook favorit kita.

7. Teknologi Smart Baterai Bikin Pengisian Daya Lebih Cepat dan Daya Tahan Smartwatch Lebih Lama

Kamu tahu nggak masalah besar yang sering dikeluhkan oleh para pengguna smartphone dan juga smartwatch? 


Yap, bener banget, daya tahan baterai. Siapa sih yang nggak kesel kalau perangkat pintar yang kita miliki nggak bisa membantu kita secara maksimal cuman karena perkara baterai. Sedikit-sedikit harus coloki ke charger. Udah nggak asik banget kan? Nah untungnya nih di jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch udah punya extende battery mode yang membuatnya bisa bertahan sepanjang hari dan tetep bisa terkoneksi dengan baik sama smartphone kita. Asik kan kalau sering dipakai keluar nggak khawatir bakalan mati atau repot-repot harus charge terus-terusan.


Bahkan di jam tangan cantik ini ada 4 pilihan mode yang bisa digunakan untuk menghemat daya tahan atau energi baterai loh, mulai dari daily mode hingga time only. Maksudnya kita bisa menyesuaikan apakah jam tangan atau Smartwatch ini akan kita gunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan memaksimalkan semua fitur yang ada seperti Google asistant, notification, heart tracking dan lain sebagainya. atau kita hanya mengaktifkan mode jam tangan sebagai penunjuk waktu aja.

8. Powered with Wear Os By Google, Bisa Terhubung dengan Ponsel Android atau pun Iphone

Semua jenis Fossil Gen 5 Smartwatch didukung Wear OS dari google yang bisa kompatibel dengan smartphone Android ataupun iPhone. Selain itu, semua perangkatnya juga dilengkapi Bluetooth 4.2 low energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n. 


Meski menggunakan atau diperkuat dengan sistem Wear OS yang dulunya dikenal dengan nama Android wear, tapi jam pintar ini tetap bisa terhubung dengan sistem iOS dari iPhone kok. Kalau biasanya produk dari iPhone hanya bisa connect dengan produk dari satu family-nya, tapi kini dengan kecanggihan jam tangan Fssil smartwatch gen 5 pemilik iPhone pun bisa dengan bahagia merasakan jam tangan canggih ini.

9. Google Pay

Didukung oleh Google Pay yang merupakan produk dari Google LLC, dengan Fossil Gen 5 Smartwatch ini mampu melakukan pembayaran kartu kredit atau lainnya seperti NFC.
www.celotehdinihari.com


Lihat dong,  dengan seabrek fitur modernya kelihatan banget cocok dan bisa men-support segala aktivitas para milenial di kesehariannya yang super hectic. 

Kepengen mengadopsi salah satu dari tipe Smartwatch Fossil diatas,  cuss deh langsung kepoin di official online store nya di www.urbanicon.co.id. Kamu juga bisa kepoin nih instagram account nya URBANICORN. Hati-hati nggak bisa mengalihkan mata dari godaan Fossil ini yaaa, gampang bikin jatuh cinta soalnya 😀

www.celotehdinihari.com
Artikel Terkait:  Tips dan Cara Mudah Membayar Pajak Via ATM (Tanpa Membawa Kode Billing)

Semangat menjadi pribadi yang produktif dan selalu berpikiran positif!!! 

**

Rini Novita Sari
2 Shares:
98 comments
  1. Keseimbangan antara pekerjaan dengan kesehatan memang penting. Fossil Smartwatch ternyata mengingatkan kita dengan kemampuannya memadukan dua hal penting itu. Keren.

  2. Mantap mba Rini, ini jam impian ak banget. Emang Fossil nggak diragukan dari model dan kualitasnya. Thanks infonya jadi makin ke suggest mau beli nih ����

    1. Hahaha siap menyelam Mbak, buat yang suka karena nggak usah repot-repot nyopot jam. Yang wudhu juga bisa langsung guyur hehe

  3. Wah, aku belum pernah punya jam beginian. Jadi kepingin punya nih. Saya kan generasi milenial juga ��

  4. Wah jadi ingin punya jam seperti ini ..jadi serasa punya Aspri nih
    .secara kegiatan kita seabrek hehehe..

  5. Wah, Fossil mulai meramaikan pasar smartwatch ya.. Apa udah dr dulu ya? Bisa buat alternatif nih, soalnya merk lain harganya tinggi banget….

    1. barusan aja kak, terobosan baru yg langsung nyalip para kompetitornya, soalnya tampilannya stylish bgt

  6. Sebagai penyuka Fossil, aku ya pengen banget punya smartwatch ini mba hahahah duh tapi mules hargane kudu nabung dulu hahaha

  7. Fossil memanh terkenal sebagai brand jam tangan keren. Tapi Fossil Gen 5 ini memang sangat keren untuk dimiliki karena fitur2nya yang mumpuni untuk mendukung produktivitas kita

  8. Gila bener ini fitur – fitur nya., cocok bangets nih untuk stylish anak muda., support di segala aktifitas., bahkan sampai bisa dipakai buat renang sekalipun. Hanya 1 yang belum ada, yaitu fitur musik… pasti bakal keren abis kalo jogging sambil musikan dari jam dan support colokan headset… semoga bisa terwujud deh fitur musik ini…

    1. Sudah ada kak, tinggal sambungin ke bluetooth ke wireless earphone nyaa lgsg deh. Bisa play musik.

      Bahkan bisa download lagu juga. No 8.

  9. Setiap kali suami beli jam tangan, swimproof ini harus banget, deh. Kayaknya dia juga bakal senang dengan jam tangan Fossil. Selain swimproof, modelnya juga terlihat sederhana

  10. Beughhh jamnya tsakeepp amaatt
    fitur2nya juga OK punya.
    Duh gini ini bikin mupeng buat ngeborong!
    –bukanbocahbiasa(dot)com–

  11. Memang ga ada tandingannya. Dari segi penampilannya aja jam fosil ini udah kece banget. Terus banyak banget keunggulannya. Jadi pengen punya pilih 1 yg warna putih. ☺️

  12. Jam yang sangat canggih. Pengen punya juga hehehe. Tapi kalau pola hidup sehat saya belum bisa menjalankan nya nih. Padahal pola hidup sehat sendiri yang justru jadi penentu kita bisa jadi milenial produktif apa tidak.

  13. Mau banget punya jam pintar kaya gini. Aku paling suka pakai jam saat bepergian. Kalau dulu zaman sekolah ya pakainya saat tes gitu. Fitur Jam Fosilnya tuh banyak dan canggih yaa

  14. Kemarin di WAG ada juga yang tanya tentang smartwatch.
    Ternyata ada tip buat beli smartwatch lho, agar tidak kecewa.
    Misalnya kudu kompatible dengan android yang kita punya.

    Jadi, pastikan browsing dulu sebelum memutuskan membelinya!

  15. Fossil ini emang selalu bagus2 kalau keluarin produk…smartwatch yg terbaru ini bikin mupeng bgt. Harganya sebanding sih sama kualitasnya

  16. Desainnya bagus2 banget. Nggak kayak umumnya smartwatch yg desainnya 'seragam'. Kalau alasan belinya demi supaya lebih produktif, boleh juga ya masuk wishlist 🙂

  17. Wuaaaaaah keren ikiii Jam ny… Jadi tertarik punya smartwatch hehhehe

    Walaupun awalnya saya mengira ini Smartwatch dari zaman purba (*Fosil Dinosaurus xD), tapi ternyataaaaa Fiturnya lengkap dan Mantaaapppp!

    Paling keren sih fitur no. 6 – Customizable dials, Jamnya bisa "Menyesuaikan suasana hati kita…:0" Ngalah-ngalahin pasangan ya… atau jangan2 jam ini juga bisa bikin Nyaman *eh…

    1. hahhahhaha disamain sama fosil purba,,,

      iya euy mantep bener kak fiturnyaa :v

      wkwkkw aku ngakak dong baca komennya 😛

  18. Wah keren banget ya mbak kalau bisa punya jam tangan pintar kayak fossil gen 5 ini. Bisa bikin kita tampil stylish dan hidup pun jadi produktif. Ku juga mau deh tapi kudu nabung dulu nih untuk memilikinya.

  19. Huhu, ini smart watch impianku. Canggih dan kece banget. Semoga bisa segera ganti Mi Band 3 punyaku dengan Fossil Gen 5 ini. Biar olahraga dan beraktivitas sehari-hari bisa makin semangat 😀

    1. aminn mbakk… mibandnya bisa naik kelas semoga nanti yaaa. hehe biar makin semangat olahraganya 😀

  20. Kebetulan banget nih saya lagi nyari jam tangan buat sehari-hari. Pas baca postingan ini dan lihat pilihan jam tangannya, ternyata ada yang ku taksir. Oke deh langsung cus mau nyari info lebih banyak soal fossil gen-5-smartwatch ini hehehe

  21. Jadi bisa olahragaan pakai jam tangan fossil gen 5 ini ya Mbak. Bisa nge-detect heart rate. Canggih banget ih.

  22. Selain fitur yang lengkap dan amat membantu ini, model dari Fossil Gen 5 ini kece-kece yaaa.. Aku naksir banget nih yang Carlyle Dark Brown Leather. Yang tipe strap gini ini seneng banget pokoknya. Duuhh…jadi mupeng pengin punya nih.

  23. Anakku yang sulung waktu pertama beli smart watch ini, aku gak paham. Buat apa sih pakai jam, kan ada hape. Oh ternyata ada fitur yang beneran bisa bantu untuk beragam aktivitas era milenial. Gaji pertama langsung abis just beli jam ini

    1. wahhh keren mbak, sebuah pencapaian, haha gaji lgsg buat beli jam 😀

      moga makin produktiff mbak anaknya :v salam dariku ya mbakkk

  24. Aku naksir berat nih sama yang model Julianna Blush Leather, cantik banget super stylish dan keren. pengen pengen

  25. Smart watch lagi kekinian ya dan mendukung gaya hidup zaman milenials yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan, desainnya keren deh Fossil Gen ini bikin pede deh kalau make

  26. Cakep ya model jam tangan Fossil Gen ini, bikin penampilan jadi lebih stylish juga. Selain itu, pakai jam tangan juga jadi bantu banget saat bekerja. Bisa mulai mengukur penggunaan waktu agar bisa bekerja lebih efisien dan lebih produktif

  27. Wah fossil keren-keren nih produknya. Mupeng sama jam tangannya. Jam Tanganyika cereal milenial

  28. Kalo liat fiturnya, jam tangan Fossil cocok banget buat mereka yang aktif, biar tetap bisa produktif setiap hari.

    Artikelnya selalu keren, pasti juara suhu Rini

  29. infografis dan edit fotonya bagus bagus banget mbak jadi senang liatinnya
    edit nya pakai apa ? suka deh style foto ditempel gitu.
    btw, jam tangan fossil ini digandrungi banget yaaa..

  30. Punya satu jam fossil.. nitip abang waktu diluar… ngeri2 sedap makenya… selain mehong harganya cyin… sparepartnya juga mehong… memang sich kualitasnya ga bohong …

  31. Enggak nyangka Mbak Rini sesibuk ituh. Saya lihat produktif juga bikin artikel. Ternyata rahasianya manajemen waktu, tho? Manteb, kak. Jadi terinspirasi pengin lebih produktif lagi.

  32. Ternyata sekarang fossil sudah ada yang digital ya. Belum lama lihat-lihat di toko jam, masih belum ada yang digital. Bisa konek dengan hp juga?

  33. Fossil menyesuaikan perkembangan jaman yg saat ini lagi ngetrend jam digital. Mdh2n bisa bersaing dengan apple, samsung, sunto atau garmin

  34. Emang bener banget, kalo lagi jogging bawa hape tuh, mau dikantongin di mana saja tetap mengganggu. Jadi pengin beli Fossil nih . . .

  35. wah aktivitas padat banget ya mba? bener sih mba aku juga pakai smartwatch karna fitur-fiturnya yang membantu kita beraktivitas sehari-hari. Fossil ini memang terkenal dengan tampilannya yang stylist, setelah lihat postingan ini aku jadi pengen nambah hahaha.

  36. Wiih keren banget ulasan mengenai fossilnya, saya pengen banget punya jam tangan ini. Apalagi jam tangan salah satu fashion wajib yang bisa bikin PD

  37. Ga seperti tampilan smartwatch lain, Fossil Gen 5 emang tampil terbilang lebih elegan. Baik di acara resmi atau jalan santai dengan baju casual, Fossil Gen 5 terlihat sangat cocok

  38. tips no3, seringlah istirahat saat bekerja.Ini yang kadang saya masih kebablasan. Hahaha.

    Btw, tulisan mbak ini benar2 bisa digunakan sebagai contoh postingan yang produktif dan serius, Aku suka dari infografis yang mbak pakai. Kapan2 nyoba bikin ah..

  39. Umurku hampir 26 tahun dan sudah berkeluarga.
    Saya baca tulisan mbak Rini jadi terpacu semangatku. Saya salut dan bangga sama semangat mbak Rini dalam mencari kesejahteraan diusia muda.

    Dan saya juga sependapat, jika tidak memiliki kelebihan passion atau apapun itu, lambat laun akan tertinggal.

    Terima kasih sudah menyajikan artikel inspiratif penuh semangat.

  40. Bener banget si, salah satu penunjang style make jam tangan, tapi entah kenapa aku ngga suka banget make jam tangan soalnya aku selalu memakai sesuatu sesuai kebutuhan aja. kalo buat liat jam soalnya udah ada hp.

  41. Menarik sekali ulasannya Mbak. Fossil Gen 5 ini cocok banget buat orang-orang yang padat kesibukkan agar bisa lebih produktif

  42. Para generasi zaman sekarang yang aktif memang olahraga menjadi salah satu hal yang penting sih. Apalagi berbagai jenis makanan yang kadang tidak jelas apa kandungannya, penting banget menjaga makanan agar kegiatan sehari-hari bisa tetap fit. Udah sejak lama sih pengen beli Smarwatch ini, semoga ke depannya bisa kebeli sih. Fossil ini kayaknya bakal jadi salah satu merk yang kupertimbangkan

  43. Aku loh dari dulu kepingin bisa jualan, tapi selalu kandas bukannya untung malah capenya dapet.

    Temen temen pada bilang Lo mah ga bisa dagang kalo balikin modalnya aja ga bisa. Hmmm kan sakit, padahal pengen bisa jualan.

    Bakat Lo cuma di sosial, masa jualan kok kasihan. Ditawar banyak sampe modalnya aja dikasihin. Tambah sedih aku.

    Malah curhat. Tapi mbaknya keren lah kalo sampe apa apa dijadiin duit, hmmmm luar biasa.

    Eh itu Fosill Gen 5 nya keren juga ya fiturnya juga oke, bisa di bilang lengkaplah untuk ukuran jam tangan. Cari diskonnya dimana ya :).

  44. Edan. Jam e sangar banget mbak. Jadi pengin jam ini, meski aku bukan anak milineal lagi. Gara2 tulisan pean aku demam fosil. 🤩

  45. Full job, full activity ini Mba Rini. Joss gandos!!! Cocok nih kalo pake Fossil, biar kerjaannya makin enteng.

  46. Wow, kamu memang seorang hard worker sejati mba. Gpp ya sis, demi hidup sejahtera di masa tua nanti. Btw, omaygat aku jatuh cinta banget itu sama jam tangan Fossil Gen 5, apalagi yang rosegold, keren, strong, professional look tapi tetap feminin. ❤️

  47. Fosil Gen 5 ini keren banget, ya. Dan sangat milenial. Mewakili jiwa milenial. Jadi meski dipakai mereka yang berusia 40+ akan menambah kesan milenial. Kalau ia memang hidup dengan gaya itu.
    Semoga sukses lombanya.

  48. Huum ya, generasi Z udah harus banget dikenalin sama gaya hidup sehat. Kalau nggak, kasihan nanti beberapa tahun mendatang, Indonesia didominasi masyarakat produktif tapi nggak maksimal karena kondisi kesehatan nggak mendukung.

  49. aku suka ini gaya generasi milenial tampil keren fossil gen 5 smartwatch karena dengan menggunakan jam ini aku semakin percaya diri dan produktif mencari uang lebih giat lagi dan lebih bekerja keras untuk calon masa depan keluarga ku juga

  50. Aku mupeng banget dengan Fossil Gen 5 nya
    Jadi ingat terakhir kali punya jam malah menghilang, dan lupa di mana hilangnya.

    Ini nggak dibikin give away berhadiah jamnya, Kak? 😀

  51. Keren banget deh. Udah kerja kantoran, di sisi lain freelance nulis artikel, ditambah punya usaha jualan cokelat secara online juga. Mantul. Wiih Fossil Gen 5 fiturnya lengkap banget nih buat mendukung milennial menyeimbangkan antara bekerja dan hidup sehat (olahraga maksudnya). Aku naksir yang Julianna deh, cakep

  52. Yesss memposting sesuatu aktifitas pribadi bukan berarti kita itu anak alay, tapi untuk membakar dan menularkan semangat positif ke pada pembaca atau teman sosmed.

  53. smartwatch, bagus sih tapi buat hadiah ke adek atau ponakan saja. Karena aku tipe menyukai jam tangan kalsik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.