Yuk Percantik Rumah dengan Jasa Taman Jogja

Taman merupakan salah satu bagian penting yang menunjang tampilan dan estetika sebuah hunian. Kehadiran taman juga menambah kesejukan dan kesegaran, serta mengurangi polusi di lingkungan. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di area perkotaan, tentu suasana taman yang asri dan sejuk sangatlah dirindukan. Maka tak heran jika banyak pemilik rumah kian tertarik untuk membuat taman. Untuk kalian yang ada di area Jogjakarta, bisa loh manfaatkan pembuatan taman dari Jasa Taman Jogja.

Berbagai desain taman pun saat ini mulai banyak bermunculan. Mulai dari taman bunga, taman kolam ikan, hingga taman minimalis. Ada banyak tanaman yang seringkali ikut menghiasi keindahan taman, contohnya bunga, sayuran, pohon buah, tanaman obat, atau pun pohon perindang. Bahkan, material seperti paving block, batu batuan hias, hingga rumput sintetis juga kerap digunakan.

Desain taman yang indah dan didukung dengan suasana sejuk, pastinya akan memberikan banyak manfaat pada hunianmu. Nah, jika ingin memiliki taman yang indah dan bervariasi tersebut, kamu bisa menggunakan jasa Tukang Taman Jogja. Sebelumnya, kamu bisa terlebih dulu menyimak apa saja sih manfaat dari taman di rumah berikut ini.

Manfaat Kehadiran Taman di Rumah

Selain menambah nilai estetika dalam rumah, kehadiran taman juga memiliki banyak manfaat. Misalnya saja seperti beberapa manfaat taman di bawah ini.
Artikel Terkait:  Furniture Kantor Modern Menciptakan Suasana Nyaman

1. Melengkapi Konsep Arsitektur Rumah

Ketika membangun sebuah rumah, biasanya seseorang memiliki beberapa konsep desain yang diinginkan. Misalnya saja rumah dengan konsep Bali yang menekankan nilai estetika, kenyamanan, dan juga natural. Untuk melengkapi desain arsitektur rumah ini, kamu perlu menambahkan taman di beberapa bagian.

2. Menyerap Polusi dan Menghasilkan Oksigen

Dengan banyaknya tumbuhan di taman, udara di sekeliling rumah kamu akan terasa lebih sejuk. Hal ini disebabkan polusi udara dari kendaraan, asap pembakaran, hingga asap pabrik bisa diserap oleh tumbuhan tersebut. Ditambah lagi, tumbuhan juga bisa menghasilkan gas oksigen yang membuat udara jadi lebih sejuk dan sirkulasi udara lebih sehat. Bagi kamu yang tinggal di kawasan rawan polusi, tentu membuat taman bisa jadi solusi yang tepat.

3. Sebagai Media Resapan Air Hujan atau Drynase

Tinggal di kota yang minim tumbuh-tumbuhan hijau atau pun lahan tanah, tentu akan membuat air hujan tidak terserap sempurna ke dalam tanah. Efeknya, air akan menggenang di permukaan dan rawan terjadi kebanjiran. Karena fungsi tanah untuk resapan air telah digantikan permukaan semen. Hal inilah yang membuat kehadiran taman di perkotaan sangatlah penting.

4. Bisa Dijadikan Tempat Bermain dan Belajar Anak

Taman bisa dijadikan alternatif tempat bermain anak di rumah. Tentu saja, taman ini bisa sekaligus kamu gunakan sebagai media pembelajaran bagi anak. kamu bisa mengenalkan berbagai macam tanaman dan lingkungan alam, agar si kecil juga makin pintar.

Artikel Terkait:  4 Review Rumah Dijual Jogja: Modern dan Eksklusif

5. Menyegarkan Pikiran dan Penglihatan

Setelah seharian disibukkan oleh aktivitas kerja, tentu akan sangat menyenangkan jika kamu bisa bersantai melepas penat di taman. kamu bisa sekaligus merileks kan mata dengan memandangi tanaman hijau di pagi hari. Karena tanaman hijau ini menghasilkan oksigen yang bagus untuk sirkulasi udara. Dengan begini, pikiran kamu jadi jauh lebih fresh dan santai.

Berbagai manfaat taman ini memang sangat penting, serta bisa menunjang kesehatan tubuh dan lingkungan. Kini, banyak orang memanfaatkan sisa space di rumah mereka untuk dibuat taman. Namun untuk membuat taman ini, sebaiknya pilihlah penyedia Tukang Taman Jogja yang profesional dan terpercaya di bidangnya.

Alasan Memilih Jasa Taman Jogja untuk Pembuatan Taman

Ada banyak alasan yang membuat kamu mempercayakan pembuatan taman di Tukang taman Jogja. Beberapa alasan ini, mungkin saja bisa jadi pertimbangan jika kamu ingin menggunakan jasa taman tersebut.

Pelayanan

Kamu bisa berkonsultasi seputar desain, konsep maupun pelayanan yang akan kamu dapatkan. Misalnya saja jika kamu ingin taman dengan desain bunga bunga, kolam, air mancur atau pun taman gantung. Hal ini bisa kamu konsultasikan dengan penyedia jasa untuk mendapatkan solusi terbaik. Bahkan, kamu pun bisa berkonsultasi terlebih dulu untuk membuat desain taman impian di rumah. Jasa taman di jogja ini akan memberikan kamu pelayanan yang maksimal.

Artikel Terkait:  7 Tips Jual Apartemen Murah Agar Cepat Laku

Profesional

Proses pengerjaan taman akan dilakukan oleh staf pekerja yang profesional dibidangnya. Sehingga hasilnya pun akan sesuai dengan keinginan kamu.

Pengalaman

Jasa taman di Jogja ini telah memiliki banyak pengalaman dalam hal proyek pembuatan taman. Contohnya adalah taman tebing, kolam minimalis koi, vertical garden, tebing relief, dan lain lain.

Harga

Dengan mempercayakan pilihan di jasa taman ini, kamu akan mendapat kualitas taman sesuai harganya. Misalnya saja untuk pemilihan material yang berkualitas, proses sesuai prosedur, serta tenaga profesional. Harga yang kamu keluarkan untuk pembuatan taman ini, tentu sebanding dengan kualitas dan tampilan yang kamu inginkan.

Itulah tadi alasan mengapa kamu harus memilih Jasa Taman Jogja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mendatangi kantornya di alamat : Jln Raya Jetis Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Kota Yogyakarta 55582.

Website : https://jogjatukangtaman.com/

Facebook : Halim Taman Jogja

Instagram : halimtaman_jasatamanjogja

Telepon : 0822-6559-9427

Whatsapp : 0822-6559-9427

0 Shares:
21 comments
  1. Aku kalau punya rumah maunya ada tamannya juga. Sekarang mudah ya ada jasa bikin taman gini. Mudah banget yaaa

  2. betul mba, taman bisa menyegarkan pandangan dan pikiran juga, makanya pas awal pindah rumah, aku nyarinya tukang rumput sama beli pohon kecil yg sekarang udah gede2

  3. Sayangnya rumahku halaman depannya cuma sak uprit, mbak. Halaman belakang malah ga ada.

    Ya maqlumlah, di perumahan.

    Pinginnya sih punya rumah dengan halaman luas biar bisa ditanami macam-macam.

    Kalo kata anakku, rumah tuh ga usah besar-besar. Ntar capek bersihinnya. 😅

    Iya sih. Yang penting cukup dan halamannya yang luas.

  4. Duh, kalo lihat aneka taman yg indah gini, beneran stress release bangeett ya Mba
    Kalo punya rumah d Jogja, wajib bgt dah kontak jasa taman ini yaaa

  5. Walau pun rumah lahannya terbatas, jika ada taman yg diarsiteki dgn baik justru membuat tampak lega dan lingkungan rumah jd makin cantik ya.
    Jasa taman Jogja sangat membantu merealisasikan rumah dgn taman impian nih.

  6. Aku di rumah juga sempat meminta bantuan tukang taman.. tingga pintar – pintar memeliharanya aja yaa

  7. Ngemplak tu nggak begitu jauh dari rumahku sih. Tapi aku pernah pakai jasa tukang taman karena karena masih bingung halaman seuplik gitu mau diapain. Lihat2 IGnya dulu ah, siapa tau terinspirais

  8. Taman tuh udah kayak tempat bermain buat suami saya. Dia betah banget berlama-lama di taman sambil berkebun. Semua tanaman di rumah kami, suami yang merawat.

    Jasa taman ini menarik juga. Apalagi kalau kita punya halaman, tetapi bingung mau ditata seperti apa

  9. Impianku banget tuh mba, nanti kalo punya rumah sendiri ada space utk tamannya dan ada kolam or suara air gemericik buat relaxing. Dan memang perlu banget jasa desain taman kaya gini ya

  10. MashaAllah mbak, niat aku tahun ini ingin membuat taman lho didepan rumah, ingin banget rumah nampak lebih asri dengan tanaman hijau.. kira kira jasa taman ini ada cabang Jakarta atau Depok ngga ya? aku tertarik deh mbak

  11. memang mendesain taman tuh gak semudah yang kita kira yah, taman di rumahku kecil bener cuman ditanam pohon mangga aja, tiap nanam bunga mati dan layu terus nih hahaha

  12. Wah, ini deket banget dengan rumahku, masih sekecamatan Wedomartani, kapan-kapan coba ah.. Pengin rapih juga tamannya..

  13. Sekarang banyak keluarga yang mau rumah nya terasa adem dengan memperbanyak bukaan dan taman dalam rumah. Bagus nih untuk sirkulasi udara

  14. Wah seru banget ada jasa tanaman di depan rumah jadi lebih indah mbak. Aku juga mau andai di daerah ku ada. Karena enggak bisa buat halaman jadi indah kayak contoh gambarnya mbak e.

  15. Senengnya ya Allah punya taman yang bagus. Cita2ku banget, apalagi ditatain sama jasa taman profesional. Namun, apa daya rumahku mungil dan hampir gak ada ruang jd halaman juga dibeton hehe, paling nyisa dikit di depan. Moga kelak ada rezeki bisa beli rumah yang labih besar dan bisa bikin taman indah 😀

  16. Waaah iya ya bisa praktis kalau menyewa jasa tukang taman begini. Selama ini membuat taman di halaman ditangani sendiri jadi nggak maksimal.

  17. Masih kadi salah satu impian ku nih mba punya taman dari jasa taman. Karena sadar diri aja kalau aku gak punya kemampuan menata taman yang sesuai impianku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.