Lelah Usai Kerja dan Beraktivitas Seharian? Hilangkan dengan Mandi Berkualitas Pakai Vitalis Body Wash

sabun vitalis

Apa yang kalian lakuin kalau badan dalam posisi capek, lelah, berkeringat usai beraktivitas, badan terasa kotor karena polusi dan debu?

Me: Mandi Bersih dan Berkualitas, ehehe :v

Aku adalah seorang wanita biasa yang bekerja sebagai staff accounting di salah satu perusahaan swasta di Surabaya. Aktif sebagai pekerja dan harus mulai keluar rumah dari pukul 6 pagi dan baru kembali ke rumah lagi pukul 6 sore setiap hari di hari kerja cukup membuat capek (pastilah). Iya emang berangkat jam 6 dan pulang jam 6, bukan kerja 12 jam sih tapi emang jarak rumahku dengan kantor yang lumayan jauh bahkan beda kota, rumah Sidoarjo kerja di Surabaya .

Berkutat dengan angka sepanjang hari di kantor dan berinteraksi dengan banyak orang serta menghadapi berbagai macam masalah yang muncul di pekerjaan udah menjadi rutinitas yang meskipun membosankan ya harus aku nikmati.

Capek? ya pasti lah ya namanya juga orang kerja. hihi

Sepulang Kerja Masih Nge-Freelance Sebagai Blogger Dan Content Writer

sabun vitalis 4

Enggak cukup sampai di situ, sebagai manusia yang menganggap dirinya masih muda dan masih punya cukup tenaga, aku pun masih punya banyak kegiatan lain seusai jam kerja di kantor.

Yuhu, sepulang kerja dan sesampainya di rumah aku masih harus mengurus blog celotehdinihari.com ini. Awal mula memulai blog ini 5 tahun lalu aku enggak ada pandangan tuh kalau blog ini akan se serius ini dan bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Namun setelah sekian lama, akhirnya blog ini pun pecah telur, hingga akhirnya bisa menerima banyak job dari beberapa klien. Alhamdulillah.

Well, tapi akhirnya hobi menulis di blog ini bukan lagi sekedar hobi semata tapi juga ada tanggung jawab disana karena berkaitan dengan pekerjaan yang diberikan oleh orang atau pihak lain.

So, praktis saat ini aku menjadi seorang karyawan swasta yang juga melakukan pekerjaan freelance sebagai seorang penulis dan juga blogger content writer.

Good Mood, Good Work, Good Result

sabun vitalis

Mempunyai pekerjaan ganda tentu bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Apalagi setelah seharian membakar otak dan tenaga di kantor dengan segala macam problematika yang pasti kadang bisa membuat kepala cenut-cenut, stres, lelah dan lain sebagainya.

Memastikan mood dalam kondisi baik sebelum memulai pekerjaan bagiku adalah suatu keharusan. Bukan tanpa alasan, dengan mood yang ambradul dan badan yang lemas, aku gak bisa berfikir lebih lancar dari biasanya. Ide biasanya mandeg karena badan gerah dan mood jelek menyerang.

Masalahnya kerjaan kita nih hubungannya sama klien, jadi kalau hasilnya nggak memuaskan ya pasti bakal memunculkan banyak complain, revisi, dan akhirnya muncur deh waktu pembayaran. Hayo, temen-temen blogger pasti tahu dong gimana nggak enaknya ini.

Nah, karena tuntutan pekerjaan inilah, nggak cukup buatku hanya bekerja kerasa, tapi juga harus bekerja dan hidup secara cerdas. Aku sendiri adalah pribadi yang harus menemukan cara-cara asyik agar pekerjaanku lebih terasa ringan, menyenangkan dan bisa ku nikmati. Biar kerjanya nggak kebanyakan sambat gitu loh.

Cara Mengembalikan Mood Usai Bekerja

kembalikan mood usai kerja dengan sabun vitalis

Kunci dari mengembalikan dan membuat mood jadi OK lagi bagiku yaitu apapun yang terjadi di kantor, sesampainya di rumah aku harus merefreshkan pikiran, merilekskan badan, dan juga bisa melepaskan semua penat hingga masalah-masalah dan job-job yang ada di kantor tak terbawa sampai ke rumah dan jangan sampai mengganggu pekerjaanku lainnya sebagai blogger dan content writer.

Yap, tau nggak sih hal apa yang bisa membuatku kuat dan sanggup melewati seharian waktu kerja di kantor dan lanjut di rumah? Ini dia caraku.

1. Minum Air Putih Dingin

Minum air putih adalah hal pertama yang aku lakukan ketika baru sampai rumah. Membuka kulkas dan meneggak segelas air putih bisa lumayan mengurangi rasa lelah usai perjalanan jauh. Dan lagi kan air putih emang bagus buat tubuh kita.

2. Cari Hiburan Berbau Komedi Di Youtube

Aku selalu berlangganan internet ber kuota besar karena salah satu hobiku yaitu muter video di youtube. Bukan tontonan berat dan gosip-gosip loh. Hehe. Karena rasa lelah dan stress ku usai kerja di kantor, makanya aku selalu cari video yang berbau komedi. Pokoknya apa aja yang bisa bikin aku ngakak sampai terpingkal-pingkal lah.

Akhir-akhir ini aku lagi demen banget nih nonton chanelnya anak-anak standup (komika), traveller Dzawin nur, dan juga acara tv yang di share di youtube yaitu Tonight Show yang ada Vincent sama Desta si duo edan itu. :D. nggak ada obat deh mereka.

3. Buka Akun-Akun Receh Di Instagram

Lah kapan kerjanya kok malah buka IG sama Youtube sih? Wkwkw

Jadi gini, aku tiap abis pulang kerja tuh emang nyempetin waktu ga tau setengah jam atau sejam buat bersihin badan dan buka-buka gadget. Ya buka gadgetnya nih buat lihat berita sebentar, buka youtube sama scrolling IG.

Dan lagi, aku nih anaknya butuh hiburan yang lucu-lucu banget. Jadilah yang aku buka pun biasanya akun-akun receh macam dagelan, 9gag dan lain sebagainya. ini lumayan bikin capek ilang dan bikin mood balik loh guys. Nggak percaya? Cobain deh. hehe

4. Putar Musik Saat Kerja

Aku tahu dan yakin nggak semua orang bisa fokus dan kerja dengan ada music yang menemaninya. Tapi aku sendiri pribadi yang menganggap music it’s a magic. Iya, bisa bener-bener mengubah mood ku yang tadinya lesu jadi semangat dengan lagu-lagu dan irama musik tertentu.

Karenanya, saat kerja sebagai freelancer blogger dan lagi bikin konten tulisan, musik dikamar itu wajib ada. Kalau kamu? Termasuk orang yang bisa konsen kerja pas dengerin musik nggak?

5. Mandi Berkualitas Sambil Setel Musik

Kamu masuk golongan orang yang sepulang kerja wajib mandi atau enggak hayo? Sepulang kerja tuh bagiku wajib untuk mandi. Nggak mandi bebek ya, kadang tuh aku pengen mandi yang bener-bener berkualitas karena nggak dikejar waktu juga kan kayak mandi pagi.

So, kalau mandi sore aku pasti lebih berlama-lama kadang sambil luluran, sambil bawa speaker portable yang kecil itu bawa ke kamar mandi, dan tak lupa dong harus pakai sabun yang super wangi biar badan refresh lagi dan mood bisa kayak abis mandi pagi aja gitu. Seger.. uhuiii!!

Manfaat Mandi Seusai Kerja Bagi Wanita

sabun vitalis

Kadang tuh heran ya, masih banyak yang males mandi sepulang kerja gitu. Padahal badan jadi jauh lebih refresh loh. Aku tuh salah satu orang yang bisa dibilang demen mandi sepulang kerja kantoran yang 8 jam ituhhh.

Kenapa? Bukan tanpa alasan kok. Pasalnya mandi sepulang kerja atau beraktivitas luar itu banyak banget manfaatnya. Kalau kalian tahu, mungkin abis itu jadi rajin mandi deh sepulang kerja. Hihi.

Mau tau? Ini dia beberapa alasan mandi sepulang kerja atau beraktivitas.

1. Membersihkan Tubuh Tubuh dari Debu dan Polusi

Saat kita berangkat maupun pulang kerja di perjalanan tentu kita akan menemui banyak polusi bahkan debu. Nah debu serta polusi tersebut akan menempel di tubuh kita dong, bayangkan kalau semua debu dan sisa polusi tadi yang menempel di tubuh kita bawa semalaman sampai tidur dan baru kita bersihkan di pagi hari. Tentu kita nggak akan tahu seberapa banyak kuman dan bakteri yang menempel di tubuh kita.

Aku sendiri berangkat dan pulang kerja memang naik mobil antar jemput dari kantor sih, tapi untuk mencapai titik penjemputan ini aku tetap menggunakan sepeda motor dan memarkirkan nya di suatu tempat.

Ini berarti bahwa meskipun aku naik mobil antar jemput tetep aja aku menemui debu dan polusi selama berangkat dan pulang kerja. terlebih tahu sendiri dong Kota Surabaya panas nya kayak apa. Nggak butuh waktu lama untuk membuat badanku keringetan dan lengket. Karena itu mandi sepulang kerja bagi ku tetap harus dilakukan

2. Menggelontorkan Keringat Infeksi dan Bakteri

Nah kayak yang udah aku bilang tadi, Surabaya itu punya iklim yang sangat panas. Makanya sangat gampang bagi tubuh untuk berkeringat. Dan tentunya berbagai macam bakteri akan menempel di tubuh dan bajuku.

Masa iya kita mau tidur berteman kan bakteri sih? Huhu kan nggak asik banget. Hehehe. Karena itu, solusinya ya harus mandi pakai air yang bersih dan segar.

3. Merilekskan Otot dan Bikin Mata Seger

Aktivitas seharian di kantor tentu udah cukup membuat badanku merasa kaku dan tegang. Apalagi jika di hari tersebut ada banyak masalah yang kutemui.

Saking lelahnya, kadang itu leher sampai terasa kencang dan badan kayak udah mau meriang gitu. Padahal belum tentu itu emang bener-bener demam atau meriang ya. Ya karena saking capeknya aja di badan abis kerja seharian.

Karena itu otot-otot yang tegang tadi harus kita renggangkan. Dan salah satu caranya ya dengan mandi sepulang kerja. Lagian ada studi kasus nya juga kok yang menyatakan kalau dengan mandi maka sirkulasi darah kita akan jadi lebih baik sehingga ketegangan dalam tubuh pun akan berkurang. Dan hasilnya kita nggak akan cepat ngantuk.

Nah nggak cepet ngantuk ini yang sangat aku perlukan. Soalnya kan sepulang kerja aku tetap harus kerja lagi nge-freelance sebagai blogger dan content writer.

4. Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak dan Pules

Kalau kalian belum suka mandi pulang kerja. kalian bisa coba deh sesekali coba bandingkan kualitas tidur kamu kalau pulang kerja nggak mandi dengan kualitas tidur jika sepulang kerja mandi terlebih dahulu.

Rasain deh tidur kalian apakah akan jadi lebih lelap dan nyenyak serta tubuh terasa lebih ringan?

Kalau aku sih malam harinya pas mau tidur rasanya badan jadi enteng banget dan tidur pun lebih berkualitas bangun pagi jadi lebih segar lagi.

5. Memperbaiki dan Membangun Mood untuk Beraktivitas Kembali

Nah karena sepulang kerja aku harus mengerjakan beberapa tugas lagi sebagai blogger dan content writer, makanya aku butuh mood yang bagus dan juga mata yang seger karena harus ngadep ke laptop lagi. Percaya nggak sih kalau mandi itu bisa membuat mood kembali segar seperti baru bangun tidur?

Ada teori yang mengatakan loh kalau ternyata mandi itu bisa meningkatkan suasana hati kita. Iya bener soalnya mandi itu juga akan berpengaruh ke hormon yang membuat kita akan merasa lebih santai.

Nah kalau udah suasana hati enak kan buat kerja malam lagi jadi lebih nyaman dan semua deadline pun bisa terkejar.

Dari semua manfaat yang aku rasain diatas makanya aku bilang mandi sepulang kerja itu penting guys. Seperti yang aku bilang di atas tadi, untuk mandi sepulang kerja biasanya aku butuh yang lebih lama dan berkualitas. huhu. Iya mandi yang bisa di nikmati tanpa dikejar jam berangkat kerja. Hehe

Mandi Sepulang Kerja Juga Harus berkualitas, Begini Caranya

  1. Istirahatkan badan sejenak sebelum mandi.
  2. Mandi dengan air hangat / kalau tidak ada, pastikan air tak terlalu dingin.
  3. Urutan mandi yang dianjurkan yaitu dari bawah (kaki) dan dilanjutkan ke bagian tubuh atas (terutama untuk pagi hari biar badan gak kaget sama suhu air yang dingin).
  4. Nikmati sensasi air yang mengalir di tubuh.
  5. Sesekali lakukan scrubbing atau luluran untuk mengangkat sel sel kulit mati.
  6. Pakai Sabun mandi berkualitas dan wajib wangi.

Mandi Berkualitas Bersensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

sabun vitalis

Fyi, udah 3 bulanan ini mandi ku makin terasa berkualitas dan berdampak baik banget ke mood dan kondisi badan karena pakai sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang emang super wangi ini.

Seperti biasa karena aku nggak pelit berbagi (ceelah), dan ingin kalian juga merasakan sensasi yang aku rasakan, makanya aku pengen kalian juga mencoba sabun satu ini. Nggak pakai lama lagi deh, simak nih aku review lengkap produk satu ini khusus buat kalian pengunjung setiaku.

Kalian pasti udah nggak asing lagi kan sama brand vitalis? Yap, bener banget, aku kenal brand vitalis tuh sejak jaman SMP kalau nggak salah. Hmmm,, tahun berapa tuh,, lama banget (ketahuan deh tua nya).

Review Vitalis Body Wash

Iya, VITALIS emang brand sebuah parfum yang gampang banget kita temuin di minimarket. Masih keinget deh parfumnya yang wangi semerbak khas wanita banget.

Nah, kini brand VITALIS ini mengeluarkan produk sabun mandi atau body wash. Uhwoooow.

Kebayang nggak sih wanginya kayak apa tuh nanti? Like a parfumed dong pasti seperti produk sebelumnya.

Suka kan kalau abis mandi badan terasa wangi semerbak gitu? Lebih seger kan rasanya abis mandi?

Variant Vitalis Body Wash

Tak kenal maka tak sayang, eakkk. Yuk kenalan dulu sama 3 variant dari Vitalis Body Wash ini.

Lah Rini beli 3 variant sekaligus?

Hahaha, iya, orang harganya juga murah ini. Biasa menerapkan belanja bulanan (bukan belanja harian) jadi sekalian aja kan biar nanti buat stock lebih lamaan.

Kalian bisa sih coba satu per satu nanti atau mau kayak aku yang langsung coba beli 3 seklaigus, wkwkw bebas aja si. Ini dia beberapa variant nya:

1. White Glow (Skin Brightening)

sabun vitalis pink

Sebagai cewek, siapa sih yang enggak suka sama warna pink yang dihadirkan pada produk vitalis perfumed moisturizing body wash white glow skin brightening ini. Diperkaya dengan licorice dan susu, produk sabun vitalis white glow ini cocok banget buat para wanita yang ingin menjaga kelembaban dan merawat kulit agar lebih bersih dan tampak lebih cerah bersinar.

By the why, ini adalah varian dari sabun vitalis yang pertama kali aku coba. Jujur saat pertama kali buka packaging-nya itu langsung tercium aromanya yang “ya ampun wangi soft dari ekstrak licorice dan susunya itu berasa banget”.

Dan ternyata sosok aromanya setelah aku pakai untuk mandi pun sangat-sangat bikin kulit badan terasa lebih lembut. Sama sekali nggak mengecewakan lah.

Licorice itu apaan?

Sebagai manusia kepo, akupun mencari tahu apa itu licorice yang memperkaya sosok pink imut ini.

Nggak heran kenapa licorice ini telah dipercayai memiliki banyak manfaat baik bagi kulit, nah salah satunya adalah untuk mencerahkan. Pantesan aja ya dipake untuk jadi ingredients di vitalis perfumed moisturizing body wash white glow skin brightening ini. Ya karena emang tujuannya untuk mencerahkan, hampir sama fungsinya seperti lulur.

2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

sabun vitalis hijau

Varian vitalis body wash kedua yang aku coba adalah yang varian warna hijau yaitu fresh dazzle skin refreshing yang diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan ekstrak green tea. Ini cocok banget buat yang aku yang pulang kerja diharuskan mengembalikan mood baik lagi karena harus melakukan pekerjaan lain sebagai blogger dan content writer.

Soalnya, varian hijau atau fresh dazzle skin refreshing ini bisa menaikkan suasana hati dengan aroma wanginya. Enggak hanya itu, varian ini juga tetap bikin kulit kita lebih lembut setelah memakainya.

Ada apa dengan ekstrak yuzu orange dan ekstrak green tea

Nah cocok banget kan buat kita yang sering melakukan perjalanan setiap harinya untuk pergi ke tempat kerja atau kantor kayak aku gini. Enggak hanya kaya akan antioksidan, yuzu orange ini juga bisa memperbaiki kulit karena bisa memperkuat lapisan epidermis yaitu bagian terluar kulit kita. Sedangkan nantinya sel-sel kulit yang baru akan terbentuk dan menjadi lebih sehat serta kulit kita pun akan jadi lebih halus dan cerah.

Sedangkan ekstrak green tea sendiri nggak asing lagi kita lihat diberbagai kandungan produk kecantikan kan? Iya, green tea emang banyak banget manfaatnya kok selain untuk stamina tubuh juga untuk kecantikan kulit.

Green tea sendiri mengandung berbagai macam antioksidan, asam amino, vitamin B, asam folat, magnesium dan Potassium yang terbukti baik untuk kecantikan kulit. Dikutip dari kumparan, ekstrak green tea ini bisa membuat kulit kita jadi lebih cerah. Bahkan sebuah studi yang dilakukan oleh Medical College of Georgia Amerika Serikat pada tahun 2003 menunjukkan bahwa green tea memang berguna untuk peremajaan kulit.

Keren banget ya, pantes aja kita vitalis body wash ini pakai extra green tea untuk kandungan vitalis parfum moisturising body wash fresh dazzle nya.

3. Soft Beauty (Skin Nourishing)

sabun vitalis ungu

Si ungu cantik ini diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E yang bisa menjaga kelembaban dan merawat kulit kita menjadi lebih lembut dan elastis, serta tentu membantu kita tampil lebih glamour sesuai dengan warnanya, ungu mewah.

Ini adalah variant yang terakhir yang kemarin aku coba. Jarang-jarang lho aku penasaran sama produk sabun mandi sampai aku mencoba ketiga variannya dalam 3 hari sekaligus. saking penasaran aja sama aromanya, soalnya setelah aku beli aku langsung buka satu persatu kemasannya kan.

Aroma untuk varian yang ungu ini menurutku paling strong sih. Tapi tetep enak gitu di cium. Abis pakai vitalis parfum body wash beauty skin nourishing ini bahkan kamarku jadi berasa banget wanginya.

Kekuatan ekstrak alpukat dan vitamin E?

Sebenarnya kedua kandungan ini juga sering sekali kita temukan di berbagai macam produk kecantikan ya. Tapi kayaknya jarang aja untuk kita lihat di produk sabun. Apa sih khasiatnya?

 

Masih dikutip dari alodokter.com, vitamin E juga merupakan salah satu nutrisi penting yang mengandung antioksidan dan bisa memperlambat sel-sel tubuh dari kerusakan. Lebih lanjut berkaitan dengan kulit, vitamin E memang dipercaya bagus untuk menutrisi tubuh kita entah itu untuk kulit wajah maupun badan.

Vitamin E ini mampu mengembalikan kelembaban pada kulit, makanya sabun vitalis ungu ini cocok banget kita pakai apalagi untuk kamu kamu yang punya kondisi kulit seperti ku yaitu gampang kering karena sering beraktivitas diluar. Penggunaan secara konsisten bisa membuat kulit kita tampak lebih segar serta terhindar dari tampilan kulit yang kusam dan kering serta memperbaiki elastisitas kulit.

Cara Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Seperti cara pakai sabun pada biasa pada umumnya, kita tinggal tuangkan vitalis parfumed moisturizing body wash ini secukupnya ke tangan ataupun shower puff. Setelah itu tinggal busakan dengan lembut ke seluruh tubuh lalu kita lalu bilas.

vitalis

Jangan lupa untuk menikmati sensasi wangi dari sabun vitalis ini. Pasalnya, aroma wangi yang dikeluarkan oleh produk sabun vitalis ini bisa membuat otak kita merasa lebih rileks loh.
Aku sendiri selalu terbiasa mandi menggunakan shower puff karena merasa lebih bersih dan lembut aja result-nya.

Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Packaging-nya aku bilang lucu ya, apalagi dengan warna-warna cantik nya baik itu hijau, ungu maupun pink yang identik sama cewek banget. Liat packagingnya aja udah berasa segernya.

Ukuran 200 ml juga sangat pas, nggak terlalu kecil dan nggak kebesaran juga. Jadi kalau kita bawa pergi jadi misal travelling atau berpergian masih bisa kita enak dimasukkan ke dalam tas. Tutupnya nggak gampang bocor juga, jadi aman gitu dibawa-bawa.

Harga dan Tempat Beli Vitalis Body Wash

Harga sabun vitalis

Kalau kamu mau kemasan tube nya kamu bisa deh cek harganya di shopee. Kemarin aku dapat harga 10-12ribuan untuk yang tube. Nah kalau kita mau beli kemasan refill nya bisa juga kok tinggal beli di minimarket terdekat kayak alfamart dan indomaret yang harganya sekitar 17ribuan untuk refill ukuran 400ml.

Ingredients Vitalis Body Wash

Ketiga varian ini punya ingredients yang hampir sama kok, hanya beda di ekstraknya aja. Ini adalah bahan-bahan / ingredients untuk si ungu alias vitalis perfurmed moisturizing body wash soft beauty skin nourishing:

Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, tocopheryl acetate, persea gratissima fruit extract, propylene glycol, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 60730

Sedangkan untuk varian lain yaitu si pink dan hijau nggak beda jauh kok. Yang pasti perbedaannya ada di ekstrak yang dipakai, kalau si manis pink atau white glow skin brightening menggunakan kandungan glycyrrhiza glabra root extract dan hydrolyzed milk protein, sedangkan si lembut hijau atau fresh dazzle terdapat camelia sinensis leaf extract, citrus junos fruit extract dan butylene glycol, serta citric acid

Nah jadi gimana? Masih males mandi sepulang aktivitas atau kerja? Hmm,, yakin nggak berubah pikiran dan kepengen merasakan enaknya mandi usai bercapek ria di kantor dan di jalan?

Yuk, rasakan sensasi wanginya mandi parfum dan sensasi kelembutan usai mandi berkualitas bersama vitalis perfurmed mousturizing body wash.

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

13 Shares:
147 comments
    1. Mandi pun ada aturannya ya mba. Tapi saya pun tak ikut aturan. Yang penting mandi itu siram seluruh tubuh, dan bikin saya rileks lagi. Hehehe

  1. Aku cowok ga pake kayak beginian. Tapi aku coba infoin ke mbakku deh. Sepertinya dia bakal tertarik.

    1. wahahahhaa.. aku malahan yang beli kapan itu, mas Daus… Istriku justru yang bertanya-tanya alasannya 😀

  2. Sama mbak, aku juga selepas pulang kerja mood nya jelek. Ketika mandi pakai varian warna hijau bikin mood membaik dan wanginya juga tahan lama .. manteb banget deh 👍😍

    1. Aku harus mandi klo abis dari luar, ga betah klo lengket badan. Apalagi ada vitalis, aktivitas mandi jadi makin mewah, aromanya nempel. Awet banget.

  3. Wah saya juga pakai vitalis body wash. Semua variannya sudah saya coba dan suka semuanya. Wanginya awet seperti parfum. Kalau pagi sih sukanya pakai fresh dazzle, harumnya bikin rasa ngantuk langsung pergi☺

  4. Aduh bener habis kerja tu mandi pasti jadi healing. Biar makin seger mandinya pake vitakis yang warna ungu. Sukaaaa..

    1. Mandi memang salah satu bentuk relaksasi diri yang enaak. Aku sih emang suka banget mandi air hangat. Kalau pakai Vitalis, bakalan lebih lama lagi deh di kamar mandinya 🙂

  5. Apalagi kalau mandi dengan air hangat ditambah dengan wangi sabun yang membuat badan menjadi rileks dan kembali segar.

  6. Ini sih wajib ada di kamar mandi. Asli baru tau kalau vitalis ada body wash nya. wangi banget ya kayanya…aku sih mang prefer mandi sama sabun yang wangi mba, untuk release stress dan pertahankan kewarasan hehehe brb ke ind**aret beli vitalis yang unga.

  7. senang ya ada sabun cair yang wanginya awet, kalau yang banyak aktifitas pasti suka karena gak khawatir bau matahari hehe

    1. Kalau wangi begini, kerja di rumah jadi fresh juga kak. Aku suka pake Vitalis, apalagi yang ungu 🙂

  8. Wah kamu beli tiga sekaligus??? Mantap jiwa… Aku juga udah coba loh ketiga varian itu, iya tiga-tiganya juga. Wanginya enak, seperti parfum mewah..

  9. Sama kak ku jg pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna pink kyk permen wanginya lembut dan manis kemudian warna green ku juga suka krna ada wangi aroma terapi

  10. Saya juga sering liat standup comedy di YouTube, terutama cak lontong, salam lemper!

    Saya dengerin musik kalo mau tidur, yah minimal yang slow-slow gitu, kayak Nirvana atau Linkin Park gitu deh. Kalo nulis artikel, biasanya butuh ketenangan yang jauh lebih dalam biar bisa lebih fokus. Jiaaahh udah kayak hipnotis.

    Pulang kerja saya gak mandi, soalnya jadwal kerjanya sering shift siang, jadi pulang kerja sampe rumah jam 00.45. Kalo maksain mandi, yang ada malah masuk angin.

    Kayaknya istri saya pernah beli Vitalis ini deh, wanginya emang mantap, lembut, harumnya awet nempel di badan, kek orang baru pacaran, maunya nempeeeel mulu, harganya juga terjangkau dan yang paling penting busanya banyak.

  11. banyak banget yang rekomenin vitalis ini ya mba, dari kemarin pengen coba belum sempet-sempet beli karena covid. Katanya harum banget kaya parfum mahal kan jadi penasaran banget hihi, harus dicoba ya kayanya.

  12. Vitalis emang hatumnya bikin kangen orang2 sekitar, hehe… Bunda aja yg udah 80th rasanya gimanaaa gitu kl abis bebenah rmh (. Karena dah pensiun) gak bersih2 badan cari kesegaran diri. Btw postingan panjaang banget. Keren

  13. Aku tahu banget ini rempongnya dan aktifnya blogger kece yang satu ini. Mba Rini itu cucok sama taglinenya Vitalis, Ignite Your Charm. Mandi berkualitas untuk pekerja sibuk itu kudu harus. Apalagi di musim virus begini. Tetap semangat yaaa Mba Rini.

  14. aku luv baget nih mandi pake vitalis ini, apalagi lagi kondisi kaya gini yag mengharuskan kita buat menjaga kebersihan tubuh yaaa, yag bianya mandi 1-2 kali sehari, sekarang mandi bisa sampe 3 kali nih, tapi tetep asik karna wanginya body wash ini kaya parfum

  15. Vitalis sangat harum terasa lembut di badan mampu mengembalikan mood menjadi lebih baik. Dan mandi berkualitas dengan Vitalis tentu membuat tubuh menjadi relax.

    1. Seabrek kerjaan Mba Rini itu ntar kl insyaallah udah married n punya momongan wuihh nambah lg deh hihi… Tp sy yakin kl org kaya mba rini mah pinterr manage waktunya palagi kl srg² mandi parfum Vitalis Body Wash nihh hmmm tambah semangat ajahh ngerjain sesuatu

  16. Setujuuuu, kalo badan capek, liat saja youtube atau Ig dengan konten yang lucu2, bisa bikin ketawa dan pikiran jadi fresh lagi. Mandi air hangat juga bikin capek2 di badan hilang ya, apalagi pakai vitalis body wash, segeeer & wangi.

  17. wanginya awet ya mbak, saya suka yang ungu, wanginya lebih soft dari pada dua varian lainnya kalau menurut saya

  18. Iya nih mbak, kadang lelah seharian dan butuh me time salah satunya dengan mandi parfum gini ya mbak. Saya paling senang dengan yang White Glow aromanya lembut mbak.

  19. Segernya air sama sabun mandi yang wanginya enak hilangkan lelah ya.
    Selain badan segar, mood juga jadi enak, semangat lagi.

  20. Manfaat mandi aja udah banyak ya, apalagi mandinya dengan Vitalis body wash yang wanginya serasa mandi parfum.
    Aku juga udah nyobain ketiga variannya dan suka banget sama aroma dan manfaat yg dirasakan kulit, kenyal dan terawat.

    1. Berasa lengket-lengket gimana rasa badan ya.
      Apalagi dengan situasi sekarang ini, habis keluar rumah beraktivitas, harus segera mandi sebelum melakukan kegiatan lain.

  21. Saya tuh kalau abis bepergian rasanya pengen langsung mandi. Pakai air hangat dan sabun wangi. Itu mood booster banget, deh. Bikin badan kembali segar dan pikiran senang

  22. Wah, menawarkan sensasi mandi dengan parfum. Baca review2 org tentang vitalis, kayaknya sabun mandi ini memang rekomended banget buat kaum hawa ya. Btw, kaum adam bisa pakai jg nggk sih? Atau ada variannya yg cocok? Mana tau kan, heheh

  23. bad mood kalau gak segera dikembalikan bisa nyamber kemana-mana ya. Mandi bisa bikin mood kembali baik ya. Emang bener sih ya mandi itu bikin segar apalagi kalau habis cape dan pergi kemana-mana

  24. Setelah lelah terus mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash jadi terbauar ya kak lelahnya, udah gitu awet wanginya bikin semua orang pengen deket terus.

  25. Salfok sama paragraf awal,
    Rumah di Sidoarjo, kantor di Surabaya,
    Jarak nya emang gak jauh mbak? Kaya bogor-jkt gitu gak sih?
    Btw favorit akuh fresh dazzle dong, ngembaliin mood banget

  26. Vitalis body wash ini beneran bisa mengembalikan mood setelah seharian lelah bekerja ya mbak. Apalagi yang hijau beneran wanginya bikin ceria

  27. Oalah, Vitalis Body Foam toh. Aku udah lama pake Mba, udah nyobain juga ketiga variannya, trus suka yang varian warna ijo, wangiiiii

  28. Saya suka dengan harusm Vitalis ini sudah coba semua variannya juga yang paling kusuka yang white glow mba alias yang pink..lebih terasa lembut wanginya…

  29. Baca ini pas abis mandi pagi pakai vitaalis warna ungu. Hahhahaa. Tapi beneran deh berasa badan lebih wangi dan juga jadi maki happy

  30. aku sama suamiku aja betah mandi pakai vitalis ini haha, suka banget sama bau wanginya tuh. masyaallah bikin klepek-klepek deh hahaha. suami sampai minta beli isi ulangnya lagi deuh. emang ya vitalis ini bikin siapa aja sukaa sama wanginyaa.

  31. Kalo abis bekerja seharian di luar rumah memang kita perlu sesuatu yang bikin fresh dan mood tetap bagus. Mandi jadi opsi yang baik karena guyuran air bisa bikin badan rileks. Saya juga pengen cobain vitalis ah biar badan tetap rileks dan segar sepulang kantor.

  32. Mba Aku punya yang pink, tapi hampir habis wkwkw
    ada refilnya ya ternyata, mau ah beli juga kalo ada refil gini nggak perlu botolan ya
    Mandi dengan vitalis emang bikin betah

  33. Wah pasti capek banget perjalan dan kerja total 12 jam. Semangat kak! Btw aku juga pakai vitalis body wash, aku paling suka varian fresh dazzle.

  34. Saya hampir tidak pernah mandi dengan air panas atau hangat. Hehehe. Ternyata penting ya mandi dengan air yang tidak terlalu dingin.

  35. Aku juga pengguna Vitalis loh aku paling suka sama yg white glow karena bau wanginya itu loh ku suka banget

  36. Saya sudah pakai ketiga variannya. Semuanya wangi dan enak dipakai. Wanginya tahan lama hampir seharian.

    1. Bener banget kak.. kalau abis aktivitas, lalu mandi dengan Vitalis Perfumed Body Wash, badan tuh seger banget, wangi, tidur jadi tambah pules ya..

  37. Kalo habis kerja seharian, badan capek kotor biasanya istirahat sebentar ngilangin keringat terus mandi. Yeaaa seger lagi.

    Biasanya klo sabun yg dipake saya habis, terpaksa deh pake punya istri. Eeh dia pake Vitalis body wash juga. Pas saya coba emang wanginya itu bikin seger

  38. Mandi bisa jadi metime yang menyenangkan ya, buat saya juga setelah seharian digandolin anak-anak, rasanya bisa mandi dengan puas dan bikin badan wangi tuh refreshing banget

  39. Kupaling syukak yang white glow mba Rini… Enak dan lembut wanginya kek aku wkwkkw… pokoknya kalo abis mandi pake Vitalis langsung berasaaa jadi bintang. Getooh

    1. Mandi air hangat saat Capek salah satu kenikmatan yang haqiqi banget ya Mbak apa lagi pakai vitalis yang wanginya bikin kita tambah rileks

  40. Aku sudah mencoba ketiganya dan suka semua, wanginya soft dan menyegarkan. Apalagi abis olahraga duuh jadi rileks deh.

  41. Unik juga ya kebiasaan mandinya, pakai setel musik. Btw, kalau manfaat mandi bagi cowok apa Mbak? Kalau cowok pengen coba Vitalis ini boleh gak?

  42. Duluuuuu sebelum si kecil datang membawa virus..aku termasuk yg malas mandi…namun skrng..setiap habis keluar rumah mandi terus…memang segar sih badan setelah itu… Apalagi kalo mandinya pake sabun Vitalis ya… aromanya tahan lamaaa..

  43. Usai bekerja benernya emang langsung mandi rasanya seger sekali, apalagi sambil berendam di bathtub. kalau mandi dengan sabun yang wangi dan bisa memberi efek relaksasi rasanya pengen berlama-lama menikmati wanginya…

  44. Usai bekerja benernya emang langsung mandi. Rasanya seger sekali, apalagi sambil berendam di bathtub, wah nyamannya.. kalau mandi dengan sabun yang wangi dan bisa memberi efek relaksasi rasanya pengen berlama-lama menikmati wanginya…

  45. Aku paling suka yang pink, wanginya seger banget. Kemasannya juga cantik dan antitumpah. Biasanya sebelum berangkat kerja mandi pake Vitalis wanginya awet, beneran mandi parfum.

  46. Paling suka sama sabun yang wanginya kuat apalagi tetap bertaham meski abis mandi. Vitalis produk awalnya parfum kan ya, kalau bikin sabun parfum kayak gini pasti oke banget

  47. Sabun vitalis ini emang wangi ya mbak, anakku suka banget ini. Dia suka warna pinknya, katanya lebih wangi dari yang lainnya, ini sih faktor selera saja.

  48. Abis kerja emang enak banget mandi dengan puas, berasa berkurang lah itu lelah dan penat selama di kantor

  49. Sebagai sesama pekerja kantoran dan blogger, aku tau nih capeknya habis kerja seharian masih ada pekerjaan ngurusin blog. Mandi emang kubangunin naikin mood banget sih, ngejalanin seharian terus habis itu mandi rasanya seger banget, apalagi mandi pake Vitalis ini

  50. Setuju banget kakak Rini, kalau pulang dari kantor tuh Dewi wajib mandi. Lah debu, kotoran keringat seharian kan bikin nambah kulit mati di badan. Dewi pakai vitalis juga dan suka banget deh yang Soft beauty:)

  51. Aku pilih apa ya? Kayaknya semua wanginya enak nih. Manfaatnya juga. Ada yang pakai susu, jeruk, alpuket. Wadududu…keren ini.
    Skin refreshing aja deh, yang ijo kan ya. Biar segernya awet.

  52. Yeayyy… Ketemu juga blogger yang sama-sama kerja di bidang keuangan hehehe.. Kadang-kadang saking penatnya oleh kerjaan, saat gak balance antara debit dan kredit jadi bikin saya senewen. Kalo udah gitu saya jeda dulu dengan ngerjain hal lain atau ditunda besok. Nah saat penundaan itu kan ada waktu mandi tuh. Saat mandi itulah (apalagi pake Vitalis body wash), penat hilang, pikiran kembali fresh, maka ketemu deh masalahnya dimana beserta solusinya.

  53. Salut buat mbak Rini deh.. berangkat dari pagi pulang malam, nggak pernah liat matahari dong ya..
    Btw saya juga suka mandi pake vitalis body wash yg ungu lho

  54. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

  55. Ya kalo habis berkativitas seharian pastinya seger banget kalo mandi, apalagi mandinya pake sabun yang harumnya semerbak kaya vitalis ini.

  56. Setelah mandi dengan Vitalis pastinya menjadi segar bugar yah mbak. Saya pun kalo mandi suka dengan produk yang harum. Vitalis ini pun saya gunakan terutama yang paling suka untuk memperbaiki mood itu kemasan warna hijau.

  57. Kalau sabunnya vitalis ya enggak bakalan malas mandi dong…setelahnya fresh lagi, kulit halus dan lebut pun dimiliki. Pasti tambah happy!!

  58. Cara menyenangkan diri sendiri caraku juga gitu Mbak. Membaca yang lucu-lucu, nonton video kocak, pokoknya menghindari yang serius-serius gitulah, hehe

    Cara lainnya mandi pakai sabun yang wangiiiii biar pikiran rileks dan hati nyaman

  59. Jadi ingat dulu waktu masih gadis aku terkenal mandinya paling lama di keluarga. Pake luluran, sampo, kondisioner dan scrubing gitu, deh. Sekarang apa daya, bisa mandi 2x sehari aja, alhamdulillah. Untung ada Vitalis body wash yang super wangi, jadi mandi sekalipun tetap wangi sepanjang hari.

  60. Aku selalu pakai sabun cair, eh sekarang Vitalis ngeluarin body wash ya jadilah beralih ke ini. Sebagai perusahan yang biasa menghadirkan produk wangi-wangian pastinya sabunnya juga wangi ya.Ketiga variannya harusm semua

  61. aku tipikal yang harus mandi usai pulang kerja! hihi..
    soalnya debu jalanan itu jahat sih, udah gitu aku setuju bikin relaxing apalagi kalau dikasih wewangian yaa buk, makin rileks deh urat yang tegang selama di perjalanan pulang..

  62. Setelah suntuk seharian menjalankan rutinitas mandi wangi pake sabun vitalis bisa mengembalikan mood kita yah, jadi syeger dan bersemangat kembali deh

  63. seneng banget aku sama vitalis body wash ini, wangi nya bener bener mewah yaaa

    udah gitu semua variant juga wanginya enak, aku suka banget sama ketiga wanginya hehehe

  64. Seger banget kalau bisa mandi pakai sabun yang enak. Enak di kulit dan enak di penciuman alias wangi :p Badan kan jadinya ngga cuma bersih, tapi wangi juga. Ngga perlu pakai parfum lagi deh,

  65. kalo ga mandi habis kerja itu rasanya enak, mbak, tapi kemudian merasa berdosa hehehe

    harus rajin mandi pokoknya deh, biar wangi dan ga kulakan penyakit.

    makasih reviewnya ya, komplit banget!

  66. Penjelasannya komplit bet dah ah. Yuni juga suka ketiga varian vitalis. Aromanya beda-beda sesuai kebutuhan yuni dah. Hehehe

  67. Jadi langsung kebayang capeknya dulu pas masih kerja kantoran n nyambi freelance juga. Tetep semangat yaa mbak. Btw, aq juga pake vitalis, paling suka warna ijo, seger banget wanginya

  68. Saya penggemar status receh di berbagai medsos. Asli hiburan banget hahaha. Mandi dengan sabun yang wangi juga bisa membantu saya menghilangkan lelah

  69. Sama.. akupun kalau udah lelah seharian pengen buru-buru mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash biar refresh dan semangat lagi

  70. Saat ini cocok waktunya untuk mandi sering dan bersih-bersih. Setiap habis keluar wajib mandi. Takut ada yg nempel hehehe
    Mandinya pakai Vitalis wow wanginya tahan lama

  71. Benar banget mbak, abis lelah enaknya mandi dengan sabun vitalis karena aroma parfumnya ini asik banget mbak. Kalau saya paling senang dengan white glow.

  72. Nah ya aku suka nih mba kalau buka youtube trus dengarkan komedi. Bener bener bikin stres lenyap. Vitalis pilihanku juga

  73. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

  74. mau lelah dan secapek apa kalo udah mandi pakai sabun vitalis emang bikin happy sih, perasaan semua penat hilang gitu, suka mandi parfum pakai vitalis body wash makanya

  75. Setelah beraktifitas harian, maka momen mandi menjadi hal yang amat sangat menyenangkan ya mbak, apalagi menggunakan sabun mandi vitalis, yang wanginya itu lho bikin mood tambah oke, jadi fresh lagi deh dan keluarga dirumah juga happy liat kita happy

  76. Termasuk ibu rumah tangga seperti saya juga perlu yang namanya mandi berkualitas. Syukurnya saya juga sudah ketemu dengan Vitalis Body Wash dan merasakan sendiri nikmatnya mandi parfum dengan sabun tsb. Bener2 bikin pengalaman mandi jadi lebih baik ya Mbak

  77. Perusahaannya belum menerapkan WFH kah mbak? Sehat2 selalu yaaa.
    Btw sama pas pertama kali buka kemasan Vitalis langsung kerasa kalau emang wangi sekjali ya baunya tapi soft dan gak nyengat gtu 😀
    Makanya saya juga suka nih mandi pakai Vitalis 😀

  78. Saya biasanya sepulang kerja istirahat sebentar lalu semenjak corona merebak ini jadi habis istrirahat langsung mandi pakai vitalis. badan jadi segar dan wangi. Mood juga jadi membaik.

  79. Aku juga suka mandi wangi mbak, setelah mengerjakan pekerjaan rumah, enak banget setelah itu mandi, apalagi mandinya pakai vitalis, wanginya bikin mood balik lagi

  80. Mandi emang bikin kita jadi enakan ya Mba setelah aktivitas
    debu dan polusi yang ada dalam kulit jadi lenyap
    apalagi mandinya berkualitas banget dengan vitalis

  81. Mood banget ya mba mandi pake sabun wangi apalagi selepas kerja duh berasa langsung bersih dari dosa wkwkwk…aku juga akhirnya beli kemasan pouch hahaha saking terpincut sama Vitalis

  82. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya mba, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya karena kulit jadi tambah lembut

  83. Semua varian Vitalis body wash emamg wangi nya emang enak banget ya, tapi aku paling suka yang varian soft beauty yang botol ungu

  84. Bener, peran ganda bisa bikin pusing kepala. Dan mandi, apalagi mandi parfum, bisa jadi cara mudah relaksasi.

  85. Beneran memang mandi jadi berasa berkualitas. Aku sampai berulang-ulang klo mandi pakai Vitalis, kelar mandi betasa cantik deh hahaha

  86. Aku pernah pas masih kerja, karena saking capeknya dan udah larut malem jadi gak mandi waktu mau tidur. Dan jadinya malah aku gak bisa tidur karena badan serasa capek berlebih akibat gak mandi. Yang pasti, karena aku dari dulu gak bisa tidur kalau gak mandi dulu..kayak jadi gatal-gatal gitu mba

  87. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

  88. Wah, template barunya keren banget, tapi lebih keren lagi artikel tentang Vitalis ini. Komplit plit plit plit dan visualnya kece badai.

    Semoga menang, ya.

    1. Iyuhh, masa sih mbak ada yang ga mandi pulang kerja? Apa gak tambah lelah badannya ya? Kan enak pulang kerja mandi, wangi dan fresh gitu. Btw aku udah nyoba mandi wangi dengan Vitalis. Enak banget deh, wanginya tahan lama

  89. Ulasannya panjang dan lengkap banget ya mba. Ternyata mbak Rini kerja juga yaa.. keren nih mba. Udah kerja masih ngeblog juga. Mantap. Bagi waktunya oke banget nih…. Btw, aku juga pake Vitalis body wash ini dan sukanya yang hijau. Eh, kita punya kesamaan lagi loh yakni suka nonton tonight show di yutub .. duo host itu emang gak ada duanya

  90. Enggk bkln males mandi donk…pulang kerja malah pinginnya cepet2 mandi, apalagi klo pake sabun mandi vitalus, pulang kerja tengah malem pun pinginnya mandi

  91. Banyak sekali kegiatanmu mbak. Ternyata semua kelelahan dan kepenatan hilang dengan kegiatan seperti itu ya.

  92. Ahha.. Aku pun begitu. Kalau udah lelah, ga bisa langsung istirahat. Mandi adalah salah satu cara untuk menyegarkan badan dan bikin semangat lagi

  93. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

  94. Vitalis emang jujur wangi banget, bikin mood jadi happy banget apalagi kalau lagi capek-capeknya pulang kerja. Jadi fresh kembali:)

  95. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya…

  96. Urusan mandi emang ga bisa sembarangan. Saya juga bisanya cari kriteria sabun mandi yang memenuhi keinginan. pernah nyium parfum Vitalis. Kayaknya banyak orang suka. wah sekarang ada body washnya, dan aku pake juga.

  97. Terima kasih ya mbak tipsnya, Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.