Percayakan Perawatan Tubuh dan Wajah dengan Metode Terkini Hanya di Blink Beauty

Hai ladies! Kalian biasa treatment atau perawatan di klinik kecantikan atau di rumah sih? Kriteria apa sih yang kalian pertimbangin saat milih klinik kecantikan? Nah artikel kali ini aku mau bahas point-point tersebut nih.

Wanita mana sih yang nggak mau terlihat cantik luar dan dalam. Setuju juga dong kalau yang namanya wanita harus bisa menjaga penampilan? 
 
Nggak hanya tampil cantik dan terawat di rumah biar pasangan makin sayang dan nyaman, tapi penampilan dan wajah serta tubuh yang terawat juga bakal bikin kita lebih PEDE buat berinteraksi sama orang banyak loh. Misalnya aja sama rekan kerja, sama temen main, atau siapapun. 

Blink Beauty

Hari gini minder karena ngerasa tampilan kurang OK? Wah udah nggak jaman. Apalagi buat milenial dan wanita modern yang sering disibukan dengan berbagai aktivitas kayak aku gini. Iya,  kita-kita yang hampir nggak sanggup kalau harus merawat wajah dan tubuh sendiri dengan telaten sepulang kerja.
 
Yap, kerja 8 jam dalam 5 hari di kantor. Sepulang kerja masih disibukan sama aktivitas menulis untuk blog maupun klien dan bisa sampai tengah malam. Belum lagi weekend masih ada agenda dan deadline lainnya. 
 
Stress, capek, badan lemes, udah pastilah. Mana sempet buat treatment intens di kamar misal bikin masker alami dan lain sebagainya. Makanya dari beberapa tahun kebelakang ini aku lebih memilih dan memasrahkan untuk melakukan treatment di klinik kecantikan. 
 
Terlebih karena jenis kulit wajahku yang agak rewel,  sensitif dan acne prone juga. Sedih. Karenanya aku lebih merasa nyaman dan praktis dengan menjalani perawatan di klinik kecantikan plus pakai produk-produk dari klinik. 
 
Pasti bukan hanya aku aja, ratusan bahkan ribuan wanita modern lebih tertarik mencari dan memilih treatment atau perawatan di klinik kecantikan karena beberapa alasan. Meski begitu banyak juga yang malas perawatan ke Klinik Kecantikan karena katanya nih banyak yang nggak negefek sama sekali ke muka atau kulit wajahnya.
Ehmm, masa sih? Yakin udah datang ke klinik kecantikan yang tepat? Yakin juga udah lakuin semua saran dari dokter kecantikannya? Yakin juga udah pakai produk dari klinik secara teratur, konsisten dan berdasarkan anjuran klinik??
 

Perawatan di Klinik Kecantikan Selalu Berhasil dan Merubah Kondisi Wajah secara Cepat?

Blink Beauty 
 
Perawatan atau treatment di klinik kecantikan emang terkesan mahal. Itupun bukan menjadi jaminan kulit wajah kita akan membaik sesuai yang kita inginkan. Ada banyak faktor nih guys yang bisa mempengaruhi tingkat kegagalan atau keberhasilan dari suatu perawatan. Faktor yang bisa menyebabkan kegagalan tersebut misalnya:

  1. Hormon dalam tubuh
  2. Pola tidur / pola makan
  3. Kandungan produk yang tidak aman untuk wajah
  4. Cara dan konsistensi kita dalam memakai rangkaian produk yang disarankan
  5. Tenaga medis / terapist yang kurang profesional
  6. Dokter ahli yang kurang tepat mendiagnosis masalah wajah kita
  7. Peralatan yang kurang steril

Nah karena itu, agar kondisi kulit wajah nggak semakin buruk setelah melakukan treatment, kita harus benar-benar pintar nih memilih klinik kecantikan. Tahu sendiri kan kalau saat ini ada banyak klinik kecantikan abal-abal yang beredar di pusat-pusat kota bahkan di daerah-daerah terpencil sekalipun. Jangan sampai yaa kamu nyasar melakukan perawatan disana. Aku kasih tips nih gimana caranya pilih klinik kecantikan yang bener. 

Cara Memilih dan Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Perawatan Di Klinik Kecantikan

Blink Beauty

1. Rekomendasi Teman

Meminta rekomendasi klinik yang bagus secara harga dan pelayanan dari teman adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengetahui klinik kecantikan mana yang tepat dan worth it. Tentu aja dong, biasanya juga klinik kecantikan yang bagus itu pasti udah banyak dikenal orang karena reputasinya. Eits, jangan singgah ke klinik yang terkenal karena simpang siur atau berita negatifnya ya.

Kamu bisa tanyakan ke teman mengenai pelayanan dan juga bagaimana hasil atau perkembangan selama treatment disana. Selain itu kamu juga bisa Tanya perihal kisaran biaya yang dihabiskan untuk perawatan.
 

2. Tanya Langsung ke Customer Di Klinik Tersebut

Nah, kan nggak semua temen kita melakukan perawatan di klinik yang sedang kita bidik. Kalau udah kayak gini, kamu bisa pantengin social media dari klinik tersebut. Coba baca-baca komentar di instagram atau website nya. Kalau perlu kirim pesan/DM ke orang tersebut untuk bertanya-tanya seputar klinik yang sedang kamu perhatikan ini.
 
Aku tuh sering banget dapat DM berkaitan dengan treatment di klinik kecantikan karena artikel ku di blog masuk page one dan banyak diakses sama para ladies. Nah kamu bisa pakai cara ini untuk cari tahu lebih banyak dan cari klinik yang lebih terpercaya.
 

3. Cari Tahu Profil Klinik Kecantikan

Selain tanya ke temen atau pelanggan di suatu klinik, kita juga perlu cari tahu lebih perihal profil klinik kecantikan tersebut. Biasanya nih klinik-klinik seperti ini pasti mempunyai website bisnis. Nah kalau kau mau kulik-kulik, bisa loh nemu informasi semisal sertifikat BPOM atau penghargaan apa yang pernah didapat oleh klinik atau dokter-dokter ahli yang ada disana.
 

4. Review Klinik Terlebih Dahulu

Ini yang biasanya selalu aku lakuin juga girls, sebelum aku memutuskan treatment di suatu klinik aku pasti akan kesana dulu untuk tanya-tanya ke receptionist-nya sekaligus melihat-lihat apakah tempatnya bersih, higienis, pelayanan ramah, dan lain sebagainya.
 

5. Buang Mindset untuk Cantik Secara Instan

Anehnya, saat ini masih banyak yang berfikir bahwa treatment atau perawatan di klinik kecantikan bisa membuat kulit wajah kita menjadi putih berseri serta mempesona dalam waktu yang singkat. Padahal nggak begitu loh konsep dari sebuah “perawatan” itu.

Ya namanya juga proses perawatan, so pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Justru akan sedikit mengerikan apabila produk maupun treatment yang kamu pakai di klinik kecantikan akan mengubah wajahmu dalam hitungan hari aja. Patut dipertanyakan kandungan apa yang ada dalam produk yang kamu pakai dari sana.
 
Jadi intinya yang namanya perawatan pasti membutuhkan sebuah proses apa lagi di klinik kecantikan. Kita akan diberikan beberapa produk dan treatment khusus yang mungkin saja akan membuat kaget kulit wajah kita pada pemakaian pertama kali. Bahkan saking kaget nya bisa membuat wajah kita merah-merah, breakout, bruntusan, kulit mengelupas dan lain sebagainya. Tapi jangan khawatir berlebihan juga, biasanya reaksi ini emang wajar muncul pada proses awal perawatan karena kulit sedang melakukan regenerasi.
 

6. Tidak Tergiur Harga Super Murah

Selain jangan mengharapkan hasil yang instan, ketika melakukan treatment di sebuah klinik kecantikan kita juga tidak boleh tergiur dengan harga harga miring atau murah yang ditawarkan. Saat ini ada banyak loh klinik dan produk kecantikan yang abal-abal. Walaupun kita menemukan klinik yang terbilang murah, kita tetap harus memperhatikan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan, higienitas dan juga testimoni pelanggan.
 

7. Sesuaikan Harga dan Alokasikan Budget yang Sesuai

Kalau kamu emang punya budget atau biaya yang cukup, maka layak sih buat kamu coba klinik yang sangat trusted dan punya nama besar. Tapi jika kamu mempunyai budget pas-pas an,  kamu harus pintar-pintar memilih klinik kecantikan biar arus keuanganmu nggak minus sampai akhir bulan ya guys. 
 
Karena biayanya yang nggaksedikit, maka kamu harus memperhatikan betul-betul klinik kecantikan yang akan kamu pilih agar usaha mu nanti nggak akan sia-sia dan membuat menyesal aja. 
 

Blink Beauty

Blink Beauty adalah salah satu klinik kecantikan yang memiliki teknologi terkini, modern, mutakhir dan canggih yang bisa kita jadikan pilihan untuk merawat dan mempercantik kulit wajah kita. Blink Beauty menjadi Ultherapy Jakarta yang sangat direkomendasikan karena memiliki metode perawatan dengan teknologi modern, peralatan lengkap dan juga perawat yang profesional.
  
Ada berbagai macam treatment yang bisa kita lakukan saat memutuskan untuk merawat kulit wajah dan tubuh di Blink Beauty ini berikut diantaranya. 
Macam-Macam Treatment Program Blink Beauty 

  • Penghilang lemak di bagian dagu / double chin
  • Kontur, perampingan dan pengencangan wajah
  • Anti-aging, peremajaan dan bekas luka
  • Pengurangan jerawat dan pencerahan wajah
  • Produk perawatan kulit
  • Facial
  • Pengurangan lemak permanen, pelangsingan & kontur
  • Pelangsingan instan, pengencangan dan pembentukan
  • Pengurangan stretch mark dan bekas luka
  • Pengurangan selulit
  • Detokfiliasi seluruh tubuh dan retensi air
  • Pertumbuhan rambut
  • Pengurangan bulu / rambut
  • Pengencangan labia

 

Namun selain treatment-treatment diatas Blink Beauty mempunyai 3 jenis perawatan kecantikan dengan menggunakan teknologi tercanggih yang aman bagi tubuh kita yaitu sculpsure, coolsculpting, dan picosure.

Blink Beauty

1. Sculpsure

Sculpsure ini cocok banget digunakan oleh para wanita modern yang mempunyai banyak kesibukan karena treatment-nya hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit aja. Bayangkan deh dengan 25 menit lemak kita bisa berkurang sampai 24% loh. Selain itu, metode ini juga dipercaya bisa meningkatkan produksi kolagen, elastin dan lain sebagainya yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.

 
2. Coolsculpting

Blink Beauty menjadi salah satu tempat Coolsculpting Jakarta yang paling recommended buat kamu.  Coolsculpting adalah salah satu inovasi atau metode terbaru di dunia kecantikan.

Cara kerja coolsculpting yaitu dengan membekukan sel lemak di bawah kulit hingga beberapa waktu kemudian sel tersebut akan mati dan pecah. Setelah pecah, sel lemak yang telah mati baru akan dikeluarkan dari tubuh lewat liver. Kamu bisa menghilangkan lemak sampai 25% tanpa olahraga dan diet dengan metode ini loh. Keren ya!
 

3. Picosure

Picosure merupakan metode permasalahan kulit secara menyeluruh dengan laser picosecond. Laser ini yang nantinya bisa menghilangkan kerutan halus, strecth mark serta pori-pori yang melebar. Enggak hanya itu, metode terbarunya bahkan bisa sampai menghilangkan tato di tubuh dengan efektif dan tanpa bekas loh
 
Blink beauty memang menawarkan perawatan atau treatment kecantikan yang jarang kamu temukan di klinik-klinik kecantikan lainnya. Karena itu, Blink Beauty bisa dijadikan pilihan utama oleh semua kalangan terutama para wanita karir atau public figure yang harus menonjolkan penampilan dalam kesehariannya.
 
Tapi jangan khawatir, enggak cuman wanita aja kok yang bisa ke Blink Beauty ini. Para pria pun bisa melakukan treatment yang dikehendaki di klinik satu ini. Nah kalau kamu yang butuh perawatan atau treatment yang tidak membutuhkan waktu lama dan enggak akan menyita banyak waktu kamu, coba aja ke Blink Beauty.
 
Sebagai tambahan informasi nih, buat kalian yang tertarik datang atau cari tahu lebih dulu tentang Blink Beauty, kalian bisa ikuti social media berikut ya:
Instagram @blinkbeautyjkt
Youtube Blink Beauty
 
Atau bisa langsung berkunjung ke alamat : Jl. Taman Gunawarman, No. 25, Selong, kab. Baru Senopati l, Jakara Selatan, Indonesia
 
Jam Buka: Senin – Minggu 08:00 – 20:00
Untuk yang mau tanya-tanya by call atau reservasi bisa telepon ke 0823 1178 6390
 
Gimana?  Tertarik banget kan buat cobain perawatan di Blink Beauty? 
 
 

0 Shares:
68 comments
  1. Sculpsure itu termasuk instan ya karena bisa mengurangi lemak dengan cepat tapi teknologi canggih yang dipakainya. Wajar sih ya teknologi canggih bisa instan. Eh, saya terpana dengan jenis layanan yang terakhir di daftar di atas ….. wow ….
    Keren Blink Beauty ….

  2. kalau aku kayaknya soal budget harus disesuaikan, aku selama ini ngeskincare di rumah, tapi someday pengen coba sih di tempat treatment beneran

  3. Iya, ada beberapa treatment yang jarang banget ada di klinik pada umumnya, waaaahh bisa juga tuh nyobain sculpture. Ohiyaa, klinik emang sekarang bukan cewe aja peminatnya , laki2 pun banyak

    1. iyah jadi pengen perawatan di sini biar bisa secantik mereka yg seliweran di layar kaca. eh udah cek webnya belum? yuk tengok yuk biar makin mupeng karena banyak prestasi klinik yg terukir di situ

  4. aku langsung tertarik baca picosure mba entah yah abis lahiran anak kedua SM semakin merajalele wkwkwk kesyel deh :p

  5. Banyak yang berpikir habis dari klinik ya auto cantik. Padahal harus diimbangin faktor lain kaya konsisten pakai produk tertentu. Soal budget memang kudu disiapin juga. Tapi jangan sampai ngutang ya

  6. Wah dapat rekomendasi nih harus kemana melakukan perawatan wajah agar lebih kinclong. Banyak sekali klinik perawatan kecantikan yang menawarkan biaya murah, hmmm sepertinya itu abal abal ya kan. next kalo ke jakarta coba perawatan ke Blink Beauty ah…

  7. Bener banget kak, rutinitas harian dan deadline memang menjadi tantangan besar untuk merawat diri. Jadi ingin nyoba perawatan di klinik kecantikan. Tapi kayaknya harus nabung dulu sampai karena udah mulai akhir bulan. Nice info 😁 semangat nulis kak

  8. Sclupsure ini bisa mengurangi lemak di area tertentu aja atau di seluruh bagian. Lumayan juga kalau bisa menghilangkan lemak sekitar 24%

  9. Saya selalu kagum dengan ibu bekerja di kantor yang masih punya waktu menulis. Meski pernah melakukannya saat awal ngeblog sih. Bia posting harian. Tapi sekarang kok tidak bisa, ya. Hihihi. Heran. Sekarang waktu semakin pendek, rasanya.
    Ajak saya perawatan wajah di Blink juga, Mbak.

  10. Benar cantik itu bukan instan tapi proses dan dukungan para ahli. Blink beauty akan membantu banget kita mendapatkan kecantikan secara aman tanpa merusak kulit

  11. Kalau habis dari klinik kecantikan rasanya wajah bersih banget aku suka tapi harus dimbanngi dengan perawatan rutin juga di rumah gak bisa mengandalkan dari klinik aja. Buat yang susia aku pastinya dicari picosure itu 😀

  12. Aku pernah dnegar klinik ini, bukan dengar sih tapi lihat postingannya Nia Ramadhani. Penasaran pengen cobain treatment disana. Tapi biayanya pasti cukup mahal, hihihi. Memang sih peralatannya canggih semua 🙂

  13. Bener mbak kalau wanita butuh banget perawatan diri, untuk blink beauty ini penasaran dengan picosure yang mampu membuat wajah semakin glow. Kliniknya cuma ada di Senopatiu ya mbak?

  14. Sekarang namanya perawatan kulit sudah bukan pilihan tertier lagi ya mbak. Yang namanya kulit sehat harus diusahakan

  15. Sekarang memang makin banyak ya pilihan klinik kecantikan, tapi tetep harus tau mana yang oke dan engga. Pokoknya gak boleh tergiur dengan harga yang jauh lebih murah. Semoga next bisa buka cabang di kota lain biar gak jauh- jauh kalau pengen nyobain.

  16. treatment yang mengurangi lemak kayaknya bakalan jadi banyak incaran, soalnya kebanyakan suka mager sekarang kaya saya maunya makan mulu males geraknya ampun dah

  17. dulu aku waktu ke dokter juga pegennya instan cantik secara langsung gitu. padahal semuana butuh proses ya kak..

  18. Sudah lama banget nggak perawatan di klinik, baca artikel jadi kangen hahaah.. lengkap banget yaa pelayanannya 🙂

  19. Thank u tipsnya ya mba, kebetulan aku udah lama banget ga perawatan di klinik, baca artikel ini jadi kangen memanjakan kulit 🙂

  20. Jadi pengin cari tau nih yang sculpting. Kalik aja enggak mahal-mahal banget ya untuk menghilangkan lemak dalam tubuh ini loh. Soalnya aku OWnya udah lumayan banyak. Dengan olahraga belum ilang2 juga nih.

  21. Pengen juga ngerasain perawatan kecantikan di blink beauty ih
    apalagi ini yang masuk di sini BA-nya artis yang kece semua. Gemes jadinya

  22. Salah satu memanjakan diri untuk kaum hawa ya seperti ini..pasti setelah melakukan ini akan segar dan siap untuk aktivitas selanjutnya

  23. Sebaiknya memang setiap bulan nyisihin dana buat perawatan seperti ini ya. Dulu sewaktu masih single bisa rutin, setelah nikah dan ada anak, dana jadi buat kebutuhan lainnya. Hihi.

  24. Pengurangan strechmark nih yang bikin aku fokus 😆 biasa emak-emak butuh perawatan 😅

  25. Bener mbak, harus ngubah mindset pengen cantik secara instan. Tp emang kalo pake skin care atau treatment kecantikan selalu pengen cepet lihat hasilnya

  26. Dalam memilih perawatan kecantikan ternyata harus selektif juga ya, nggak boleh asal pilih karena emang sekarang banyak klinik kecantikan yang abal-abal.

  27. Sebagai lelaki yang sayang istri, ku selalu izinkan istri untuk perawatan. Tapi untuk milih2, saya tidak interfensi. Selain tidak ngerti, dia punya preferensi. Blink beauty? blm pernah ke sana. Hehehe… mngkin bs d coba

  28. Peralatan perawatan kecantikan di Blink ini modern dan mutakhir ya. Pas lihat gambarnya, macam di lab kami saja di kampus. Tapi eh, mungkin ini bisa dibilang "lab" kecantikan juga ya

  29. Kaaan.. aku jadi pengen ikut perawatan sis. Aku juga penganut tampil cantik itu perlu. Dan sukanya ke klinik daripada di rumah. Oke, mari kita intip2 Blink Beauty.

  30. Blink Beauty, namanya cocok banget ama model iklannya. Aku kalo tritmen semoga kayak Teteh-teteh itu yah. Bisa kinclong…Paling seneng kalo tritmen gitu kalo lagi massage. Jadi pengen tidur…Hehe…

  31. ternyata untuk menjadi seorang cantik butuh perawatan yang banyak namun sekarang sudah ada di blink beauty

  32. Kalau aku sih mba, perawatan dirumah iya ke klinic sesekali juga iya.
    Dan soal klinik kecantikan, biasanya aku tanya juga ke teman yang mana paling recommend.
    Kan namanya juga ingin perawatan,tentu ingin tampil cantik.
    Bukan sebaliknya, karena mesti diwaspadai juga klinik abal – abal.
    Ngomongin klinik Blink Beauty, next kapan – kapan aku juga mau kesana

  33. Lagi rame banget Blink Beauty ini, pastinya ditangani dokter profesional dan peralatan canggih ini. Hahhaa, merasa ketabok emang nih, wanita tuh banyak drama.
    Alhamdulillah ku udah melewati drama, sekarang rajin sebulan sekali treatment di klinik yang ku pegang, maklum udah usia cantik lagi butuh banget perawatan biar tetep kece aaahh.

  34. Klinik kecantikan dari namanya udah terkesan mahal. Kalau sampai gak ngefek, bisa jadi karena alasan yang sudah disebutkan. Misalnya soal hormon, kurang istirahat, dsb. Karena pastinya kerjasama antar pasien dengan therapist juga harus bener-bener dilakukan dengan baik ya agar hasil yang diharapkan bisa tercapai

  35. Wah pengen dong perawatan di Blink Beauty, favorit para artis banget ya.

    Wanita dan perawatan memang nggak bisa dipisahkan ya, selalu dicari wanita, karena semua wanita ingin selalu tampil cantik, terlebih yang sudah usia cantik hahaha

  36. Wahhh Blink Beauty jadi tempat kecantikan yang bisa diandalkan banget ya. Aku pun karena faktor kesibukan juga beberapa kali ke klinik kecantikan, minimal untuk facial hehe

  37. penasaran sama harganya deh, kadang kesel jga perawatan harga terjangkau tapi hasil gitu2 aja, mending yang bagus sekalian ya mba.

  38. Lengkap bgd ya mbk, perawatan di blink beauty ini. Semoga makin sukses dan melebarkan sayap ke berbagai kota termasuk kota tempat tinggal aku. Aamiin.

  39. Trims tips2 nya untuk memilih klinik kecantikan yg baik ya mba..jadi ngga takut2 lagi kalau sudah hati2 memilih ya..

  40. Kebayang bahagianya bisa perawatan di klinik Blink Beauty.
    Impiannya memang ingin seperti brand ambassador Blink Beauty. Yang tetap menawan walau buntut sudah lebih dari satu.
    Ihhiihii~

  41. Cuma 25 menit bisa langsing? Mau banget sista, nama programnya susah amat di afal ya… Lidah lokal jadi gak pandai mengucapkannya, pengen nyoba dan sepertinya aman 👍 bisa langsing lagi deh aku

  42. looking good..banyak langganan selebriti ya mba. Mba sendiri sudah pernah mencoba treatment di klinik ini? oke hasilnya mba? aku penasaraaan juga dengan harganya mbaaa

  43. Sculpsure, bisa menghilangkan lemak dalam waktu singkat. Kok saya langsung penasaran ama layanan yang ini. Eh tapi jauh yak, harus ke Jakarta

  44. Pengen banget perawatan disana hehe kali aja bisa punya body sebagus Nia Ramadhani huhu tapi aku kepo euy sama harga treatmentnya.

  45. Hmm, buat ladies yak. Kalau buat mas-mas seperti saya gimana, mbak?

    Kemudian ingat, lah istri kan buka salon juga. Hahahaha.

  46. teknik yang direkomendasikan di Blik Beauty ini, yang 3 teknologi tadi itu baru aja aku denger lho mba Rien..Wah kalo aku coba perawatan disini, bisa glowing kali yah akunya wkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.